Saturday 29 July 2023

Belum Sepekan Rilis, Film "Smugglers" Berhasil Raih 1 Juta Penonton!

 


Tuai respon positif di Korea, "Smugglers" berhasil raih 1 juta penonton hanya dalam waktu 4 hari dan diperkirakan bakal menarik penonton lebih banyak hingga akhir pekan.


Film baru "Smugglers" nampaknya memulai awal yang kuat di Box Office Korea.

Menurut Dewan Film Korea, "Smugglers" secara resmi telah berhasil melampaui 1 penonton bioskop pada 29 Juli sekitar pukul 11:40 waktu setempat. Hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat film ini baru dirilis pada 26 Juli kemarin, artinya hanya butuh waktu kurang dari empat hari untuk mencapai kesuksesan tersebut. Dengan pencapaian ini, "Smugglers" sekarang menjadi film Korea tercepat kedua yang mencapai angka 1 juta penonton pada tahun 2023, setelah film "The Roundup: No Way Out" (a.k.a. "The Outlaws 3").



Sebagian besar dari mereka yang menonton "Smugglers", merasa sangat puas dan sangat terhibur. Film ini sangat dipuji berkat "metode akting para aktor, rangkaian aksi intens yang menghilangkan stres, dan penyutradaraan ketat sutradara Ryoo Seung Wan." 

Dilansir dari Star News, "Smugglers" juga mendapat respon positif dengan menuai berbagai komentar. "Aku menonton film yang keren setelah sekian lama", salah satu penonton. "Kehadiran para aktornya gila, ceritanya pun gila", timpal yang lainnya. "Semua kombinasinya mengesankan. Sebuah film di mana akting, penyutradaraan, dan musik cocok satu sama lain, [terkadang] seperti sedang memecahkan teka-teki", tambah yang lainnya. "Saya menikmatinya dengan santai selama selama dua jam di teater. Saat menonton rasanya campur aduk, panas [saat suasana tegang], dingin [saat suasana komedi] untuk pertama kalinya dalam beberapa saat", ujar penonton lainnya yang memberikan ulasan nyata usai menonton film. Berkat banyaknya ulasan dan komentar positif dari para penonton, diperkirakan jumlah penonton "Smugglers" di bioskop akan meningkat hingga akhir pekan ini.

Penonton juga puas dan percaya pada sutradara Ryu Seung Wan yang sebelumnya telah berulang kali menghasilkan karya film membanggakan, seperti "Escape from Mogadishu" dan "Veteran". Apalagi karya terbarunya ini menggaet aktor-aktris yang fresh dan sangat disukai seperti Kim Hye Soo, Yeom Jeong Ah, Jo In Sung dan Go Min Si yang selalu memberikan kualitas akting yang mumpuni di berbagai genre film. Selain itu "Smugglers" juga menyajikan adegan aksi yang lebih mendebarkan, mengingat ada beberapa adegan aksi yang bahkan dilakukan dalam air yang terbilang sulit dan aksi pengejaran yang makin bikin gregetan saat melihatnya.

Berlatar tahun 1970-an, "Smugglers" merupakan film aksi kejahatan yang menceritakan tentang kisah para penyelam laut dalam di sebuah desa yang damai namun tiba-tiba terlibat dalam skema penyelundupan skala nasional yang berisiko tinggi. Park Jung Min, Kim Jong Soo, dan Lee Do Goon juga turut berperan dalam film yang hingga saat ini juga masih diputar di bioskop.

Bertabur bintang hingga sajikan kisah aksi mendebarkan, film "Smugglers" memang jadi tontonan seru untuk menghabiskan akhir pekan. Jangan sampai kehabisan tiketnya ya!



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.