Thursday 17 January 2019

Usai Teaser "Spider-Man", Marvel Rilis Sederet Character Poster Keren "Captain Marvel"



Rilis 10 character poster sekaligus, karakter satu ini menyita banyak perhatian fans "Captain Marvel". Siapakah dia?

Makin gencar promosi, Marvel baru-baru ini telah merilis sederetan poster keren "Captain Marvel". Poster yang dirilis sehari usai perilisan teaser perdana "Spider-Man: Far From Home" ini tampak sangat keren dengan menampilkan 10 karakter utamanya, termasuk kucing Carol Danvers, Goose yang menyita perhatian fans Marvel.

Berbagai karakter penting seperti Carol Danvers, Nick Fury, Minn-Erva, Korath the Pursuer, hingga karakter misterius yang diperankan oleh Jude Law dan Anette Bening pun akhirnya terungkap.

Karakter utama "Captain Marvel", Carol Danvers diperankan oleh Brie Larson. Sebelum menjadi prajurit Starforce, Carol Danvers merupakan salah satu perwira Angkatan Udara AS. Usai mengalami kecelakaan hebat di luar angkasa, tubuh Carol kemudian menyatu dengan DNA asing dari suku Alien Kree sehingga ia memperoleh kekuatan mahadashyat. Carol pun perlahan menemukan kembali ingatan masa lalunya, ketika ia kembali ke Bumi untuk menghentikan peperangan antar dua dunia alien yang mengancam keadaan bumi.


Carol Danvers yang tengah menemukan kembali ingatan masa lalunya di Bumi, kemudian bertemu dengan Nick Fury (diperankan oleh Samuel L. Jackson). Seperti diketahui di film-film "Avengers" sebelumnya, Nick Fury merupakan pimpinan agen S.H.I.E.L.D. dan sebagai perantara antara pemerintah AS atau PBB dengan berbagai superhero. Mengusung set tahun 1990-an, karakter Nick Fury dalam "Captain Marvel" nampak lebih muda seperti yang terlihat dalam poster. Nick juga nampaknya akan terlihat lebih banyak mendampingi Carol Danvers ketika ia masih berada di Bumi.


Nick Fury bukanlah satu-satunya agen SHIELD dalam film ini. Clark Gregg akan kembali mengulang perannya sebagai agen Phil Coulson dalam film ini bekerja sama dengan Nick tentunya.


Dalam "Captain Marvel", Ben Mendelsohn akan memerankan karakter antagonis bernama Talos. Talos adalah pemimpin suku alien Skrulls yang dapat berubah bentuk, dan dalam karakter posternya, ia terlihat menyamar sebagai salah satu agen S.H.I.E.L.D.

Sudah bukan rahasia lagi jika Annette Bening dikabarkan tengah bergabung dengan "Captain Marvel". Aktris veteran yang berhasil menyabet berbagai nominasi Oscars di tahun 90-an ini, akan berperan sebagai seorang ilmuwan dari suku alien Kree yang menyelamatkan Carol Danvers ketika ia mengalami kecelakaan saat menjalankan misi di luar angkasa.


Gemma Chan akan berperan sebagai Minn-Erva, salah satu prajurit Starforce yang memiliki keahlian menembak yang sangat baik. Aktris "Fantastic Beast and Where to Find Them" ini terlihat sangat memukau dalam poster karakternya, yang sekilas mirip karakter Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence dalam film "X-Men".


Jude Law memerankan karakter penting dalam "Captain Marvel", dimana ia menjadi tutor Carol Danvers sekaligus sebagai komandan Starforce, pasukan terkuat dari alien Kree.


Berperan sebagai Korath, Djimon Hounsou juga nampak keren dengan memakai seragam pasukan Kree. Karakter Korath yang juga tergabung dalam Starforce ini, sebelumnya pernah dikenalkan di film "Guardians of the Galaxy" bersama dengan Ronan the Accuser yang akan kembali diperankan oleh Lee Pace dalam film ini.


Disisi lain, Lashana Lynch akan berperan sebagai Maria Rambeau, salah satu teman dekat Carol Danvers yang merupakan sesama pilot Air Force. Nampaknya Maria akan kembali terhubung dengan Carol Danvers ketika ia kembali ke Bumi untuk menyelesaikan misinya.


Tak ketinggalan, karakter yang paling banyak menyita perhatian fans pun mendapatkan poster karakternya sendiri. Dialah Goose, kucing kesayangan Captain Marvel. Goose sendiri sempat ditampilkan sekilas di penghujung trailer "Captain Marvel". Kucing yang aslinya bernama Chewie dalam komik ini, kemudian diberi nama Goose sesuai dengan salah satu karakter dalam film "Top Gun"


Dari keseluruhan poster, karakter Goose inilah yang paling banyak menyita perhatian. Goose pun menjadi perbincangan di media sosial dan banyak respon positif mengenai karakter lucu ini. Fans dan netizen lainnya pun makin antusias dan semangat menonton "Captain Marvel" karena adanya Goose yang imut dan menggemaskan.
























Bagaimana menurut kalian, Goose memang imut banget, kan? Jangan sampai ketinggalan aksi Goose bersama Carol Danvers cs. dalam "Captain Marvel" yang akan tayang mulai 8 Maret ya!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.