Wednesday 2 August 2023

Gara-Gara Beli Barang Bekas Online, Shin Hye Sun Terjebak dalam Situasi Berbahaya dalam Film "Target"

Tertipu saat beli barang bekas online, malangnya Shin Hye Sun bukannya dapat ganti rugi malah jadi target kejahatan dalam promo film "Target"


Aktris Shin Hye Sun akan kembali hadir dengan project film terbaru berjudul "Target". Dalam film garapan Plus M Entertainment ini, aktris yang baru saja merampungkan drama "See You in My 19th Life" tersebut akan beradu akting dengan Kim Sung Kyun dan Kang Tae Oh.


"Target" adalah film thriller yang menggambarkan peristiwa menegangkan yang terjadi pada Soo Hyun (Shin Hye Sun) karena menjadi sasaran kejahatan setelah melakukan transaksi pembelian barang bekas dari salah satu situs online.


Dalam trailer yang dirilis untuk mempromosikan film "Target" baru-baru ini, nampak Soo Hyun terlihat sangat kesal ketika mengetahui mesin cuci yang baru saja dibelinya dari situs jual-beli barang bekas itu ternayata dalam kondisi rusak. Merasa ditipu, Soo Hyun melihat postingan sang penjual dan dengan kesal meninggalkan komentar, "Orang yang menjual barang ini penipu. Berhati-hatilah," tulisnya di setiap postingannya. Namun, bukannya dapat ganti rugi, Soo Hyun malah mendapat balasan dari sang penjual yang seolah-olah mengancam dengan mengirimkan pesan, "Anggap saja itu sebagai pelajaran hidup bagi Anda, dan berhentilah [memberikan komentar]."


Semenjak menerima pesan teks tersebut, Soo Hyun mulai mengalami hal-hal aneh dan misterius tiap harinya. Seperti yang ditunjukkan di pertengahan video, seseorang tiba-tiba masuk secara paksa ke rumah Soo Hyun dengan membobol pintu masuk, lalu ia nampaknya sering mendapat kiriman barang-barang aneh. Kemudian, situasi menjadi semakin menegangkan ketika Soo Hyun nampak diikuti oleh orang asing dan di sekitar rumahnya ternyata ada seseorang yang mengintai dirinya sambil membawa pisau. 


Ketegangan makin meningkat, ketika Soo Hyun nampak seperti sedang melarikan diri setelah orang asing menyerangnya. Momen menegangkan ini makin terasa mendebarkan ketika di akhir video menampilkan ekspresi Soo Hyun yang terkejut bahkan tak bisa berkutik ketika menyadari ada orang asing diam-diam berhasil memasuki rumahnya, menandakan bahwa ia terjebak dalam kondisi bahaya.


Tak hanya trailer, pihak produksi juga merilis poster yang menampilkan tatapan intens dan ekspresi wajah Soo Hyun yang menyampaikan emosinya ketika mengetahui identitas penipu. Dalam poster, Soo Hyun menatap layar dengan bertuliskan, "Hari ini, Aku membeli barang bekas dari seorang pembunuh." Hal ini tentu menimbulkan rasa penasaran akan apa yang adakn terjadi dan bagaimana nasib Soo Hyun selanjutnya yang saat itu menjadi incaran sang pembunuh.


Film arahan Park Hee Kon ini juga menghadirkan aktor Kim Sung Kyun yang berperan sebagai Detektif Joo, dan Kang Tae Oh yang akan berperan sebagai Detektif Na serta Lee Joo Young yang berperan sebagai Oh Dal Ja.


Rencananya, Film "Target" akan dirilis mulai 30 Agustus mendatang. Menghadirkan adegan intens dan menegangkan, film ini akan menjadi tontonan yang seru dan mendebarkan, dan sayang untuk dilewatkan. 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.