Wednesday 3 January 2018

Sebelum Nonton Filmnya, Yuk Kenal Lebih Dekat dengan Karakter "Black Panther"


Gencar promosi, Marvel kini perkenalkan karakter tokoh "Black Panther" dalam berbagai action figure keren. Penasaran?


Dalam beberapa minggu lagi, "Black Panther" akan resmi dirilis oleh Marvel. Menjelang perilisannya bulan februari mendatang, kini Marvel mulai memperkenalkan karakter utama yang akan dihadirkan dalam film arahan Ryan Coogler ini.

Uniknya, karakter-karakter tersebut diperkenalkan dengan sederetan action-figure keren melalui website Toys 'R' UsPenasaran? Berikut ulasannya:

T'Challa a.k.a. Black Panther
T'Challa merupakan karakter utama yang merupakan Raja baru Wakanda. Masih berjuang mengatasi kesedihannya setelah kehilangan sang ayah, T'Challa harus bangkit untuk menerima 'warisan' terbesarnya. 

Ketika ia menyadari adanya ancaman dari musuh lama yang berniat menjatuhkan Wakanda, T'Challa harus menggunakan seluruh kekuatannya sebagai "Black Panther" untuk melindungi negara asalnya dan juga keamanan dunia.

Dalam film ini, karakter T'Challa diperankan oleh Chadwick Boseman.


Okoye
Okoye merupakan karakter pejuang wanita Wakanda yang ditunjuk sebagai ketua Dora Milaje, pasukan khusus beranggotakan prajurit wanita. Dibalik kesetiaannya pada kerajaan Wakanda, ia bahkan berani menentang pendapat sang Raja tapi ia juga tak ragu membela Rajanya walaupun nyawa menjadi taruhannya.

Okoye dikenal sebagai seorang prajurit tradisional yang tangguh dan kuat dengan tombak sebagai senjata andalannya. Namun kesetiaan Okoye pada negaranya teruji ketika T'Challa, raja barunya membuat kebijakan baru yang mulai menentang kebijakan kuno Wakanda. 

Dalam film ini, karakter Okoye diperankan oleh Danai Gurira.

Nakia
Seorang mata-mata Wakanda yang dulunya pernah dekat dengan T'Challa, Nakia sering terlibat dalam berbagai konflik untuk membantu orang lain yang membutuhkan. 

Setelah kematian Raja T'Chaka dan munculnya musuh-musuh baru di Wakanda, Nakia menggunakan seluruh keahliannya untuk betempur mendampingi Black Panther.

Karakter Nakia dalam film ini diperankan oleh Lupita Nyong'o.

Shuri
Shuri adalah seorang penemu yang inovatif dan pimpinan dari Wakandan Design Group. Dialah yang mendesain dan menciptakan rancangan kostum canggih Black Panther dari Vibranium, logam langka dari Great Mound. 

Wanita yang juga merupakan adik T'Challa ini pun tak segan untuk memberikan tantangan pada sang kakak.

Karakter Shuri dalam film "Black Panther" diperankan oleh Letitia Wright.


Erik Killmonger/Erik Stevens
Erik Stevens dulunya adalah seorang anggota pasukan khusus AS dengan nama panggilan "Killmonger". Erik kemudian menghilang, diam-diam kembali ke Wakanda dan merencanakan sesuatu yang menempatkan Black Panther serta mengancam keselamatan seluruh warga Wakanda. Kharisma, kemampuan bertempurnya yang cukup baik dan pengetahuan Erik yang mengejutkan mengenai tradisi Wakanda, merupakan ancaman paling berbahaya bagi T'Challa.

Karakter villain utama ini diperankan oleh Michael B. Jordan.

M'Baku
Dipersenjatai dengan tongkat kayu Jabari berlapis baja dan staf tempur, M'Baku adalah seorang pimpinan suku Jabari yang sangat tangguh menentang penggunaan Vibranium dan mengasingkan diri dari kehidupan masyarakat Wakanda. Setelah kematian Raja T'Chaka, ia kemudian berada dalam pilihan sulit antara menentang tahta T'Challa atau bergabung dengan sang pewaris untuk membela Wakanda dari ancaman kekuatan jahat dari luar.

Karakter M'Baku diperankan oleh Winston Duke.

Everett Ross
Seorang agent CIA dan mantan anggota Joint Terrorism Task Force, Everett Ross bertemu kembali dengan T'Challa ketika mereka memiliki misi yang sama: menangkap Ulysses Klaue. Memiliki keahlian dalam menyusun strategi dengan kemampuan penguasaan senjata yang mumpuni, Ross menjasi sekutu yang sangat berguna bagi Black Panther.

Karakter yang sempat muncul pertama kali di "Captain America: Civil War" ini kembali diperankan oleh Martin Freeman.


Selain karakter diatas, Daniel Kaluuya (W'Kabi), Angela Bassett (Ramonda), Forest Whitaker (Zuri), Andy Serkis (Ulysses Klaue) juga turut berperan dalam film ini.

"Black Panther" akan mengisahkan tentang perjuangan T'Challa menjadi pewaris tahta di Wakanda. Ketika negara asalnya terancam karena kehadiran musuh lamanya, T'Challa pun harus mengerahkan kekuatan sepenuhnya dari Black Panther untuk menjaga Wakanda dan juga keselamatan dunia.

Makin Penasaran? "Black Panther" baru bisa ditonton setelah 16 Februrari 2018 mendatang.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.