Wednesday 18 January 2017

Siap Tayang di Korea, Lee Sung Kyung & Hyungsik Terpilih Menjadi Pengisi Suara “Trolls” Versi Korea



Segera tayang bulan depan, Intip keseruan Hyungsik dan Lee Sung Kyung jadi pengisi suara karakter “Trolls” versi Korea berikut ini.


Sukses di Amerika, film animasi produksi Dreamworks, “Trolls” akan tayang di Korea bulan Februari mendatang. Kabarnya Park Hyung Sik (member ZE:A, “Hwarang”) dan Lee Sung Kyung (“It’s Okay It’s Love”, “Weightlifting Kim Bok Ju”) didapuk menjadi pengisi suara karakter utama film “Trolls” versi bahasa Korea. 



“Trolls” merupakan film animasi musikal arahan sutradara Walt Dohrn & Mike Mitchell yang menceritakan tentang sekelompok mahluk unik bernama Troll yang hidup di sebuah tempat penuh dengan pesta, lagu dan tarian. Kelompok Troll ini dipimpin oleh Princess Poppy yang sangat optimis dan penuh energi. Sedangkan pendampingnya, Branch merupakan Troll yang sangat pesimis. Dalam film ini, bersama-sama keduanya berusaha menyelamatkan dunia Trolls dari ancaman raksasa Bergens yang ingin menyerang para Trolls.



Dalam film “Trolls” versi Amerika, karakter Princess Poppy disuarakan oleh Anna Kendrick sedangkan karakter Branch disuarakan oleh Justin Timberlake. Tak jauh beda dengan versi aslinya, Karakter Princess Poppy versi korea disuarakan oleh Lee Sung Kyung aktris yang kini tengah naik daun layaknya Anna Kendrick. Sedangkan karakter Branch versi korea disuarakan oleh Park Hyung Sik, penyanyi yang kini merambah di dunia akting serupa dengan Justin Timberlake.

Dikenal ekspresif dan energik dalam perannya dalam drama “Weightlifting Kim Bok Joo”, Lee Sung Kyung dipercaya untuk menjadi pengisi suara karakter Princess Poppy yang sangat optimis. Di sisi lain, Park Hyung Sik yang dikenal sebagai penyanyi bersuara rendah dalam grup ZE:A ini terpilih menjadi pengisi suara Branch yang bersifat pesimis dan penakut. 

Baru-baru ini pihak studio merilis foto kebersamaan Hyung Sik dan Sung Kyung saat mengisi suara untuk film “Trolls” versi Korea. Dalam foto tersebut, Sung Kyung dan Hyung Sik terlihat sangat ekspresif dan asyik dalam menghayati peran masing-masing.



Rencananya, film “Trolls” berbahasa Korea ini akan ditayangkan pada 16 Februari mendatang.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.