Thursday 3 August 2023

Go Hyun Jung dan Nana Terlibat Kasus Pembunuhan dalam Drama Netflix "Mask Girl"


Tak hanya tampilkan cuplikan adegan drama "Mask Girl" dalam situasi kelam dan menegangkan, Netflix juga menghadirkan karakter misterius wanita bertopeng yang makin bikin penasaran.


Dalam waktu dekat, Netflix akan merilis drama baru berjudul "Mask Girl" dan baru-baru ini tim produksi telah merilis promo video trailer serta poster karakter utamanya yang dibintangi oleh aktris  senior Go Hyun Jung dan Nana.


Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, "Mask Girl" menceritakan tentang Kim Mo Mi, seorang wanita yang sedari kecil bermimpi ingin menjadi superstar, menjadi pusat perhatian dan ingin bisa tampil di atas panggung besar. Kenyataannya, Kim Mo Mi tumbuh dewasa menjadi wanita biasa dengan wajah yang tak rupawan, meski begitu ia bangga memiliki postur tubuh ideal. Untuk mewujudkan impiannya, Kim Mo Mi mengadakan siaran langsung pada malam hari dengan mengenakan topeng dan menamai dirinya Mask Girl. Namun, serentetan peristiwa tragis mengambil alih kehidupannya.


Dalam drama arahan Kim Young Hoon ini,  karakter Kim Mo Mi akan diperankan oleh 3 aktris yang berbeda. Dengan salah satu pemeran wanitanya yang masih belum diketahui, Go Hyun Jung dan Nana akan menghadirkan karakter Kim Mo Mi dengan kisah yang berbeda.


Seperti ditunjukkan dalam trailer yang baru saja dirilis baru-baru ini, nampak Go Hyun Jung berperan sebagai Kim Mo Mi dengan memakai seragam narapidana. Sedangkan Nana berperan sebagai Kim Mo Mi yang sukses menjadi entertainer terkenal.


Di awal video trailer, Go Hyun Jung nampak berperan sebagai Kim Mo Mi yang menyesali perbuatannya dalam sel namun kemudian berencana untuk segera kabur dari penjara. Kemudian ditampilkan kehidupan masa lalu Kim Mo Mi sebagai seorang pegawai kantoran yang tak pernah seharipun merasa bahagia selama ini. Hingga akhirnya ia melakukan siaran langsung dan menjadi pusat perhatian.


Daya tarik Kim Mo Mi sebagai Mask Girl berhasil menggoda para lelaki, yang memaksa ingin bertemu langsung dengannya. Ketika Kim Mo Mi bertemu dengan pria yang mengaku penggemarnya, secara tak terduga terjadi insiden pembunuhan sehingga Kim Mo Mi menjadi buronan polisi.


Lalu muncul Nana menggantikan Go Hyun Jung dengan identitas baru bernama Kim Areum yang berparas cantik serta memiliki kemampuan menari sangat baik di atas panggung. Tanpa memakai topeng pun AReum berhasil menyita perhatian publik dan ia sangat menikmati kesuksesannya itu. Kemudian dalam adegan berikutnya ditunjukkan bahwa Areum juga terlibat dalam suatu insiden tak terduga yang akhirnya berujung pada terjadinya pembunuhan.


Terakhir, Kim Mo Mi yang diperankan oleh aktris wanita misterius, hadir kembali sebagai Mask Girl yang energik dan menggoda di setiap siaran langsungnya. Mask Girl baru yang telihat lebih polos dan lugu ini pun juga nampaknya terlibat insiden serupa yang berujung pada pembunuhan.

"Dari kegirangan, berubah menjadi kebencian, hingga kehancuran," tagline dalam video trailer tersebut mendeskripsikan jatuh bangunnya kehidupan Kim Mo Mi sebagai Mask Girl yang misterius dan menegangkan.


Dibalik ketenaran Mask Girl, banyak kekacauan terjadi akibat adanya kebencian dari pihak lain yang ingin menjatuhkan dirinya. Kekacauan ini diperparah karena ulah Joo Oh Nam (Ahn Jae Hong), seorang pria yang terobsesi dengan Mask Girl, dan ibunya Kim Kyung Ja (Yeom Hye Ran), yang tanpa henti berusaha mengungkap masa lalu dan identitas asli Kim Mo Mi.


Sementara itu, Netflix juga merilis 3 poster yang menggambarkan karakter Kim Mo Mi diperankan oleh Go Hyun Jung, Nana dan satu lagi karakter misterius dengan bertuliskan tagline, "Tiga Nama, Tiga Kehidupan, Tiga Pembunuhan".




Apa sebenarnya yang terjadi pada Kim Mo Mi dan bagaimana nasib Mask Girl selanjutnya? Semua misteri ini akan terungkap ketika "Mask Girl" resmi tayang sebanyak 7 episode mulai 18 Agustus mendatang.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.