Thursday 27 July 2023

Menyerah Jadi Gangster, Lucunya Go Ayano Tiba-Tiba Pengen Belajar Nyanyi di Film Terbaru "Karaoke, Go!"

Intip tampilan perdana Go Ayano dalam film terbarunya, "Karaoke, Go!" yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Yama Wayama.


Aktor asal Jepang, Go Ayano bakal kembali hadir ke layar lebar dengan film terbarunya berjudul, "Karaoke, Go!"

Film garapan Kadokawa Pictures ini, diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Yama Wayama, menceritakan tentang kisah persahabatan unik antara keturunan anggota yakuza (gangster) dan anak SMP berawal dari sebuah nyanyian.

Dalam film arahan Nobuhiro Yamashita ini, Go Ayano akan berperan sebagai yakuza gila, bernama Kyoji Narita, sedangkan Jun Saito akan berperan sebagai siswa sekolah menengah pertama, bernama Satomi Oka.

Pada Kamis, 27 Juli kemarin, pihak produksi mulai mempromosikan film "Karaoke, Go!" dengan merilis poster pertamanya.

Berlatar belakang suasana musim panas yang cerah, poster tersebut menggambarkan pertemuan yang tak terduga antara Kyoji dan Satomi, yang tampaknya tidak memiliki hubungan satu sama lain. Kyoji yang merupakan keturunan kepala yakuza generasi ke-empat nampak menjulurkan kepalanya keluar dari mobil mewah hitam yang diparkir di depan taman dan memanggil siswa SMP sambil tersenyum. Satomi, yang terlihat masih memakai seragam SMP itu memberikan ekspresi bingung saat berada di hadapan Kyoji. Situasi tak konsisten dan aneh dalam poster membangkitkan rasa penasaran akan bagaimana hubungan mereka setelah keduanya bertemu.


Selain itu, pihak produksi juga merilis teaser perdana awal Juni lalu. Berbeda dengan poster, cuplikan video pendek berdurasi 35 detik itu menampilkan karakter Kyoji sebagai gangster yang digambarkan dalam keadaan suram dan nampak putus asa. Kemudian ditampilkan karakter siswa SMP, Satomi yang pendiam dan tergabung dalam klub paduan suara di sekolahnya. Hingga akhirnya Kyoji dan Satomi bertemu secara tak terduga dalam suasana gelap, suram dan tampak menegangkan.


Manga aslinya telah berhasil memenangkan hati pembaca karena dinilai memiliki pengaturan alur cerita yang eksentrik dan menghibur. Kisah persahabatan beda generasi ini cukup unik, hingga mampu mengundang tawa lepas bagi para pembacanya.

Penulis asli manga "Karaoke, Go!" memberikan komentar setelah menonton filmnya lebih awal. "Saya tersentuh oleh bagaimana kehidupan dan cara karakter, yang tidak bisa saya gambar di manga, telah disempurnakan dengan hati-hati sambil mempertahankan atmosfer. Film ini juga berani, indah, dan terkadang menawan. Ini adalah karya yang meninggalkan kesan terbaik. Saya ingin Anda untuk melihatnya!" puji Yama Wayama sembari meminta dukungan untuk film "Karaoke, Go!" yang mengusung cerita dari penulis naskah Akiko Nogi ini.

Namun, para penggemar film Jepang harus bersabar karena "Karaoke, Go!" bakal tayang pada tahun 2024 mendatang.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.