Wednesday 2 August 2023

Jadi Host Sehari, Intip Berbagai Momen Menarik Jisoo BLACKPINK Saat Bertemu Erling Haaland di Acara Khusus Coupang Play


Belajar bahasa korea hingga ajari "Flower" dance, simak berbagai momen seru Jisoo BLACKPINK saat mendapat kesempatan khusus mewawancarai Erling Haaland dalam konten orisinal Coupang Play berikut ini.


Baru-baru ini, Jisoo BLACKPINK mendapat kesempatan bertemu dengan atlet sepak bola profesional Erling Haaland. Dalam acara orisinal Coupang Play, Jisoo akan memimpin wawancara khusus dengan Erling Haaland. 


Dalam sesi wawancara yang dirilis Coupang Play pada 2 Agustus pukul 6 sore waktu setempat, Jisoo membahas berbagai topik, termasuk kesan-kesan Haaland saat mengunjungi Korea untuk pertama kalinya, lalu membahas tentang Manchester City yang menjadi klub Liga Inggris pertama sejak Manchester United memenangkan treble dari ketiga trofi utama dalam satu musim, dan masih banyak lagi. 


Menariknya, usai sesi wawancara berakhir, Jisoo yang dikenal ceria dan ramah itu pun mencoba menciptakan suasana menyenangkan dengan mengajak Haaland melakukan berbagai hal seru yang mungkin belum pernah dilakukan Haaland sebelumnya. 


Pertama, Jisoo mengajari Erling Haaland menggunakan bahasa Korea, yang kemudian mengajari striker Manchester City kelahiran tahun 2000 itu untuk memanggilnya "Jisoo noona". Interaksi yang tercipta antara Jisoo dan Haaland makin terasa akrab setelah mereka saling bertukar sapa. "Hai Jisoo noona", kata Erling, yang seketika dijawab oleh Jisoo, "Hai, Haaland Dongsaeng..! Sekarang rasanya kami jadi lebih akrab seperti kakak-beradik", kata Jisoo.


Kemudian Jisoo juga mengajak Haaland untuk mengikuti "Flower Challenge". Jisoo pun mengajari Haaland gerakan tangan untuk dance "Flower" dan Haaland nampak antusias ingin mencoba gerakannya sambil berkata, "I'll do my best!" Keduanya pun terlihat kompak melakukan tantangan "Flower" dance bersama-sama dengan diiringi lagu aslinya.


Di akhir acara, Haaland memberikan hadiah kecil untuk Jisoo sebelum berpisah. Haaland membentangkan jersey Manchester City khusus untuk Jisoo dengan bagian belakang bertuliskan namanya. Jisoo nampak sangat senang dan antusias apalagi ketika melihat nomor dibelakang jersey miliknya, "Oh, it's my birthday!" kata Jisoo, menunjuk angka 103 yang merujuk pada tanggal lahirnya. Tak hanya itu, Haaland juga membubuhkan tanda tangan di belakang jersey milik Jisoo.


Terakhir, Haaland tak lupa menyempatkan diri berfoto bareng Jisoo. "Nice to meet you!" ungkapnya sebelum meninggalkan lokasi.


Keseruan mereka berdua menuai banyak reaksi terutama dari para fans yang banyak meninggalkan komentar di postingan instagram Coupang Play. "Dia [Haaland] begitu manis dan Jisoo sangat cantik, Aku suka keduanya! ya tuhan, interaksi mereka so cutee 😍❤️", komentar salah satu penggemar. "Haaland [sekarang] jadi jisoonnie dongsaeng.. Yess! jisoo punya adik pemain sepak bola terkenal 😂", canda salah satu penggemar. "Anda membuat pilihan yang tepat untuk memilih Jisoo sebagai pewawancara. Dia selalu mempromosikan budaya Korea-nya! Anda dapat melihat dia benar-benar mencintai negaranya👍 @coupangplay @sooyaaa__", komentar yang lainnya.


Tak sedikit dari para fans juga antusias mengomentari "Flower Challenge" yang sukses dilakukan Jisoo dan Haarland dalam sekali coba. "Flower Challenge with Haaland👏🏻👏🏻 🤍🌹Jisoo so beautiful", puji salah satu fans. "Jisoo kelasnya di atas rata" 😭 sekalinya challenge langsung sama pemain bola yang luar biasa banget ~," komentar yang lainnya. "omg, Haaland melakukan tantangan 'flower'! Ini adalah tantangan flower dance terbaik untuk tahun ini. Tantangan ini memang tantangan yang mudah sekali dipelajari dan membuat ketagihan," pungkas yang lainnya.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.