Wednesday 16 January 2019

Tak Bisa Santai Sejenak, Liburan Peter Parker 'Terganggu' di Teaser Perdana "Spider-Man: Far from Home"





Rilis dua teaser sekaligus, cuplikan perdana "Spider-Man: Far from Home" akhirnya menghadirkan Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio dan juga Nick Fury sebagai mentor baru Spidey.


Usai penantian panjang, Marvel dan Sony Pictures akhirnya membuat fans lega dengan merilis teaser perdana "Spider-Man: Far From Home". Merilis dua teaser sekaligus, cuplikan perdana "Far From Home" ini tak hanya kembali menghadirkan Tom Holland sebagai Peter Parker, tetapi juga menghadirkan Nick Fury sebagai mentor barunya dan memperkenalkan karakter Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio.

Teaser pertama, menampilkan Peter Parker yang tampak sibuk menyiapkan liburan sekolahnya ke Eropa usai membantu kegiatan amal bibi May (Marisa Tomei) untuk program "Homeless Support". Berbelanja hingga membuat paspor baru, Peter tak ingin melewatkan keseruan liburan sekolahnya dengan menyiapkan segala peralatan yang dibutuhkan. Ia bahkan tak berniat membawa kostum Spidey-nya karena ingin menikmati liburan bersama teman-temannya, termasuk Ned (Jacob Batalon) dan Michelle Jones a.k.a. MJ (Zendaya) yang nampaknya kini makin dekat dengannya.

Sayangnya, Peter tak bisa menikmati liburannya lebih lama hingga Nick Fury (Samuel L. Jackson) datang dan memberikan misi khusus untuk menangani mahluk raksasa aneh yang memporak-porandakan London. "Kau punya anugerah, Parker, tapi kita juga punya tugas yang harus kita lakukan. Kau mau bertindak atau tidak?" ungkap Nick Fury dalam cuplikan berdurasi 2,5 menit itu, ditambah dengan pernyataan Happy Hogan (Jon Favreau) yang membuat Peter ragu, "Kau sendirian. Teman-temanmu dalam bahaya. Apa yang akan kau lakukan?". Ketika Spidey tengah menghadapi monster air dengan kostum barunya, tiba-tiba muncullah Mysterio, sosok misterius berjubah merah yang terlihat ikut menghentikan monster raksasa tersebut. 



Serupa dengan teaser pertama namun berdurasi lebih pendek, teaser kedua "Far from Home" tampak lebih lama menghadirkan scene kedekatan antara Peter Parker dan MJ serta teman-temannya. Lucunya, di akhir kedua teaser, Peter Parker cs pun menerka-nerka sosok misterius yang penampilannya bisa dibilang mirip Thor

"Siapa orang itu? Seperti Iron Man dan Thor jadi satu." kata mereka di penghujung trailer dimana Flash (Tony Revolori) yakin sosok itu bukanlah Spidey yang "ramah dan suka menjaga lingkungan". "Dia bukan Spider-Man. Dia menjaga lingkungan, kostumnya keren dan aku menghormatinya", ungkap Flash yang secara tak sengaja menyanjung Peter Parker yang disebutnya 'pecundang'.



Tak hanya dua teaser, Marvel dan Sony Pictures juga memanjakan fans dengan merilis poster terbaru "Spider-Man: Far From Home" di media sosial.

Poster: https://www.instagram.com/p/BsqHfezg0Cz/





Sebuah kiriman dibagikan oleh Marvel Entertainment (@marvel) pada

Angourie Rice kembali berperan sebagai Betty, salah satu teman sekolah Peter Parker yang dekat dengan Ned begitu juga dengan Hemky Madera kembali berperan sebagai Mr. Delmar pemilik toko langganan Peter dan Martin Starr sebagai Mr. Harrington. Selain itu, Coby Smulders akan hadir sebagai Agen S.H.I.E.L.D. Maria Hill, dan kabarnya, Michael Keaton akan mengulang perannya sebagai Adrian Toomes dalam film ini yang kembali diarahkan oleh Jon Watts (sutradara "Spider-Man: Homecoming") dengan mengusung naskah tulisan Chris McKenna dan Erik Sommers diadaptasi dari komik marvel karya Steve Ditko dan mendiang Stan Lee.

Akankah Peter berhasil mengungkap sosok Mysterio, menghadapi monster aneh dan bisa menikmati sisa liburan bersama teman-temannya di Eropa? Semua akan terjawab usai "Spider-Man: Far From Home" dirilis pada 5 Juli mendatang.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.