Wednesday 2 August 2023

Masih Jadi Perbincangan, "Weak Hero" Dikabarkan Bakal Lanjut Season 2!

Pihak produksi bahkan telah membahas anggota pemeran baru dan mendiskusikan proses awal produksi "Weak Hero" Season 2 yang rencananya akan mulai pada paruh kedua tahun ini. 


Akhir-akhir ini, serial drama "Weak Hero" sedang dalam perbincangan di kalangan penggemar drama korea. Drama live-action adaptasi webtoon yang populer tahun 2022 lalu itu, kabarnya akan melanjutkan kisahnya di Season 2.


Menurut laporan reporter pada Selasa, 1 Agustus waktu setempat, pihak produksi dan Wavve sedang merencanakan produksi drama "Weak Hero 2" pada paruh kedua tahun ini dan kini masih memasuki tahap awal. "Saat ini, kami sedang mendiskusikan tahap awal produksi dengan hati-hati, seperti memeriksa jadwal para pemain", ungkap pihak produksi dikutip dari SPOTV News.


Selain itu, beberapa aktor sedang dibahas untuk bergabung sebagai pemeran karakter baru dalam "Weak Hero 2". Menurut laporan ekslusif Star News, aktor Ryeo Woon dikabarkan jadi salah satu pemeran karakter baru mendampingi Park Ji Hoon. Namun, belum diketahui dengan pasti, siapa saja aktor dari Season 1 yang akan hadir kembali di Season 2. 


Diadaptasi dari webtoon karya Seo Pae Seu dan Kim Jin Seok, "Weak Hero" adalah drama action yang mengisahkan tentang seorang siswa teladan bernama Yeon Si Eun (diperankan oleh Park Ji Hoon), yang berjuang melawan kekerasan yang terjadi di lingkungan sekitarnya. Yoon Si Eun yang nampak seperti anak laki-laki lemah, menggunakan kecerdasan dan peralatan disekelilingnya untuk melawan orang-orang kuat yang melakukan kekerasan dan membela teman-temannya. 


Season pertama "Weak Hero" diberi judul "Weak Hero Class 1" dan dirilis sebanyak 8 episode secara bersamaan di platform streaming Wavve pada 18 November 2022 lalu. Drama arahan Yoo Soo Min ini berhasil menarik perhatian para penggemar drama korea dan mendapat respon positif dari berbagai media. 


Salah satu ulasan dari Forbes berpendapat bahwa "Weak Hero Class 1" telah "menawarkan banyak kejutan dan pengembangan karakter yang menarik". Di sisi lain, harian Chosun Ilbo juga turut memberikan pujian dan mengungkapkan bahwa, "drama ini adalah kisah realistis Si Eun, Su Ho, dan Beom Seok dengan menyajikan gerakan aksi segar dan orisinal yang belum pernah terlihat di tempat lain. Tiga aktor utama (Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, dan Hong Kyung) yang telah memberikan akting yang sangat baik, akhirnya memantapkan diri sebagai 'aktor yang dapat dipercaya' di antara para aktor pendatang baru lainnya, dan penyutradaraan [Yoo Soo Min] dalam drama ini luar biasa. Pada intinya, 'Weak Hero' adalah sebuah karya yang dibuat dengan sangat baik..".


Tak hanya itu, kedua pemeran utama, Park Ji Hoon dan Choi Hyun Wook juga berhasil meraih penghargaan di Blue Dragon Series Awards 2023 berkat akting mereka yang sangat baik dalam "Weak Hero Class 1".


Sementara itu, "Weak Hero Class 1" berakhir dengan mengindikasikan bahwa Yeon Si Eun akan kembali mengalami masa-masa sulit setelah ia dipindahkan ke SMA Eunjang. Dalam episode terakhir, Si Eun yang baru hari pertama masuk sekolah telah mengalami perlakuan tak mengenakkan oleh teman sekelasnya. Kelanjutan ceritanya pun makin ditunggu-tunggu di Season 2, yang akan terfokus pada kisah kehidupan Si Eun selanjutnya yang kini telah terpisah dari Suho (Choi Hyun Wook) dan Beom Seok (Hong Kyung), kedua teman baiknya di "Class 1".


Berdasarkan pada webtoon aslinya, drama "Weak Hero Class 1" ini merupakan kisah awal (prequel) sebelum dimulainya pengembangan cerita Yoon Si Eun sebagai 'weak hero'. Season 2 diharapkan akan menjadi kisah lanjutan yang menceritakan pengalaman baru Si Eun saat beradaptasi dan mulai mendapat teman baru setelah ia pindah sekolah hingga akhirnya ia menjadi orang terkuat di SMA Eunjang seperti yang diceritakan dalam webtoon aslinya.

Makin penasaran, ikuti terus update beritanya disini ya!

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.