Saturday 29 July 2023

Langsung Jadi Bestie, Manisnya Han Ji Min dan Lee Min Ki Beri Dukungan Suho EXO dengan Nonton Musical "Mozart"


Simak kebersamaan Lee Min Ki dan Han Ji Min yang kompak abadikan momen nonton bareng hingga foto di belakang panggung dengan bareng Suho EXO setelah nonton pertunjukan musikal "Mozart".


Baru-baru ini, Han Ji Min dan Lee Min Ki diketahui telah menonton pertunjukan musikal "Mozart"  yang dibintangi Suho EXO.

Melalui akun instagramnya, Han Ji Min membagikan momen kebersamaannya dengan Lee Min Ki saat akan nonton pertunjukan musikal dengan foto bareng sambil memamerkan tiket mereka. Dalam instagram story, aktris cantik itu menuliskan "Mozart" dalam huruf hangul. Bak lagi nge-date, Han Ji Min dan Lee Min Ki sempat menjadi pusat perhatian penonton lainnya saat itu karena visual dan pesona ciri khas keduanya yang tak asing bagi para penggemar drama, meski keduanya memakai masker.

Han Ji Min dan Lee Min Ki nonton bareng musikal "Mozart" (src: instagram/roma.emo)


Kemudian, Han Ji Min juga membagikan video ketika menemui Suho setelah pertunjukan berakhir. Nampak Suho memakai kostum kemeja putih lengan panjang dan celana jins panjang warna biru itu tersenyum lebar dan melambaikan tangan, berlari menyambut Han Ji Min di belakang panggung.

Suho EXO dibelakang panggung musikal "Mozart" (src: instagram/roma.emo)


Suho pun berfoto bareng Han Ji Min dan Lee Min Ki yang kemudian dibagikan keduanya di Instagram stories masing-masing. Lee MinKi dan Han Ji Min nampak tersenyum menunjuk ke arah Suho yang berada di tengah-tengah mereka. "Kim Junmyeon, Mozart.. Bravo! You are awesome.." tulis Han Ji Min memuji penampilan Suho di Instagram storiesnya. 

Dalam foto terakhir, nampak Song Sang Eun berada di sebelah paling kanan ikut memberi dukungan untuk Suho. Sang Eun cukup dekat dengan Han Ji Min setelah keduanya membintangi drama "The Light in Your Eyes". Sebelumnya, aktris yang juga berkarir dalam pertunjukan drama musikal itu juga pernah mendukung Suho  dengan menonton "Rudolf", pertunjukan musikal pertama Suho tahun 2018 silam.

Lee Min Ki, dan Han Ji Min foto bareng Suho EXO dibelakang panggung musikal "Mozart"
(src: instagram/roma.emo)

Seperti yang diketahui sebelumnya, Suho berperan dalam project drama baru jtbc berjudul "Behind Your Touch" yang juga dibintangi oleh Lee Min Ki dan Han Ji Min. Usai bertemu pertama kali pada bulan Juni lalu untuk pembacaan naskah, hubungan ketiga aktor ini pun makin dekat dan saling mendukung satu sama lain, bahkan mereka sempat jalan bareng di luar jadwal syuting.

Sementara itu, Suho berperan sebagai Wolfgang Mozart dalam musikal "Mozart". Meski sempat dapat kritik karena penampilannya dinilai kurang baik, Suho tetap giat berlatih untuk penampilannya. "Sulit secara mental untuk menampilkan sesuatu seperti ini bahkan jika saya membuat kesalahan sekecil apa pun," kata Suho melalui platform komunkasi penggemar global Bubble saat menanggapi kritikan negatif penonton. "Memang, saya pikir saya masih kurang dan saya akan membuktikannya di atas panggung, jadi saya diam-diam berlatih akting dan bernyanyi."

Foto promo Suho EXO sebagai karakter Wolfgang Mozart Suho EXO untuk musikal "Mozart" (src: EMK Musical)


Namun, tak sedikit juga penonton yang menyangkal kritikan tersebut dan beberapa dari mereka memberikan ulasan positif setelah menonton "Mozart". "Saya sedikit gugup, tetapi semuanya cukup baik untuk membenamkan diri dalam pertunjukan selama anda menonton dengan penghayatan", ungkap salah satu penonton. Ada juga reaksi yang memuji keterampilan Suho, dengan mengatakan, "Penampilannya (Suho) adalah yang terbaik. Tak hanya dia, semuanya juga bernyanyi dengan baik."

Sementara itu, "Mozart" juga dibintangi oleh Lee Hae Jun, Yoo Hwi Seung, Kim Hwi Jae dan masih banyak lagi. Pertunjukan musikal yang mulai diadakan 15 Juni itu, masih akan terus digelar di Grand Theatre Sejong Center for the Performing Arts hingga 22 Agustus mendatang.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.