Saturday 30 December 2017

Sambut Tahun Baru, Film-Film Super Keren ini Siap Rilis di Tahun 2018!


Simak film-film keren apa saja yang siap dirilis tahun 2018 mendatang.


Welcome 2018! Usai dimanjakan dengan sederet film-film keren di tahun 2017, tahun 2018 mendatang nampaknya akan dihiasi dengan lebih banyak sekuel film menarik yang tak kalah keren dengan tahun 2017 lalu.



Menyambut tahun baru 2018, Big Agasshi telah merangkum 20 film keren yang siap dirilis tahun 2018. Penasaran? Well, Check this out Guys!


1. Maze Runner: The Death Cure

"Maze Runner: The Death Cure" merupakan film sekuel ketiga sekaligus penutup dari series "the Maze Runner". Melanjutkan kisah "Scorch Trials", dalam "The Death Cure" Thomas (Dylan O'Brien) akan memimpin para Gladers yang tersisa untuk melakukan misi berbahaya dengan masuk ke dalam The Last City, tempat dimana para Gladers harus menghadapi Labirin paling berbahaya dan menyelinap ke dalam lab pusat milik WCKD untuk menyelamatkan teman-teman mereka. Film penutup ini sekaligus akan mengungkapkan jawaban atas teka-teki yang selalu ditanyakan oleh para 
Gladers sejak mereka pertama kali mereka tiba di Labirin. 

Segudang materi Promosi mulai dari poster hingga cuplikan video trailer pun telah dirilis oleh 20th Century Fox. Seperti yang ditampilkan dalam final trailer, film ini tak hanya akan menyajikan berbagai adegan action epic dan keren tapi juga adegan emosional yang makin bikin fans penasaran.




Wes Ball kembali mengarahkan film yang diadaptasi dari novel trilogi "Maze Runner" karya James Dashner ini dengan menghadirkan Kaya Scodelario (Teresa), Thomas Sangsters (Newt), Giancarla Esposito (Jorge), Patricia Clarckson (Ava Paige), Jacob Lofland (Aris), Katherine McNamara (Sonya), Nathalie Emmanuel (Harriet), Rosa Salazar (Brenda), Dexter Darden (Frypan), Barry Pepper (Vince), Aidan Gillen (Jackson) dan Walton Goggins (Lawrence).


Tak perlu menunggu lama, "Maze Runner: the Death Cure" akan siap dirilis pada 26 Januari 2018.

2. Black Panther

Black Panther merupakan karakter superhero terbaru Marvel yang telah diperkenalkan pertama kali saat bergabung dalam "Captain America: Civil War" tahun 2016 lalu. Film arahan Ryan Coogler ini akan menghadirkan kisah T'Challa (diperankan oleh Chadwick Boseman) yang telah kembali pulang ke negara asalnya Wakanda, negara terisolasi di Afrika namun memiliki kemampuan teknologi luar biasa, untuk mengemban tugas mulia sebagai seorang raja menggantikan ayahnya yang telah tewas.


Namun ketika sesosok musuh kuat dari masa lalu kembali hadir, keberanian T'Challa sebagai raja --dan "Black Panther"-- diuji ketika ia terlibat dalam sebuah konflik yang membuat nasib Wakanda dan dunia berada dalam risiko besar. Dihadapkan dengan pengkhianatan dan berbagai bahaya, sang raja muda harus mendekati para sekutunya dan mengerahkan kekuatan sepenuhnya dari Black Panther untuk melawan para musuh dan menjaga keamanan rakyatnya.



Michael B. Jordan (Erik Killmonger), Lupita Nyong'o (Nakia), Danai Gurira (Okoye), Martin Freeman (Agent Everett K. Ross), Daniel Kaluuya (W'Kabi), Angela Bassett (Ramonda), Forest Whitaker (Zuri) dan Andy Serkis (Ulysses Klaue/Klaw) turut berperan dalam film garapan Marvel Studio ini.


"Black Panther" siap dirilis pada 16 Februari 2018.


3. Tomb Raider

Seperti diketahui, Warner Bros tengah mempersiapkan film reboot "Tomb Raider" tahun ini. Menariknya, karakter Lara Croft kini digantikan oleh artis pemenang Oscar, Alicia Vikander. Menyajikan berbagai adegan action-adventure berbahaya, film arahan Roar Uthaug ini akan mengisahkan tentang original story Lara Croft yang tengah menyelidiki ayahnya, Lord Richard Croft (Dominic West) setelah 7 tahun menghilang. Pantang menyerah, Lara Croft pun harus melakukan perjalanan ke sebuah situs kuno di Jepang dan terlibat dalam petualangan berbahaya. Kegigihan dan semangat yang diperoleh dari pengalamannya saat berpetualang ini menjadikannya tangguh hingga ia mendapat julukan "Tomb Raider".
Walton Goggins akan berperan sebagai villain utama bernama Father Mathias Vogel, sedangkan Daniel Wu (aktor serial "Into the Badlands") akan menjadi pendamping Lara Lara Croft mencari ayahnya. Siap-Siap terpana dengan aksi epik Lara Croft terbaru, "Tomb Rider" akan dirilis pada 16 Maret 2018 mendatang.


4. Pacific Rim: Uprising

Universal Pictures dan Legendary Entertainment kini telah mempersiapkan sekuel terbaru dari "Pacific Rim". Film arahan sutradara Steven S. DeKnight (sutradara serial TV Marvel "Daredevil") ini akan mengisahkan tentang konflik dan kehancuran yang terjadi di dunia ketika pertempuran antara para monster ganas dengan para robot raksasa yang dipiloti oleh pihak manusia kembali berlangsung. Mereka harus berjuang keras untuk mempertahankan kelangsungan hidup manusia di Bumi.

John Boyega (Star Wars: The Force Awakens) berperan sebagai tokoh utama Jake Pentecost, seorang calon pilot Jaeger yang sangat berbakat dan merupakan anak dari Stacker Pantecost, pilot utama yang telah tewas dalam pertempuran melawan Kaiju di film pertamanya. Ketika sebuah ancaman besar datang dari para monster Kaiju, ia harus bergabung bersama kakak angkatnya, Mako Mori (Rinko Kikuchi) yang telah menjadi pemimpin pasukan Jaeger. Para generasi baru ini kemudian mencari keadilan untuk mereka yang telah gugur dan berusaha menyatukan kembali pasukan dunia untuk menghadapi dan melawan kebangkitan global para monster dari kepunahan dunia.



Film yang siap dirilis 23 Maret 2018 ini juga akan menghadirkan Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Adria Arjona dan sederet artis-artis asia diantaranya, Jing Tian Wesley Wong, Lily Ji, Chen Zitong, Lan YingyingQian Yongchen, dan Zhang Jin, serta cameo dari Xiao Yang dan aktor Korea Selatan Kim Jeong-Hoon.


5. Ready Player One

Warner Bros yang telah banyak memperoleh keuntungan dari film-film superhero tahun 2017 lalu, kini telah mempersiapkan film sci-fi action adventure terbaru, "Ready Player One". Diadaptasi dari buku best-seller karya Ernest Cline, film arahan Steven Spielberg ini akan menghadirkan kisah tentang kehidupan Wade Watts (Tye Sheridan) di masa mendatang pada tahun 2045 yang tengah berada di ambang kehancuran. Namun, seorang miliarder bernama James Halliday (Mark Rylance) telah menemukan OASIS, jaringan dunia virtual yang terasa sangat nyata hingga seolah-olah membuat para penggunanya merasa memiliki kehidupan indah.

Ketika sang pencipta OASIS meninggal, James menawarkan kekayaan besar dalam perburuan harta karun yang rumit. Wade Watts seorang remaja yang juga menggunakan OASIS ikut serta dalam perburuan harta karun tersebut untuk mengeluarkannya dari lingkungan hidupnya yang suram. Dalam usaha perburuannya Wade pun menyadari bahwa ia sedang beradu melawan musuh dan pesaing yang lebih kuat dari dirinya, dimana mereka akan melakukan apapun demi mendapatkan harta karun itu lebih dulu.

Olivia Cooke, Ben Mendelson, T.J. Miller dan Simon Pegg siap beradu akting dalam berbagai scene dengan berhiaskan effect dunia virtual super keren seperti yang ditampilkan dalam trailer. "Ready Player One" siap dirilis pada 30 Maret 2018.


6. The New Mutants

"The New Mutants" merupakan film spin-off dari serial film X-Men yang akan menghadirkan mutant-mutant baru. Sarat akan adegan action dalam serial film X-Men terdahulu, film arahan Simon Kinberg ini nampaknya akan mengusung genre thriller-horror seperti yang ditampilkan dalam trailer perdananya.




"The New Mutants" bercerita tentang 5 pemuda-pemudi mutant pemula yang ditahan di sebuah tempat rahasia dan mungkin mereka akan dijadikan bahan penelitian atau kelinci percobaan. Tak punya pengalaman yang mumpuni, para mutant muda ini akan melawan balik dengan segala kemampuan mereka untuk menyelamatkan diri dari ancaman eksperimen jahat dan berbahaya. 


Naskah film "The New Mutants" ditulis oleh Josh Boone dengan menghadirkan Anya Taylor-Joy (Split) sebagai Magik, Maisie Williams (Game of Thrones) sebagai Wolfsbane, Charlie Heaton (Stranger Things) sebagai Cannonball, dan Henry Zaga (13 Reasons Why) sebagai Sunspot serta Blu Hunt (The Originals) yang akan memerankan karakter Danielle Moonstar. Sedangkan mutan alien Warlock akan muncul dalam bentuk CGI dan Alice Braga (Queen of the South) juga bergabung untuk memerankan Dr. Cecilia Reyes yang merupakan seorang mutan sekaligus menjadi "mentor" para karakter utama di film garapan 20th Century Fox ini.

Rencananya, "The New Mutants" akan dirilis pada 13 April 2018.


7. Rampage

Selain "Ready Player One" dan "Tomb Raider", Warner Bros juga tengah mempersiapkan "Rampagebekerjasama dengan New Line Cinema. Film action-adventure yang diadaptasi dari game arcade ini, akan mengisahkan tentang ahli primatologist bernama Davis Okoye (Dwayne Johnson) yang berjuang menyelamatkan kota dari ancaman monster ganas. Bekerjasama dengan ahli genetika (diperankan oleh Naomie Harris), Okoye terlibat dalam aksi pertarungan mendebarkan melawan serigala raksasa hingga buaya raksasa ganas yang merupakan hasil sebuah eksperimen genetic yang cukup berbahaya. Tak hanya itu, Okoye juga ingin menyelamatkan George, gorilla sahabat dekatnya yang mendadak jadi ganas karena terkena pengaruh eksperimen tersebut.

Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello dan Jeffrey Dean Morgan serta P.J. Byrne, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, Matt Gerald, Jason Liles, Demetrius Grosse, hingga Will Yun Lee juga turut bergabung dalam film arahan Brad Peyton (Sutradara "San Andreas") ini. Film yang skenarionya ditulis oleh Ryan Engle ini, juga menggandeng Colin Strause (VFX supervisor "San Andreas" dan "X-Men: Apocalypse") bekerjasama dengan Weta Digital untuk menciptakan efek animasi VFX keren dan terlihat nyata seperti yang ditampilkan dalam trailer.

"Rampage" rencananya akan dirilis pada 20 April 2018.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.