Sunday 30 July 2023

Happy Ending, "Revenant" Berakhir Dengan Perolehan Rating Tertinggi!

 


Meninggalkan emosi dan kesan mendalam di episode terakhir, "Revenant" berhasil capai rating tertinggi dan menjadi drama menjelang akhir pekan yang paling banyak ditonton dari semua saluran TV nasional Korea Selatan.


Drama SBS "Revenant" berakhir dengan perolehan rating tertinggi!

Drama horror-thriller populer yang dibintangi Kim Tae Ri ini, berakhir dengan memperoleh peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan penayangannya. Pada tanggal 30 Juli, Nielsen Korea telah mencatat rating harian pemirsa nasional untuk episode 12 "Revenant" sebesar 11,2%. Perolehan angka tersebut meningkat sebesar 0,9 poin dari episode sebelumnya yang mencatat rating 10,3% di episode 11. Dengan perolehan rating ini, "Revenant" berhasil menempati peringkat pertama, menjadi slot drama  hari Sabtu yang paling banyak ditonton dari semua saluran TV nasional Korea Selatan.

Pada episode terakhir "Revenant" yang tayang pada tanggal 29 Juli kemarin, Gu San Yeong (Kim Tae Ri) akhirnya berhasil mengalahkan roh jahat yang telah menguasai tubuhnya. Dia mendapatkan kembali tubuh yang telah dia berikan kepada iblis dengan keinginan untuk hidup, dan iblis jahat itu akhirnya menghilang dari hidupnya.

Happy ending, Gu San Yeong, Prof. Yeom Hae Sang (Oh Jeong Se) dan Lee Hong Sae (Hong Kyung) akhirnya kembali ke kehidupan masing-masing setelah iblis jahat menghilang. Secara khusus, Gu San Yeong menghabiskan waktu bahagia bersama ibunya Yoon Kyung Moon (Park Ji Young) yang kini sibuk mengelola usaha cafe miliknya. Lee Hong Sae juga kembali bertugas di tim investigasi kejahatan kekerasan. 

Foto adegan Park Ji Young sebagai Yoon Kyung Moon di episode terakhir 'Revenant' (src: SBS)

Foto adegan Hong Kyung sebagai Lee Hong Sae
di episode terakhir 'Revenant' (src: SBS)

San Yeong, yang mendapatkan kembali hidupnya setelah mengusir roh jahat, kini bisa melihat hantu dan kadang masih mengalami banyak situasi aneh yang mungkin pengaruh iblis jahat. Dalam adegan terakhir, Sanyeong ditemani Prof. Yeom mengikuti festival kembang api yang merupakan upacara penyucian besar-besaran untuk mengusir roh-roh berbahaya, mengusir kemalangan, dan diharapkan dapat membawa kabar baik bagi semua orang. 

Di tengah perayaan festival kembang api, San Yeong sempat mengalami penglihatan buruk, namun ia tak putus asa, dan selalu mengungkapkan keinginannya untuk hidup. "Baiklah, ayo coba bertahan hidup!" kata San Yeong di penghujung episode, meninggalkan emosi dan kesan mendalam bagi para penonton setianya.

Foto adegan Kim Tae Ri dan Oh Jeong Se di episode terakhir 'Revenant' (src: SBS)

Terakhir, Kim Tae Ri juga tak lupa ucapkan terima kasih untuk semua penonton yang selalu setia menonton episode "Revenant" dari awal hingga akhir. "Selamat tinggal, Gu San Yeong (emoji tangan melambai). Untuk semua orang yang menyukai drama SBS Friday-Sat 'Revenant', aku ingin mengucapkan terima kasihku (emoji love)." ungkapnya dalam postingan instagram dengan menampilkan foto Kim Tae Ri tersenyum ceria sambil memegang naskah drama 'Revenant' yang diunggah pihak management.

Sementara itu, SBS akan menayangkan drama "The First Responders" Season 2 menggantikan jadwal tayang "Revenant" mulai minggu depan. Drama yang kembali menghadirkan Kim Rae Won, Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon ini tak kalah seru untuk ditonton mulai 4 Agustus mendatang.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.