Monday 31 July 2023

Baru Tayang, "The Uncanny Counter 2" Raih Rating Perdana Lebih Tinggi dari Season Pertama

Mulai dengan awal yang memuaskan, "The Uncanny Counter 2" raih rating perdana lebih tinggi daripada season sebelumnya di minggu pertama penayangannya.


Setelah lama ditunggu-tunggu, tvN akhirnya meluncurkan season 2 "The Uncanny Counter" pada hari Sabtu, 29 Juli kemarin. Kembali menghadikan kelima Counter dengan berbagai aksi seru dan menghibur sejak episode pertama, "The Uncanny Counter 2" berhasil menarik perhatian para pemirsanya dengan mencetak rating awal yang memuaskan.


Menurut Nielsen Korea, episode pertama drama tvN, "The Uncanny Counter 2: Counter Punch" memperoleh peringkat nasional rata-rata 3,9% dan menunjukkan peningkatan di episode kedua dengan perolehan rating nasional sebesar 5,4%. 


Perolehan rating Season 2 ini cukup memuaskan dan dinilai mencatat lebih tinggi dari perolehan rating di season sebelumnya. Mengingat pada tahun 2020 lalu, season pertama "The Uncanny Counter" memperoleh rating perdana sebesar 2,7% dan memperoleh rating sebesar 4,4% di episode kedua. Bisa dikatakan performa Season 2  telah meningkat dan menciptakan hasil lebih baik dari season pertama.


Dalam episode pertamanya, kelima anggota Counter kembali bertugas untuk membasmi kejahatan dan menangkap roh-roh jahat yang menguasai tubuh manusia. So Mun (Jo Byeong Gyu), Ga Mo Tak (Yoo Jun Sang), Do Hana (Kim Se Jeong), Chu Mae Ok (Yeom Hye Ran) dan Choi Jang Mul (Ahn Seok Hwan) berhasil menyelesaikan serentetan kasus yang melibatkan roh jahat, mulai dari penjarahan bus yang menyandera anak-anak TK hingga kasus penyelundupan organ ilegal dengan cara yang keren dan mengasyikkan. 



Disisi lain, kumpulan roh-roh jahat yang menjadi lawan Counter nampak semakin kuat di "The Uncanny Counter 2". Hwang Pil Gwang (Kang Ki Young), Gelly (Kim Hieora), dan Wong (Kim Hyun Wook) memiliki kemampuan yang sama kuatnya dengan kelima Counter setelah mereka berhasil membunuh dan menyerap kekuatan anggota Counter lain di China.

Kang Ki Young, Kim Hieora dan Kim Hyun Wook dalam adegan 'Uncanny Counter 2' (src: tvN).

Selain itu, "The Uncanny Counter 2" juga menghadirkan kisah tragis Ma Ju Seok (Jin Sun Kyu) saat kehilangan sang istri, Lee Min Ji (Hong Ji Hee) yang merupakan korban dari kekejaman roh jahat. Ma Ju Seok yang awalnya berhati mulia, kini mulai goyah menjadi sosok yang pemarah dan pendendam setelah kematian sang istri. Hal ini tentu akan menghadirkan rasa penasaran, apakah Ma Ju Seok akan berubah menjadi sosok yang jahat, mengingat rasa dendamnya yang begitu besar dan ini makin menarik untuk diikuti kelanjutan ceritanya.

Jin Sun Kyu, Hong Ji Hee dan Jo Byeong Gyu serta Kim Se Jeong dalam adegan 'Uncanny Counter 2' (src: tvN).

Sementara itu, Na Jeok Bong (Yoo In Soo) yang baru saja direkrut menjadi anggota Counter baru, harus memulai latihannya untuk bisa beraksi menghadapi roh jahat yang makin kuat. Tak punya banyak waktu, kelima anggota Counter harus lebih mengasah kemampuan mereka sambil melatih Jeok Bong agar siap menghadapi roh-roh jahat yang makin kuat. Dengan kemampuan Jeok Bong yang masih minim dan waktu yang singkat, makin menimbulkan rasa penasaran bagaimana anggota Counter yang lain membantu Jeok Bong menemukan potensi dirinya. 

Yoo In Soo bergabung sebagai anggota baru Counter dalam 'Uncanny Counter 2' (src: tvN).

Pada minggu awal penayangannya, "The Uncanny Counter 2" sukses menghibur dan memicu adrenalin penontonnya dengan sederet adegan aksi seru dan menegangkan. Ketegangan akan makin terasa minggu depan mengingat Hwang Pil Gwang dkk telah mengetahui keberadaan markas para Counter yang menunjukkan keberadaan mereka makin berbahaya.


"The Uncanny Counter 2" akan kembali melanjutkan kisahnya minggu depan dengan kelanjutan kisah yang tak kalah seru dan mendebarkan. Jangan sampai kelewatan nonton ya!

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.