Tuesday 30 January 2018

Saling Jatuh Cinta, James McAvoy dan Alicia Vikander Terpaksa Harus Berpisah di Trailer Perdana "Submergence"


Hadirkan suasana romantis sekaligus memilukan, Simak kisah James Mc Avoy & Alicia Vikander dalam trailer perdana "Submergence"


International trailer "Submergence" telah dirilis melalui akun youtube Lionsgate, pada Senin (29/01/2018) malam ini. Cuplikan trailer perdananya ini menyajikan kisah romantis sekaligus memilukan antara Alicia Vikander dan James McAvoy, dua sejoli yang terpaksa harus berpisah karena tuntutan pekerjaan mereka masing-masing.

Alicia Vikander berperan sebagai Dannielle 'Danny' Flinders, seorang ilmuwan bio-matematik yang akan mengerjakan projek penelitian di bawah laut untuk membuktikan teorinya mengenai asal-usul kehidupan di planet Bumi. Danny pertama kali bertemu James Moore (diperankan oleh James McAvoy) di sebuah hotel terpencil di Normandy. Sering bertemu dan berbagi waktu bersama, mereka pun akhirnya saling mencintai satu sama lain.


Namun, takdir berkata lain. Pertemuan mereka yang sangat singkat itu akhirnya harus berakhir, ketika James mengaku bahwa ia adalah seorang agen rahasia Inggris. Terlibat sebuah misi penting, James terpaksa harus meninggalkan Danny untuk menjalankan misinya: menyelidiki pelaku bom bunuh diri di Somalia. "Love has no Limits (Cinta tak memiliki batas)" begitulah tagline yang ingin disampaikan dalam trailer berdurasi 2,5 menit ini.

Tak hanya menyajikan scene romantis, trailer ini juga menampilkan adegan memilukan ketika James tertangkap oleh pelaku teroris sedangkan Danny terjebak dalam kapal selamnya dan terombang-ambing di tengah lautan. Menghadapi begitu banyak kondisi sulit yang mengancam nyawa, James dan Danny tak mampu lagi saling berkomunikasi. "Aku tak mau mati di tempat ini, Danny.. Aku ingin ada disisimu." kata James dalam trailer tersebut diiringi kenangan indah bersama kekasihnya yang selalu terngiang-ngiang dalam pikirannya.

"Submergence is a love story that takes us into the extremely different worlds of our two protagonists, Danielle Flinders (Alicia Vikander) and James More (James McAvoy). They meet by chance in a remote hotel in Normandy where they both prepare for a dangerous mission. They fall in love almost against their will, but soon recognize in each other the love of their lives. When they have to separate, we find out that James works for the British Secret Service. He’s involved in a mission in Somalia to track down a source for suicide bombers infiltrating Europe. Danielle ‘Danny’ Flinders is a bio-mathematician working on a deep sea diving project to support her theory about the origin of life on our planet. Soon, they are worlds apart. James is taken hostage by Jihadist fighters and has no way of contacting Danny, and she has to go down to the bottom of the ocean in her submersible, not even knowing if James is still alive..."
Starring James McAvoy, Alicia Vikander, Alexander Siddig. Directed by Wim Wenders 


"Submergence" merupakan film arahan Wim Wenders dengan mengangkat kisah romantis adaptasi dari novel karya J.M. Ledgard yang naskahnya ditulis ulang olehnya bersama Erin Dignam. Selain itu, Celyn Jones, Alexander Siddiq, Reda Kateb dan Mohammad Hakeemshady juga turut berperan dalam film yang tayang perdana di ajang Toronto International Film Festival (tiff), Sep 2017 lalu.

Akankah James dan Danny bisa menemukan jalan keluar untuk kembali saling bertemu? dan bagaimana pengalaman keduanya akan mempengaruhi pandangan hidup, cinta, dan ingatan mereka? Semua jawabannya akan diketahui setelah "Submergence" dirilis. 

Rencananya, film ini mulai tayang di Inggris mulai 18 Mei 2018 sedangkan di Amerika rilis lebih awal pada 13 April 2018. Wah, semoga tayang di Indonesia juga ya..
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.