Thursday 3 August 2023

BREAKING NEWS: Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun Dikonfirmasi Pacaran!


Bikin heboh, agensi Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun mengkonfirmasi keduanya telah menjalin hubungan asmara, dan baru-baru ini Dispatch juga telah membeberkan bukti kedekatan mereka yang diam-diam ternyata sering bertemu. Seperti apa?


Baru-baru ini dunia hiburan K-pop telah dibikin heboh dengan kabar terbaru mengenai Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun. Bagaimana tidak, tiba-tiba saja mereka dikabarkan telah menjalin hubungan asmara dan agensi telah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut.


"Ahn Bo Hyun dan Jisoo sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik," ungkap salah satu perwakilan dari agensi Ahn Bo Hyun, FN Entertainment, mengatakan kepada Ilgan Sports, pada Kamis (03/08/2023). 


Menanggapi hal serupa, pada hari yang sama, YG Entertainment, agensi Jisoo, mengumumkan pernyataan resmi kepada Newsen dengan mengatakan, "Kami sedang dalam tahap mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik. Saya akan sangat menghargai jika Anda memperhatikan keduanya dengan memberikan dukungan hangat untuk mereka."


Kebenaran kabar hubungan asmara pasangan baru ini juga makin menguat dengan adanya bukti foto yang dibeberkan Dispatch akhir-akhir ini. Menurut Dispatch, Jisoo dan Bo Hyun sedang dalam tahap awal pacaran dan sempat memergoki keduanya jalan bersama di sekitar apartemen Jisoo di Yongsan. "Jisoo dan Ahn Bo Hyun sedang jatuh cinta. Bintang K-Pop masa kini dan masa depan K-Drama sudah mulai berkencan," ungkap Dispatch.

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK yang jalan bersama di sekitar Apartemen Yongsan (src: Dispatch)


Diketahui Jisoo saat ini sedang sibuk melakukan tur dunia bersama member BLACKPINK lainnya. Jisoo yang tak punya banyak waktu pernah mengatakan bahwa ia menyebut dirinya 'orang rumahan', jadi ketika tak ada schedule, Jisoo sering menghabiskan waktu luang di rumahnya.


Disisi lain, kerabat terdekat Jisoo juga membeberkan pada Dispatch, "Jisoo adalah idol girl grup dunia, perhatian semua orang terfokus padanya, maka tempat kencan mereka pun terbatas." Oleh karena itulah, pasangan ini nampaknya lebih nyaman menghabiskan waktu bersama di rumah Jisoo.

Ahn Bo Hyun yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya, "See You in my 19th Life", diketahui telah menyempatkan diri berkunjung ke rumah Jisoo. 

Seperti yang dilaporkan Dispatch baru-baru ini, Ahn Bo Hyun terlihat menyetir sendiri ke rumah Jisoo. Ahn Bo-hyun mengunjungi Apartemen Jisoo di Yongsan dengan pakaian yang nyaman. Sang aktor nampak menutupi wajahnya dengan topi, masker, serta kacamata hitam, dan nampak membawa makanan dari restoran untuk Jisoo. 

Perlakuan Bo Hyun pada Jisoo dinilai luar biasa. Orang terdekat mereka menilai, Jisoo bisa mengandalkan Bo Hyun dan Bo Hyun pun merawat Jisoo dengan baik. "Jisoo tidak punya banyak hari di Korea, jadi Ahn Bo Hyun mengoordinasikan jadwalnya dengan baik agar sesuai dengan Jisoo." ungkap salah satu kerabat Bo Hyun menanggapi soal jadwal kencan pasangan ini.


Jisoo dan Bo Hyun diketahui memiiki ketertarikan dengan akting. Jisoo yang debut dalam dalam "Snowdrop", dan Bo Hyun ternyata juga mengambil bagian dalam produksi OST untuk drama yang sama. "Ada banyak kesamaan dalam diri mereka.. Kesukaan terhadap akting, menyanyi bahkan fashion," ungkap kerabat dari pasangan ini.


Ditanya mengenai hubungannya Jisoo mengakui, "Saya berhati-hati karena masih dalam tahap awal," dan "Saya memiliki perasaan yang baik," ungkapnya. Bo Hyun pun mengakui hal yang sama dengan Jisoo. Mengetahui posisi Jisoo, dia akan menghargai pendapat itu. Jadi, Jisoo dan Bo Hyun juga mencoba menjaga agar tak mengganggu pihak lain ketika mereka bersama, karena keduanya tengah disibukkan dengan proyek masing-masing.

Selamat, untuk Jisoo dan Bo Hyun! 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.