Friday 28 July 2023

Bikin Good Mood, Serunya Jisoo BLACKPINK Praktek Hingga Bagi-Bagi Resep Bikin Pancake di Vlog Terbaru


Tak ingin gagal, Jisoo BLACKPINK sampai ikut baking class untuk bikin souffle pancake yang sempurna di vlog terbarunya.


Jisoo BLACKPINK baru saja berbagi momen bahagianya dengan merilis vlog baru. Dalam video bertajuk "Baking One Day Class" yang diunggah di akun Youtube pribadinya, Jisoo nampak antusias mengikuti kelas memasak karena tak ingin gagal membuat souffle pancake yang lembut dan enak.


"Dulu, Aku pernah mencoba makan souffle pancake di Jepang, dan itu rasanya sangat enak. Jadi, aku mencari cara membuatnya di YouTube dan mencobanya di rumah. Tapi, ternyata itu tidak mengembang," ungkapnya, ketika ditanya alasannya mengikuti baking class. Jisoo yang sedari awal antusias mengikuti baking class ini, nampak menyimak dengan seksama semua yang instruktur ajarkan saat membuat souffle pancake. Ia pun tak segan-segan bertanya ketika ada hal yang tak dimengerti, namun terkadang Jisoo juga suka gagal fokus memainkan alat masak disekitarnya, membuat suasana kelas jadi menyenangkan.


Ketika demo bikin pancake selesai, Jisoo tak henti-hentinya mencicipi pancake buatan sang instruktur, seolah-olah ingin memastikan hasil pancakenya nanti harus sama seperti yang dicontohkan. "Aku akan membuatnya seperti ini. [Akan dibuat] whip cream ditambah dengan souffle pancake yang lembut, akan jadi kombinasi yang empuk!" Ungkapnya, mengumpamakan kombinasi yang pas bak hubungannya dengan BLINK. "Ini adalah sumber kebahagiaanku", pungkasnya.


Jisoo pun akhirnya mulai membuat souffle pancakenya sendiri, dan sesuai perkiraan, semuanya berjalan lancar meski ada beberapa tahapan yang ia agak keliru atau bingung seperti saat ia tak tahu cara mematikan mixer atau bingung saat proses memanggang. Jisoo kemudian dengan bangga mencicipi pancake buatannya, meski ia kemudian merasa aneh dan berkomentar, "punyaku kurang empuk!" Namun sang instruktur menyemangatinya dengan berkomentar, "Tidak juga, ini masih enak".


"Aku tadi tampaknya mengaduk meringue terlalu banyak. Terkadang dalam hidup, kau harus tahu kapan berhenti kan?" kata Jisoo, seraya mengambil pelajaran hidup dari kelas memasak kali ini. Di penghujung video, Jisoo tak lupa membeberkan pesan dan kesan yang ia dapat setelah mengikuti baking class, hingga di akhir video, Jisoo pun membagikan resep membuat souffle pancake.


Ini adalah konten keseharian Jisoo yang dibagikan kesekian kalinya sejak ia mulai membuat akun YouTube pribadi pada November 2022 lalu. Diberi nama "Haengbok Jisoo 103%" (Kebahagiaan Jisoo 103%), akun YouTube pribadi Jisoo ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan bagi semua orang. "Semua keuntungan yang dihasilkan dari 'Haengbok Jisoo 103%' akan diteruskan kepada mereka yang membutuhkan," kalimat ini selalu diberikan sebagai penutup video setelah vlog berakhir, mengindikasikan Jisoo akan mendonasikan seluruh keuntungan dari akun YouTube pribadinya ini.


Ketika ditanya alasannya mengenai hal tersebut, Jisoo berkomentar, "Ini adalah channel yang sangat simpel. Memperlihatkan keseharianku, tapi aku enggak mau mengambil profit dari itu," ungkapnya, pada interview terbaru dengan majalah ELLE Korea pada Selasa, 11 Juli lalu. Ia pun menambahkan, "Fans akan menonton videonya dan mendukungku, jadi kupikir itu akan lebih menyenangkan hatiku jika ditujukan untuk hal baik, sehingga aku kepikiran berdonasi." 


So, dengan menonton video YouTube Jisoo, setidaknya fans telah mendukung untuk melakukan donasi. Sungguh tujuan mulia untuk berbagi kebahagiaan, sesuai namanya ya..!


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.