Wednesday 26 July 2023

Turun Jabatan, Lee Min Ki Harus Siap Pindah ke Desa Kecil dan Ungkap Kasus Aneh dalam Foto Adegan Drama "Behind Your Touch"


Intip aksi kocak Lee Min Ki yang tengah mengungkap kasus di tengah orang-orang aneh di desa kecil Mujin dalam promo terbaru "Behind Your Touch"


JTBC lagi-lagi kembali mempromosikan drama terbarunya, "Behind Your Touch". Usai memberikan gambaran spesifik mengenai karakter Ye Bun (Han Ji Min), kali ini pihak produksi telah mengungkap sekilas mengenai karakter Moon Jang Yeol yang diperankan oleh Lee Min Ki.

"Behind Your Touch" adalah drama investigasi komedi tentang dokter hewan bernama Bong Ye Boon (diperankan oleh Han Ji Min) yang secara kebetulan telah memperoleh kemampuan psikometri sehingga dapat melihat masa lalu manusia maupun hewan yang disentuhnya di Mujin, sebuah desa kecil yang bebas dari kejahatan, dan mantan detektif elit nan ambisius, Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) yang membutuhkan kemampuannya untuk memecahkan kasus kriminal agar bisa kembali ke tim investigasi kriminal di Seoul. 

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Lee Min Ki berubah menjadi karakter Moon Jang Yeol, detektif unggulan yang lulus dengan nilai tertinggi di Universitas Kepolisian Nasional tetapi kemudian mengalami penurunan pangkat dan dikirim bertugas ke Mujin, sebuah desa kecil yang dikenal minim kejahatan kekerasan. Foto adegan pertama menampilkan Moon Jang Yeol dengan tatapan tajam, menunjukkan tekad dan semangatnya yang besar saat dia bersumpah untuk segera kembali ke Seoul dan bergabung kembali ke tim investigasi metropolitan.

Namun, Moon Jang Yeol mendapat banyak kesulitan saat berusaha untuk bertahan di desa Mujin. Seperti yang terlihat dalam foto adegan berikutnya yang mengisyaratkan perjuangan Moon Jang Yeol untuk beradaptasi dengan penduduk desa Mujin yang sifatnya aneh-aneh dan mencurigakan. Pada hari pertama dipindahkan ke tim investigasi kejahatan kekerasan Kantor Polisi Mujin, Moon Jang Yeol segera berkeliling desa mencari kasus kejahatan untuk diselesaikan. Tapi, ia malah terus mengalami serangkaian hal tak terduga tiap harinya. Hal ini tentu akan membuat pemirsa penasaran tentang apa yang terjadi pada detektif Moon Jang Yeol hingga ia terlihat sangat stress seperti sedang mengalami gangguan mental.

Sementara itu, jtbc juga telah merilis narasi mengenai karakter Moon Jang Yeol yang disuarakan sendiri oleh Lee Min Ki. Dalam video narasi berdurasi satu menit ini, Jang Yeol berkata, "Saya seorang detektif handal yang sebenarnya tak ingin hidup di level ini. Dipindahkan ke tempat yang tanpa kejatahan, bukankah itu aneh? Itu bagus, tapi aku ingin menemukan banyak kasus bahkan aku harus berdesak-desakan naik bus dan bertemu wanita aneh," ungkapnya saat menceritakan tentang dirinya dan awal pertemuannya dengan Ye Bun yang disebutnya wanita aneh. 

Jang Yeol kemudian antusias dalam narasinya saat menemukan kasus besar di salah satu restoran Mujin dan berkata, "Akhirnya ada kasus terjadi dalam sebuah restoran! ini lucu, tapi wanita yang mengaku memiliki kekuatan psikometrik itu bercerita bahwa ia bisa melihat masa lalu semua orang hanya dengan menyentuh pantat mereka. Serius, cerita ini bahkan akan membuat seekor sapi tertawa. Namun, aku memutar kepalaku, berpikir hanya kemampuan Ye Bun lah yang bisa membantuku. Jika ia bisa membantuku memecahkan kasus besar ini, aku akan menjadi pusat perhatian lagi dan hanya masalah waktu agar aku bisa kembali ke kantor pusat", ungkapnya yang menunjukkan kerjasamanya dengan Ye Bun untuk memecahkan kasus besar. 

Kemudian di akhir video, Jang Yeol menutupnya dengan berkata, "Menggunakan video yang saya ambil ketika saya mengetahui bukti di tempat sebagai senjata, saya merayu anda untuk meminta konsultasi tentang penyelesaian kasus ini," pungkasnya yang ingin mengajak para pemirsanya ikut membantu menyelidiki kasusnya dengan menonton "Behind Your Touch".

Lee Min Ki mengungkapkan alasannya untuk ikut kembali bergabung dalam project drama baru Kim Seok Yoon ini. "Saya memiliki banyak kepercayaan pada sutradara Kim Seok Yoon, yang bekerja dengan saya di drama saya sebelumnya, dan naskahnya sangat menarik. Itu adalah naskah yang membuat saya tertawa saat membacanya.. dan, itu juga luar biasa bisa melakukan [drama] dengan Han Ji Min." komentar Lee Min Ki yang sebelumnya juga telah membintangi drama sutradara Kim Seok Yoon, "My Liberation Notes" tahun lalu. 

Menurutnya, "Behind Your Touch" merupakan drama baru yang memiliki daya tarik tersendiri. "Ada berbagai aspek menghibur karena genre [komedi] ini. Karakternya juga sangat unik dengan pesonanya yang khas serta plotnya sendiri lucu, seram, sedih, bakal bikin penasaran." 

Terakhir, Lee Min Ki berkomentar mengenai karakternya, "Jang Yeol adalah seorang tsundere. Dia tampak tangguh dan eksentrik tetapi dia sebenarnya orang yang hangat dan penyayang. Saya ingat berpikir 'Saya harap dia [Moon Jang Yeol] cocok dengan karakter lain dalam drama.' Tolong nantikan juga olok-olok lucu antara ia [Moon Jang Yeol] dan Bong Ye Boon."

Selain itu, Suho EXO juga berperan dalam drama ini sebagai Kim Sun Woo, karakter misterius yang suatu hari tiba-tiba datang ke desa Mujin dan mulai bekerja paruh waktu. Meski selalu bersikap baik pada tiap orang yang ditemuinya, Sun Woo juga memiliki sisi misterius yang tak diketahui semua orang, membuat rasa penasaran tersendiri, apakah mungkin ia terlibat dalam kasus besar di desa Mujin.

"Behind Your Touch" akan tayang menggantikan slot drama "King the Land", yang juga bisa ditonton di platform streaming Netflix mulai 12 Agustus mendatang. Jangan sampe kelewatan nonton ya! 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.