Tuesday 15 January 2019

USA Network Kenalkan Para Pemain "Treadstone", Serial Spin-off Film "Jason Bourne"



Aktris korea Han Hyo Joo juga bergabung dengan Jeremy Irvine dan Brian J. Smith dalam serial thriller spin-off dari film "Jason Bourne" buatan Tim Kring ini.

USA Network baru-baru ini telah mengumumkan para pemain untuk proyek serial tv terbarunya, "Treadstone". Drama spin-off dari film "Jason Bourne" produksi Universal Cable Productions ini menggandeng beberapa aktor layar kaca ternama termasuk aktris Korea Selatan, Han Hyo Joo.


Aktris cantik pemeran film "The Beauty Inside", Han Hyo Joo, Omar Metwally (serial "The Affair"), Tracy Ifeachor (serial "Quantico"), aktris veteran Gabrielle Scharnitzky (mini-seri "The Game"), serta aktris asal Rusia, Emilia Schule (serial "Berlin Station"), akan bergabung dengan Brian J. Smith dan Jeremy Irvine yang sebelumnya telah terpilih sebagai pemeran utama dalam serial buatan Tim Kring (penulis naskah serial "Heroes") ini.

Dilansir dari Deadline, "Treadstone" akan mengangkat kisah asal-usul Operasi Treadstone, program rahasia CIA yang sebelumnya melatih Jason Bourne (sebelumnya diperankan oleh Matt Damon dalam series film) untuk menjadi seorang pembunuh dengan menggunakan protokol modifikasi perilaku yang menghancurkan moralitas para agent dan menjadikannya 'senjata hidup' yang efektif. Season pertama "Treadstone" akan mengikuti kisah agen sleepers yang tersebar di seluruh dunia saat mereka secara misterius 'dibangunkan' untuk menjalankan misi mematikan.



Omar Metwally akan memerankan Mr. Edwards, seorang agen CIA yang diasingkan oleh rekan-rekannya setelah membuat keputusan yang membuat rekan operasinya mati. Edwards juga merupakan agen paling berkualitas untuk misi-misi rahasia. Tracy Ifeachor akan memerankan Tara Coleman, seorang jurnalis investigasi yang telah mundur dari kariernya setelah terlalu dekat dengan kebenaran yang berbahaya.


Gabrielle Scharnitzky akan berperan sebagai Petra, seorang patriot Rusia yang telah dikhianati meskipun ia telah mengabdikan hidupnya untuk negaranya. Sedangkan Emilia Schule akan memerankan seorang agen KGB Rusia yang tidak akan berhenti untuk mempromosikan agenda tanah airnya.


Han Hyo Joo sendiri akan berperan sebagai So Yun, seorang istri dan juga merupakan seorang ibu yang harus membuat pilihan sulit yang membahayakan kehidupan keluarganya di Korea Utara setelah dia mulai belajar tentang rahasia masa lalunya sendiri. "Treadstone" merupakan debut pertama Hyo Joo di Amerika, usai merampungkan film sciFi-action, "Illang: The Wolf Brigade" pertengahan 2018 lalu.



Sebuah kiriman dibagikan oleh Hanhyojoo🐳 (@hanhyojoo222) pada


Sebelumnya, tim produksi "Treadstone" telah memilih Jeremy Irvine dan Brian J. Smith sebagai pemeran utamanya. Aktor "Mamma Mia! Here We Go Again", Jeremy Irvine akan berperan sebagai J. Randolph Bentley, seorang mata-mata yang dikirim oleh CIA untuk menghabisi target utama, tetapi akhirnya ia terlibat dalam konspirasi internasional.



Disisi lain, aktor "Sense8", Brian J. Smith berperan sebagai Doug McKenna, seorang pekerja pengeboran minyak Amerika yang hidupnya berubah setelah dia menemukan kebenaran yang telah lama terkubur tentang dirinya.




Hingga saat ini masih belum diketahui kapan "Treadstrone" akan tayang. Serial yang juga diadaptasi dari novel "Treadstone71" ini juga akan tayang secara Global di Amazon. Tak sabar menunggu aksi para sleepers di serial ini? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.