Tuesday 30 January 2018

Frustasi Gara-Gara FriendZone, Adam Devine Alami Kejadian Ajaib Bareng Alexandra Daddario di "When We First Met"


Intip aksi kocak Adam Devine mengejar Alexandra Daddario di trailer film netflix "When We First Met"



Bagaimana jadinya kalau kita masih diberi kesempatan kedua untuk mengejar cinta sejati? Hal inilah yang ingin disampaikan Netflix melalui trailer film terbarunya, "When We First Met".

Bergenre romantis-komedi, film arahan sutradara Ari Sandel (Sutradara "The Duff") ini akan menceritakan tentang kisah seorang laki-laki bernama Noah (Adam Devine) yang berjuang untuk mendapatkan gadis impiannya, Avery (Alexandra Daddario). Bertemu dengan Avery tiga tahun lalu di sebuah klub, Noah sangat yakin Avery akan menjadi pasangan yang tepat untuknya setelah menghabiskan malam yang sempurna bersama dengannya.

Sayangnya, Noah harus mengubur impiannya itu karena Avery hanya menganggapnya sebagai teman dan kemudian menikah dengan pria lain (diperankan oleh Robbie Amell). "Dia adalah gadis impian saya.." seolah mendengar kata hati Noah di scene pertama trailer, Avery melanjutkannya dan berkata, "saat itu aku tahu bahwa semua itu telah berakhir."


Frustasi, Noah pun kelihatan tak bersemangat dan terlihat sangat mabuk setelah menghadiri pesta pernikahan Avery. Alih-alih gak bisa move on, Noah kemudian mengunjungi stan photobox jadul tempat ia dan Avery berfoto 3 tahun lalu. Tak disangka, ia kemudian mengalami kejadian aneh. Ia dapat dengan mudah bolak-balik mengalami perjalanan waktu (time-travel) dan kembali ke masa lalu.

Noah pun memanfaatkan kesempatan ini untuk memperbaiki kisah percintaannya hingga berusaha menggagalkan pernikahan Avery. Menariknya, apapun yg dilakukan Noah dimasa lalu akan berakibat di masa mendatang, jadi hubungannya dengan Avery malah jadi kacau balau karena tingkah Noah yang konyol. Tak heran jika Namun, Avery dan sahabatnya (diperankan oleh Shelley Henning) malah menganggapnya orang aneh bahkan menuduhnya sebagai stalker maniak dalam trailer berdurasi 3 menit itu. Akankah Noah berhasil memperbaiki nasib dan mendapatkan gadis impiannya itu?

Noah (Adam Devine) spends the perfect first night with Avery (Alexandra Daddario), the girl of his dreams, but gets relegated to the friend zone.

He spends the next three years wondering what went wrong – until he gets the unexpected chance to travel back in time and alter that night – and his fate – over and over again.
Will Noah ever get it right?

Directed by Ari Sandel (The DUFF) the film also co-stars Shelley Hennig, Andrew Bachelor and Robbie Amell.



Menariknya, film ini mengusung ide cerita time-travel digabung dengan groundhog day (mengalami hari berulang-ulang yang sama setiap hari), mirip dengan film Netflix terdahulu "Naked" dan film horror lainnya seperti "Happy Death Day" yang sukses meraih respon positif dari para kritikus film. 



Bagi para pelanggan Netflix, "When We First Met" dapat disaksikan mulai 9 Februari 2018 mendekati perayaan Valentine's Day.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.