Friday 28 July 2023

Visual Suho EXO Bikin Han Ji Min Klepek-Klepek di Promo Drama "Behind Your Touch"

Ganteng tapi misterius, Suho EXO berhasil mencuri perhatian dan makin bikin gagal fokus di promo terbaru drama jtbc, "Behind Your Touch"


Jtbc kembali merilis promo untuk drama "Behind Your Touch". Setelah dua hari lalu mempromosikan dua karakter utamanya yang diperankan Han Ji Min dan Lee Min Ki, kini gantian pihak produksi membeberkan karakter Suho EXO.


"Behind Your Touch" mengisahkan tentang Bong Ye Bun (Han Ji Min), seorang dokter hewan di desa Mujin yang memiliki kekuatan super psikometri dan bisa melihat masa lalu manusia maupun hewan dengan menyentuh bagian pantat mereka. Sedangkan Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) adalah seorang polisi kompeten dari Seoul yang dipindah tugaskan ke desa Mujin. Jang Yeol yang ingin dipromosikan, berusaha memanfaatkan kekuatan Ye Bun agar ia bisa memecahkan berbagai kasus di desa Mujin dan bisa ditugaskan kembali ke Seoul. Ketika Bong Ye Bun dan Moon Jang Yeol sibuk menyelidiki kasus kecil di desa Mujin, tiba-tiba muncul kasus besar yang menghawatirkan semua orang. Rasa penasaran makin besar ketika tiba-tiba muncul warga baru saat kasus besar terjadi di Mujin.


Dalam "Behind Your Touch", Suho akan berperan sebagai Kim Sun Woo, seorang laki-laki yang tak hanya memiliki visual yang ganteng, tapi juga selalu ramah dan memiliki kepribadian sangat baik. Kim Sun Woo dengan senyum menawan dan sikap hangatnya berhasil mencuri hati para wanita di desa Mujin termasuk Bong Ye Bun, karakter yang diperankan oleh Han Ji Min.


Seperti yang diperlihatkan dalam salah satu foto adegan, Kim Sun Woo yang bekerja paruh waktu di sebuah supermarket desa Mujin itu nampak tersenyum ramah pada Bong Ye Bun. Tak hanya itu, dalam foto lainnya nampak Kim Sun Woo dengan lembut memberikan kasih sayang pada seekor anak kucing, saat berada di klinik hewan bersama Bong Ye Bun. 





Kedua foto di atas menunjukkan bahwa Kim Sun Woo adalah definisi karakter yang baik dan menyenangkan. Namun, dalam foto adegan lainnya ditunjukkan sisi lain Kim Sun Woo dengan raut wajah murung dan menatap suatu dari kejauhan, senyum khasnya tak lagi terlihat. 

Nampak misterius, Kim Sun Woo seperti sedang menyembunyikan rahasia di belakang semua orang. Apalagi Sun Woo muncul tiba-tiba setelah ditemukan sebuah kasus besar di desa kecil Mujin yang sebelumnya dikenal sebagai tempat yang minim terjadi kejahatan.


Selain itu, jtbc sebelumnya juga merilis video teaser baru yang menunjukkan tingkah laku karakter misterius Sun Woo ketika tiba-tiba terjadi kasus pembunuhan di desa Mujin. 

Dalam trailer berdurasi 1 menit itu, Moon Jang Yeol yang ambisius menyelidiki kasus besar setelah dilaporkan adanya pembunuhan di desa Mujin. Jang Yeol yang sangat ingin menangkap sang pelaku, akhirnya meminta bantuan Bong Ye Bun dengan memanfaatkan kekuatan super psikometriknya. Lalu tiba-tiba Sun Woo datang dan menawarkan diri untuk membantu Bong Ye Bun dalam proses penyelidikan. Namun anehnya, dalam suatu adegan nampak Sun Woo secara mengamati dari kejauhan, meninggalkan kesan misterius dan penasaran akan apa yang direncanakannya saat itu. Apakah Sun Woo terlibat dalam kasus pembunuhan di desa Mujin?


"Behind Your Touch" merupakan comeback drama Suho dalam 5 tahun terakhir setelah ia wamil. Antusias bergabung dalam drama terbarunya, Suho mendeskripsikan drama arahan sutradara Kim Suk Yoon ini sebagai sebuah drama yang berhasil menggabungkan berbagai genre, termasuk thriller, komedi, dan romansa. "Aku harap kalian bisa menyesuaikan diri untuk menonton plot yang bergerak cepat dan menikmati cerita yang menghibur ini," kata Suho.


Mengommentari karakternya dalam drama, Suho berkata, "Sun Woo, yang menawarkan penampilan tampan dan kepribadian yang peduli, adalah karakter yang terselubung misteri. Dia adalah pekerja paruh waktu di toko swalayan yang memancarkan aura misterius, jadi saya benar-benar banyak merenung dan mencoba yang terbaik untuk mengilhami setiap baris dialog dengan makna saat berakting," ungkapnya.


"Behind Your Touch" akan tayang menggantikan slot drama "King the Land", yang juga bisa ditonton di platform streaming Netflix mulai 12 Agustus mendatang. Jangan sampe kelewatan nonton ya! 


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.