Monday 31 December 2018

Sambut Tahun Baru, Film-Film Super Keren ini Siap Rilis di Tahun 2019!



Simak film-film keren apa saja yang siap dirilis tahun 2019 mendatang.



Welcome 2019! Gak terasa ya, kita sudah berada di penghujung tahun 2018. Usai dimanjakan dengan sederet film-film keren di tahun 2018, tahun 2019 mendatang nampaknya akan dihiasi dengan film-film sekuel, remake, live-action, dan juga film-film baru yang lebih menarik yang tak kalah keren dengan tahun 2018 kemarin.

Menyambut tahun baru 2019, Big Agasshi telah merangkum 20 film keren yang siap dirilis tahun 2019. Penasaran? Well, Check this out Guys!


1. Glass

"Glass" merupakan sekuel film "Split" yang tayang tahun 2016 kemarin dan memiliki hubungan dengan "Unbreakable" yang dirilis tahun 2000 silam. Proyek trilogi "Unbreakable" milik M. Night Shyamalan yang disebut-sebut sebagai 'comic-book thriller' ini, akan kembali menghadirkan James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb serta sederet identitas lain di dalam dirinya, Bruce Willis yang akan kembali sebagai David Dunn, dan juga Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price atau dikenal dengan nama Mr. Glass.

Melanjutkan kesimpulan dari film "Split", "Glass" akan mengikuti David Dunn yang mengincar sosok The Beast, salah satu karakter terkuat dari 24 kepribadian yang dimiliki Kevin. Keduanya akan dihadapkan dalam serangkaian pertemuan yang semakin lama semakin berbahaya. 



Dalam film produksi Blumhouse Pictures ini, Elijah Price muncul sebagai sosok kunci yang memegang rahasia penting kedua pria tersebut. Mereka bergabung dengan Sarah Paulson (aktris "Ocean's 8", serial "American Horror Story") sebagai psikiater yang berspesialisasi dalam "individu yang percaya bahwa mereka adalah superhero" dan yang menangani trio tersebut di sebuah rumah sakit jiwa.


Anya Taylor-Joy kembali berperan kembali sebagai Casey Cooke, satu-satunya tawanan yang bertahan hidup dalam film "Split", begitu juga dengan Spencer Treat Clark dan Charlayne Woodard, yang masing-masing akan mengulang peran mereka sebagai Joseph Dunn, putra dari Kevin Dunn dan Ibu kandung Price.


"Glass" akan tayang pada 18 Januari 2019 mendatang. Menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu, kabarnya film ini diprediksi bakal meraup USD 70 juta (setara Rp 1,019 trilyun) di minggu pertama penayangannya dari seluruh dunia.


2. The Lego Movie 2: The Second Part

"The Lego Movie 2: The Second Part" akan kembali menyatukan superhero Bricksburg, lima tahun setelah film pertamanya berhasil menggebrak Box Office tahun 2014 silam. Ketika penjajah dari luar angkasa mengancam untuk menghancurkan segalanya, Emmet Brickowski, Lucy, Batman, dan teman-teman mereka harus melakukan perjalanan ke galaksi aneh di mana semuanya adalah musikal untuk mengembalikan harmoni/perdamaian ke alam semesta LEGO seperti semula.

Dalam sekuel "The Lego Movie" ini, Chris Pratt akan kembali menyuarakan Master Builder Emmet Brickowoski, Elizabeth Banks sebagai Lucy alias Wyldsyde, Will Arnett sebagai Batman atau Bruce Wayne, Channing Tatum sebagai Superman dan Jonah Hill sebagai Green Lantern.




Tiffany Haddish, Margot Robbie, Alison Brie, Nick Offerman, Stephanie Beatriz hingga Charlie Day juga turut menjadi pengisi suara dalam film arahan Mike Mitchell (sutradara "Trolls", "The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water") dan Trisha Gum ini, yang mengangkat skenario karya Phil Lord (penulis naskah film "Spider-Man: Into the Spider-Verse") dan Chris Miller (penulis naskah "The Lego Movie").


Film pertama "Lego" dipenuhi dengan visualisasi yang epik, penceritaan yang cerdas, dan lelucon yang sangat menghibur. Rasanya tak sabar menunggu kembali aksi Emmet, dkk untuk kembali ke dunia yang menantang, dalam film yang akan dirilis pada tanggal 8 Februari 2019 ini.



3. Captain Marvel

"Captain Marvel" adalah film Marvel pertama yang menghadirkan superhero wanita sebagai karakter utamanya. Film yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini, juga disutradarai oleh sutradara wanita, Anna Boden dengan mengusung naskah cerita yang ditulisnya bersama Ryan Fleck.

Berlatar tahun 1990-an, "Captain Marvel" adalah kisah petualangan baru yang belum pernah ada sebelumnya dalam sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini mengikuti perjalanan Carol Danvers (diperankan oleh Brie Larson), sosok wanita tangguh, powerful yang menjadi salah satu pahlawan paling kuat di alam semesta.





Sebelum menjadi prajurit Starforce pimpinan Walter Lawson (diperankan oleh Jude Law), Carol Danvers merupakan salah satu perwira Angkatan Udara AS. Usai mengalami kecelakaan hebat di luar angkasa, tubuh Carol kemudian menyatu dengan DNA asing dari suku Alien Kree sehingga ia memperoleh kekuatan mahadashyat. Ketika perang galaksi antara dua ras alien mengancam Bumi, Carol Danvers harus menghentikan peperangan tersebut dan menghadapi pimpinan Skrull yang berniat menginvasi Bumi.





Karakter yang pertama kali diperkenalkan di akhir credit scene "Avengers: Infinity War" ini akan ditemani oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson), Minn-Erva (Gemma Chan), Korath (Djimon Hounsou), Ronan (Lee Pace), Bron-Char (Rune Temte), dan karakter lainnya yang diperankan oleh Algenis Perez Soto.


Lashana Lynch, Ben Mendelsohn, Mckenna Grace, Annette Bening, dan Clark Gregg juga turut berperan dalam film yang rencananya akan dirilis pada 3 Maret 2019 mendatang.



4. Shazam!

Ketika Billy Batson, remaja 14 tahun yang baru saja mendapatkan keluarga barunya, bertemu dengan penyihir kuno di ujung terowongan kereta bawah tanah, ia tiba-tiba mendapat kekuatan 6 dewa Yunani dan dapat berubah menjadi pahlawan super kapan saja ia mau hanya dengan berteriak "Shazam!". Dengan bantuan saudara angkatnya Freddy Freeman, ia belajar mengasah kekuatannya untuk menghentikan malapetaka dari penjahat bernama Dr. Thaddeus Sivana dengan kekuatannya sendiri.




Berbeda dengan sebagian besar film DCEU terdahulu, "Shazam!" makin terlihat menarik karena dikemas dengan menghadirkan suasana yang lebih santai dan kocak seperti yang ditunjukkan dalam trailer perdananya. Dalam film arahan David F. Sanberg (sutradara "Annabelle: Creation", "Lights Out") ini, karakter Billy Batson akan diperankan oleh Asher Angel, sedangkan Zachary Levi akan memerankan sosok superhero Shazam.


Djimon Hounsou, Grace Fulton, Cooper Andrews, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand, hingga Faithe Herman juga turut berperan dalam film ini, dimana Mark Strong akan berperan sebagai karakter villain utamanya, Dr. Thaddeus Sivana.

Tak sabar melihat aksi kocak mereka? "Shazam!" rencananya akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang.



5. Hellboy

Hellboy is back!. Film remake "Hellboy" arahan Neil Marshall ini akan kembali menghadirkan karakter super yang hidup diantara dunia manusia dan dunia supernatural.


Jika film "Hellboy" yang sebelumnya dirilis 2004 lalu diperankan oleh Ron Perlman, Film reboot produksi Lionsgate dan Summit Entertainment ini akan menghadirkan David Harbor (aktor serial ternama Netflix "Stranger Things") sebagai sosok Hellboy yang baru. Dalam film yang mengusung naskah diadaptasi dari komik grafis karya Mike Mignola ini, Hellboy akan bertarung dengan seorang penyihir kuno yang ingin membalas dendam.




Dalam film ini, Ian McShane berperan sebagai ayah angkat Hellboy, Trevor Bruttenholm, yang juga merupakan pendiri Bureau for Paranormal Research and Defense (BPRD). Film ini juga akan memperkenalkan Daniel Dae Kim sebagai tokoh komik Ben Daimio, dengan Milla Jovovich berperan sebagai tokoh antagonis Nimue, seorang penyihir Inggris abad pertengahan yang berusaha menghancurkan umat manusia.


Sasha Lane, Brian Gleeson, Sophie Okonedo, Penelope Mitchell dan Allstair Petrie juga akan hadir dalam film ini yang rencananya akan dirilis pada 12 April 2019 mendatang. Akankah reboot "Hellboy" terbaru ini mampu menandingi "Hellboy" terdahulu arahan Guillermo del Toro?



6. Avengers: Endgame

Tahun 2019 merupakan tahun perpisahan bagi "The Avengers". Mengawali kisahnya di tahun 2012 silam, Marvel akhirnya membuat film terakhir "The Avengers" yang dihadirkan dalam dua bagian. Ketika "Avengers: Infinity War" berakhir dengan penuh duka dimana Thanos berhasil melenyapkan separuh isi alam semesta, dalam "Endgame", para Avengers tersisa masih harus berjuang untuk menghentikan rencana Thanos selanjutnya. 

Steve Rogers/Captain America (Chris Evans), Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.), Natasha Romanoff/Black Widow (Scarlett Johansson), Hulk (Mark Ruffalo), hingga Thor (Chris Hemsworth) akan kembali hadir, mengingat hanya mereka yang selamat dari peperangan melawan Thanos (Josh Brolin) di "Infinity War". Kini, nasib alam semesta ada di tangan para avengers yang tersisa, dengan jumlah personil yang lebih sedikit, mampukah mereka mengalahkan Thanos, yang telah menguasai kekuatan mahadahsyat dari 6 infinity stones dan menyelamatkan alam semesta seperti semula?



Seperti yang ditampilkan dalam trailer perdananya, Hawkeye (Jeremy Renner), dan Scott Lang/Ant-Man (Paul Rudd) akan kembali bergabung setelah absen di "Infinity War". Kabarnya, terdengar rumor bahwa Vision (Paul Bettany), T'Challa/Black Panther (Chadwick Boseman), Spider-Man/Peter Parker (Tom Holland), Bucky Barnes (Sebastian Stan), Falcon/Sam Wilson (Don Cheadle), hingga Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) akan kembali hadir, meskipun mereka telah lenyap di "Infinity War". Tak hanya itu, Captain Marvel/Carol Danvers (Brie Larson) juga turut bergabung dalam film arahan Russo brothers (Anthony & Joe Russo) ini, begitu juga dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) yang sekilas muncul di post credit scene "Infinity War".




Tentu tak sabar menantikan aksi terakhir Avengers dalam "Avengers: Endgame" yang bakal dirilis pada 26 April 2019 mendatang.

Next >>

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.