Thursday 3 August 2023

Kenal Dekat, Jung Hae In Sampaikan Pesan Manis Ini Untuk Pasangan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun


Dikenal dekat dengan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun, Jung Hae In mengaku awalnya kaget mendengar berita keduanya telah menjadi pasangan dan sampaikan pesan manis ini untuk mereka.


Seperti diketahui sebelumnya, Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikabarkan telah menjalani hubungan asmara dan dikonfirmasi oleh agensi masing-masing. Mendengar kabar tersebut, Jung Hae In yang dikenal memiliki hubungan dekat dengan Jisoo dan Bo Hyun malah mengaku tak tahu kalau keduanya sedang berpacaran.


"Sejujurnya aku tak tahu mereka berpacaran," ungkap Jung Hae In ketika menghadiri sebuah wawancara untuk memperomosikan "D.P. 2" baru-baru ini. 


Jung Hae In dikenal dekat dengan Ahn Bo Hyun karena keduanya sama-sama aktor dan lahir di tahun 1988. Sedangkan Jisoo BLACKPINK dekat Jung Hae In setelah keduanya berperan sebagai pemeran utama dalam drama "Snowdrop" tahun 2021 lalu, dan juga diketahui ikut menonton konser BLACKPINK tahun 2022 kemarin.

Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun dalam acara Awards (src: Instagram)

Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun dalam acara Awards (src: Instagram)

Karena Jung Hae In mengenal kedua bintang tersebut, beberapa orang mungkin berspekulasi bahwa dia mungkin telah memperkenalkan Jisoo pada Bo Hyun. Namun, sang aktor malah mengaku tak tahu-menahu tentang hubungan asmara mereka dan berkomentar, "Aku juga baru membaca berita tentang mereka di halaman hiburan Naver sebelum wawancara ini," ungkapnya sambil tersenyum dan berpesan, "Aku berharap keduanya akan melanjutkan hubungan yang sehat dan indah. Aku tidak tahu mereka berkencan saat ini."


Ketika sebuah pertanyaan terkait rumor kencan muncul dalam wawancara, Jung Hae-in berkomentar, "Sejujurnya aku tidak terlalu tertarik dengan berita kencan selebriti dan semacamnya. Itu bersifat pribadi, tapi aku menyadari, aku juga seorang selebriti, tapi saya tidak begitu tertarik dengan hubungan orang lain," pungkasnya.


Sementara itu, Jung Hae In dikabarkan telah menyelesaikan syuting film "Veteran 2", meski kini masih sibuk dengan promosi "D.P. 2". Selain itu, Jung Hae In juga akan melakukan perjalanan bareng Im Si Wan dalam reality show terbarunya, "Actors on a Journey" yang akan ditayangkan di JTBC mulai 23 Agustus mendatang. 


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.