Thursday 14 March 2019

Captain Marvel Ikut Gabung, Captain America Hingga Black Widow Siap Beraksi dengan Kostum Baru di Trailer Perdana "Avengers: Endgame"

Akhirnya dirilis, trailer perdana "Avengers: Endgame" hadirkan nuansa perpisahan yang emosional, kostum baru yang gak kalah keren hingga bergabungnya Captain Marvel untuk menghentikan rencana Thanos selanjutnya.



Surprise! Marvel akhirnya merilis teaser perdana "Avengers: Endgame". Trailer yang dirilis seminggu setelah perilisan film "Captain Marvel" ini, juga menghadirkan superhero wanita andalannya, Carol Danvers aka Captain Marvel.

Kembali diarahkan oleh Russo brothers (Joe dan Anthony Russo), "Endgame" mengikuti kisah Avengers usai peristiwa di "Infinity War" yang melenyapkan separuh isi alam semesta. Avengers yang masih hidup di Bumi, termasuk Steve Rogers (Chris Evans), alias Captain America dan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson), alias Black Widow, bekerja sama untuk mencoba dan menemukan satu cara untuk membalikkan kehancuran akibat ulah Thanos.

Tak banyak adegan baru yang ditampilkan dalam trailer perdana "Endgame". Cuplikan berdurasi 2,5 menit itu secara emosional perlahan-lahan menunjukkan kisah masa lalu Tony Stark (Robert Downey Jr.) sebelum ia berubah menjadi Iron Man yang nampaknya sangat ingin memberikan salam perpisahan dan 'kejutan terakhir' untuk Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), tunangannya. Begitu juga Captain America/Steve Rogers yang tak kalah emosional mengenang masa lalunya ketika ia direkrut menjadi tentara America hingga mengenang Peggy Carter (Hayley Atwell) yang akhirnya harus meninggalkannya untuk selama-lamanya. Kemudian disusul dengan adegan masa lalu Natasha Romanoff/Black Widow ketika ia bertemu dengan Hawkeye (Jeremy Renner), dan juga adegan masa lalu Thor (Chris Hemsworth) ketika Asgard masih utuh. 


Seperti yang dikatakan Steve dalam trailer, "dunia telah berubah", usai Thanos menghentakkan jarinya menggunakan keenam Infinity Stones. Separuh isi dunia pun menghilang termasuk separuh anggota Avengers: Black Panther/T'Challa (Chadwick Boseman), Wanda Maximoff/Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Spider-Man/Peter Parker (Tom Holland), Falcon/Sam Wilson (Don Cheadle), Star Lord (Chris Pratt), hingga Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Tak ingin putus asa, Black Widow pun mengumpulkan semangat seluruh anggota Avengers yang tersisa termasuk Thor, Hulk/Bruce Banner (Mark Ruffalo), serta Hawkeye dan Ant-Man/Scott Lang (Paul Rudd) yang kembali hadir meski ia tak ikut dalam pertarungan "Infitiy War".

"Meski hanya ada peluang kecil sedikit pun tersisa, kita harus mencobanya demi semua yang tak ada di sini" Black Widow yang kala itu membakar semangat para Avengers yang tersisa, mendapat dukungan dari Captain America, "Kita harus mencobanya.. Apapun itu caranya", yang kemudian mengiringi scene pertarungan tanpa henti untuk menghentikan Thanos (Josh Brolin) dan menyelamatkan nasib separuh bumi yang tersisa. Kerennya lagi, Avengers kini dilengkapi dengan kostum baru bernuansa putih-merah. 





Usai disuguhi beragam adegan emosional dan mendebarkan, Thor pun akhirnya muncul mencairkan suasana ketika ia pertama kali bertemu Carol Danvers (Brie Larson), aka , Captain Marvel. "Aku suka yang satu ini" ungkap Thor usai pamer kekuatan ketika memanggil senjata andalannya di penghujung trailer.


Seperti yang ditampilkan dalam poster terbarunya, beberapa karakter di "Guardians of the Galaxy" seperti Rocket Raccoon (disuarakan oleh Bradley Cooper) dan Nebula (Karen Gillan) pun turut bergabung dalam "Avengers: Endgame" begitu juga dengan Okoye (Danai Gurira), karakter pejuang wanita Wakanda yang tangguh di "Black Panther".

Tentu gak sabar menunggu aksi Captain Marvel yang bakal gabung bareng Avengers kan? Siap-siap ucap salam perpisahan pada The Avengers, "Avengers: Endgame" bakal hadir pada 26 April mendatang.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.