Sunday 14 January 2018

"Voldemort: Origins of the Heir" akhirnya dirilis, Tonton disini!


Simak film "Voldemort: Origins of the Heir" yang merupakan fanmade prequel dari series film "Harry Potter" berikut ini.

Bagi para fans "Harry Potter" (HP), "Voldemort: Origins of the Heir" merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu. Beberapa cuplikan trailer yang telah dirilis pertengahan tahun 2017 lalu juga sukses menjadi pusat perhatian dengan meraih lebih dari 50 juta viewers di Youtube. Menariknya, film ini merupakan hasil karya fans "Harry Potter" yang bernaung dalam Tryangle Films. Penasaran, mau lihat filmnya seperti apa?

"Voldemort: Origins of the Heir" menceritakan tentang kehidupan awal Tom Riddle sebelum akhirnya menjadi Voldemort, penyihir jahat yang sangat kuat dan berkuasa. "Dalam film ini, terdapat beberapa adegan bocoran di novel yang tak tergambarkan di film-film Harry Potter sebelumnya --misalnya seperti adegan pembunuhan Hepzibah Smith. Inilah kisah yang ingin kita angkat: Kebangkitan Dark Lord sebelum Harry Potter dan kematian pertamanya" ungkap para pembuat film ini dikutip dari website officialnya. Selain itu, Film ini juga menghadirkan karakter-karakter baru, seperti ahli waris rumah Hogwarts lainnya.

Diarahkan oleh Gianmaria Pezzato (Sutradara dan Penulis naskah film), film ini akan menunjukkan komplesitas psikologis Tom Riddle sebelum ia dikenal sebagai Voldemort, sekaligus membeberkan bagian dari hidupnya yang sebagian besar telah ditinggalkan dalam film resmi saga "Harry Potter".

Setelah berhasil mendapat ijin dari Warner Bros dan J.K. Rowling, film berdurasi 52 menit ini akhirnya dirilis 13 Januari lalu melalui akun Youtube Tryangle Films. So, gak usah repot-repot pergi ke bioskop guys.. film ini bisa kamu tonton gratis, karena Tryangle memang sengaja ingin membuat film ini tanpa tujuan komersial apapun. Wah, langsung simak aja ya filmnya disini:




Menghadirkan efek CGI yang tak kalah epik dari film Harry Potter garapan Warner Bros., "Voldemort: Origins of the Heir" mendapat respon beragam. Film ini juga sepertinya layak ditonton sembari menunggu kabar dari project Warner Bros. selanjutnya, "Fantastic Beast: the Crimes of Grinderwald" yang bakalan tayang November 2018 mendatang. Nah.. bagi kalian yang udah nonton, share juga pendapat kalian disini, ya...

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.