Thursday 11 January 2018

Segera Tayang, "Maze Runner: The Death Cure" Rilis Sederetan Poster Keren dan Cuplikan Clip Seru


Tak hanya kembali merilis poster, Fox baru-baru ini telah merilis cuplikan clip "Maze Runner: The Death Cure" yang makin seru dan menegangkan.


Hanya tinggal menghitung hari, "Maze Runner: The Death Cure" sudah bisa ditonton di bioskop seluruh dunia. Menjelang perilisannya mulai 26 Januari esok, 20th Century Fox makin gencar melakukan promosi untuk menarik minat para penikmat film.

Tak tanggung-tanggung, baru-baru ini Fox merilis sederetan poster keren yang menghadirkan Dylan O'Brien (Thomas), Thomas Sangsters (Newt), Ki Hong Lee (MinHo) dan Dexter Darden (Frypan) selaku pemeran utama trilogi "Maze Runner" begitu juga dengan Giancarlo Esposito (Jorge) serta Rosa Salazar (Brenda) yang bergabung dengan para glader tersebut. Poster ini seolah-olah menggambarkan keberanian para glader saat berusaha melewati labirin paling berbahaya milik WCKD untuk menjalankan misi terakhir mereka.


Selain itu, Fox juga merilis beberapa cuplikan keren dan menegangkan. Cuplikan clip pertama menampilkan keadaan MinHo yang diperankan oleh Ki Hong Lee. Seperti diketahui, MinHo terakhir kali berada dalam tawanan WCKD pada ending "The Scorch Trials", sekuel film sebelumnya. 

Menampilkan suasana mencekam, dalam clip berdurasi 1,5 menit itu MinHo tiba-tiba terperangkap dalam sebuah lorong dan bertemu kembali dengan musuh lamanya, Griver. Monter laba-laba yang pernah muncul dalam "Maze Runner" ini kembali mengejar-ngejar MinHo dan entah kenapa ia nampak tak bisa menggerakkan tubuhnya di akhir video.


Sedangkan pada cuplikan clip kedua, Fox menampilkan adegan Thomas (Dylan O'Brien), Newt (Thomas Sangsters) dan MinHo yang saat itu tengah berada dalam kejaran Jason (Aidan Gillen) dalam laboratorium milik WCKD. Ketika mereka menemukan jalan buntu, ketiga glader ini pun terpaksa melarikan diri dengan melompat dari atas gedung tinggi WCKD.

Clip berdurasi hampir 2 menit ini pun sukses membuat para fans penasaran, sebab dalam clip ini Newt terlihat memiliki tanda bekas luka di bagian leher. Beberapa fans bahkan mulai menebak-nebak, mungkin saja saat itu Newt telah terinfeksi virus flare, seperti yang diceritakan dalam Novel.


Kembali diarahkan oleh Wess Ball, film ketiga yang sekaligus merupakan kisah penutup dari trilogi "Maze Runner" adaptasi novel kaya James Dashner ini, akan mengisahkan tentang perjuangan Thomas (Dylan O'Brien) yang memimpin para Glider lainnya untuk menjalankan misi terakhir dan paling berbahaya. Mereka harus menyelinap masuk ke dalam The Last City, tempat dimana para Gladers harus menghadapi labirin paling berbahaya milik WCKD untuk menyelamatkan teman-teman mereka sekaligus menemukan jawaban yang selalu ditanyakan oleh para Gladers sejak mereka pertama kali mereka tiba.

Kaya Scodelario (Teresa), Patricia Clarckson (Ava Paige), Jacob Lofland (Aris), Katherine McNamara (Sonya), Nathalie Emmanuel (Harriet) dan Walton Goggins (Lawrence) juga turut meramaikan film yang ditulis ulang naskahnya oleh T.S. Nowlin ini.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.