Monday 31 July 2023

Bikin Ngakak, Tingkah Laku Han Ji Min dan Lee Min Ki Makin Bikin Gagal Fokus di Foto Adegan Drama "Behind Your Touch"

Intip tingkah kocak Han Ji Min dan Lee Min Ki bak duo komeidan saat beradu akting dalam foto adegan terbaru drama "Behind Your Touch" berikut ini.


Jtbc kembali mempromosikan drama "Behind Your Touch" yang kembali menampilkan foto adegan terbaru kedua pemeran utamanya yaitu Han Ji Min dan Lee Min Ki.


"Behind Your Touch" mengisahkan tentang Bong Ye Bun (Han Ji Min), seorang dokter hewan di desa Mujin yang memiliki kekuatan super psikometri. Ia bisa melihat masa lalu manusia maupun hewan dengan menyentuh bagian pantat mereka. Sedangkan Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) adalah seorang polisi kompeten dari Seoul yang mengalami penurunan pangkat dan dipindah tugaskan ke desa Mujin. Jang Yeol yang ambisius berusaha memanfaatkan kekuatan Ye Boon agar ia bisa memecahkan berbagai kasus di desa Mujin dan bisa ditugaskan kembali ke Seoul.


Melalui foto terbaru yang dirilis baru-baru ini, nampak Han Ji Min dan Lee Min Ki berperan dengan sangat baik bak duo komedian yang gampang membuat orang tertawa. Seperti yang ditampilkan dalam salah satu gambar, terlihat karakter Moon Jang Yeol yang tak sengaja bertemu Bong Ye Bun saat tengah malam. Lee Min Ki yang menunjukkan ekspresi kaget dan ketakutan dari karakter Moon Jang Yeol dalam gambar, spontan bikin siapapun tertawa melihatnya.


"Ada banyak adegan dengan aktor Lee Min-ki dalam komedi, jadi kami harus memiliki energi satu sama lain selama syuting, tapi itu adalah gaya yang fleksibel jadi saya syuting dengan nyaman." ungkap Han Ji Min. Ia juga menyampaikan adanya chemistry yang terbentuk pada kedua karakter utamanya meski sifat mereka saling bertentangan. "Hubungan antara Ye Bun dan Jang Yeol seperti Tom dan Jerry, tapi saya pikir itu adalah hubungan seperti pasangan yang selalu berada di samping saya. Saat kami melanjutkan penyelidikan bersama, kami secara alami belajar tentang rasa sakit satu sama lain. dan saling menghibur."

Lee Min Ki pun ikut berkomentar, "Saya sangat menikmati bekerja dengan aktor Han Ji Min karena saya rukun. Saya rasa saya belum pernah melihat karakter dengan pesona seperti ini di karya lain mana pun."


Dalam foto adegan lainnya, nampak Ye Bun yang sedang menikmati makanannya di salah satu restoran. Namun, acara makannya terganggu karena tiba-tiba harus mendengarkan penjelasan Jang Yeol yang berada di hadapannya. Kedua gambar tersebut tentu menarik perhatian dan menimbulkan rasa penasaran tentang apa yang saat itu mereka rencanakan. 



"Behind Your Touch" akan menampilkan kolaborasi aneh dan menyegarkan antara Bong Ye Bun dan Moon Jang Yeol yang bekerja sama mengungkap misteri dibalik kasus pembunuhan berantai di desa Mujin. Meski mereka tak akur dan terlihat enggan bekerjasama, tapi sifat kewaspadaan Ye Bun dan watak ambisius Jang Yeol nampaknya akan jadi kolaborasi apik saat mereka mengerjakan kasus bersama.


Selain itu, Suho EXO juga berperan sebagai Kim Sun Woo dalam drama ini, yang suatu hari tiba-tiba datang ke desa Mujin dan mulai bekerja paruh waktu. Meski selalu bersikap baik pada tiap orang yang ditemuinya, Sun Woo juga memiliki sisi misterius yang tak diketahui semua orang, membuat rasa penasaran tersendiri, apakah mungkin ia terlibat dalam kasus besar di desa Mujin.


"Behind Your Touch" akan tayang menggantikan slot drama "King the Land", yang juga bisa ditonton di platform streaming Netflix mulai 12 Agustus mendatang. Jangan sampe kelewatan nonton ya! 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.