Saturday 2 February 2019

Akhirnya Dirilis, Trailer Perdana "Hobbs & Shaw" Hadirkan Adegan Full-Action Dwayne Johnson dan Jason Statham vs. Idris Elba



Intip aksi kocak Dwayne Johnson dan Jason Statham saat hadapi Idris Elba di trailer perdana "Hobbs & Shaw" yang penuh adegan action keren berikut ini.



Universal Pictures akhirnya merilis trailer perdana "Hobbs & Shaw" pada Jumat malam (02/02/2019). Menampilkan sederet adegan full-action yang mendebarkan dibumbui dengan selingan komedi kocak, spin-off "Fast & Furious" ini bakalan seru dan layak untuk ditonton.

"Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" kembali menghadirkan Dwayne Johnson yang berperan sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham yang berperan sebagai Deckard Shaw. Dalam trailer berdurasi 3 menit itu, Hobbs dan Shaw harus menghadapi lawan super kuat yang bernama Brixton (diperankan oleh Idris Elba). 

Brixton merupakan seorang anarkis yang diperkuat secara cyber-genetic. Ia bahkan lawan yang nampaknya sulit untuk dikalahkan, karena Brixton memiliki kemampuan anti peluru dan super kuat. "Aku sedang mengurus masa depan planet ini. Aku guncangan yang diperlukan sistem. Aku perubahan evolusi manusia. --Anti peluru.. Manusia super.." kata Brixton yang sekaligus memperkenalkan asal-usul karakternya sebagai villain utama, ketika ia mengatakan "bad guy" saat menggagalkan misi Hettie, Agen MI5, yang merupakan adik Deckard Shaw (diperankan oleh Vanessa Kirby) di awal trailer.

Sadar akan ancaman Brixton yang berbahaya, MI5 pun memanggil seorang agen Dinas Keamanan Diplomatik Amerika, Luke Hobbs dan buronan dan juga mantan anggota militer elite Inggris, Deckard Shaw, untuk bergabung menjadi satu tim. Mengingat hubungan mereka yang tak pernah akur sejak "Fast & Furious 7", keduanya pun awalnya menolak untuk bekerjasama. Namun, ketika ancaman biologis Brixton makin berbahaya  dan yang dapat mengubah manusia selamanya dan juga keselamatan Hettie Shaw, dua musuh bebuyutan ini akhirnya mau bekerjasama menjatuhkan pria yang bahkan lebih tangguh dari mereka.


Menariknya, cuplikan perdana "Hobbs & Shaw" ini tak hanya menyuguhkan sederet adegan action yang mendebarkan serupa dengan film-film "Fast & Furious" terdahulu, tapi juga menghadirkan jokes-jokes dan sindiran lucu yang dilontarkan Hobbs dan juga Shaw. "Pekerjaan ini dilakukan secara rahasia. Lihat dirimu.." kata Deckard Shaw saat perjalanan misinya di pertengahan trailer. "Aku ingin menyelamatkan dunia, dan perlu dicatat, ini adalah yang keempat kalinya. Karena aku sangat lihai melakukannya." kata Hobbs dengan sombongnya saat menyindir Deckard Shaw karena ini merupakan misi pertamanya.

Kocaknya, ketika keduanya berpacu dengan waktu mengejar Brixton saat membawa kabur Hettie, Hobbs malah dikerjai oleh Shaw. Hobbs terlihat susah payah meraih tali untuk dapat turun dari atas gedung mengejar Brixton, sedangkan Deckard Shaw tak mau repot-repot bersusah payah dan memilih langkah cerdas dengan memakai lift disebelahnya. Shaw yang terlihat lebih aman saat turun menaiki lift pun mendapat 'ancaman' dari Hobbs saat ia menghajar salah satu pasukan Brixton yang kemudian mengarahkannya pada lift yang ditumpangi Shaw, tentu saja dengan kesalnya sambil berkata, "F**K you!".

Sebelum trailer ini dirilis, Dwayne Johnson juga membagikan teaser serta poster "Hobbs & Shaw" melalui akun Instagramnya.










Akun Instagram resmi "Hobbs & Shaw" juga sekilas memperkenalkan karakter Brixton dan Hettie Shaw dalam teaser poster keren yang tak kalah menyita banyak perhatian para penggemar film.







Sedangkan Jason Statham membagikan kesan-kesannya selama proses syuting sekaligus memberikan apresiasi pada Dwayne Johnson dan para kru "Hobbs & Shaw" ketika proses pengambilan gambar berakhir. "Terima kasih banyak kepada @therock karena membuat film ini terwujud karena menjadi 'gunung berotot' terkuat dan terlucu yang pernah saya temui. Ini semua akan kuingat, brother!" ungkapnya dalam postingan Instagram yang menampilkan foto dirinya dengan mantan atlit WWE yang juga dikenal dengan julukan 'the rock' tersebut.




Film yang diarahkan David Leitch (sutradara "Deadpool 2") ini juga menggandeng Eddie Marsan dan aktris "Baby Driver", Eiza Gonzalez yang kembali mengusung naskah Chris Morgan (penulis naskah "Fast & Furious", "Furious 7", dan "The Fate of the Furious").

Mampukah Hobbs dan Shaw menggagalkan rencana jahat Brixton yang super kuat dan menyelamatkan dunia? "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" akan dirilis dan tayang mulai 2 Agustus mendatang. Tak sabar menunggu aksi kocak mereka, ya!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.