Friday 4 August 2023

Bertabur Bintang, TVING Umumkan Para Pemain Lengkap Drama "Death's Game"!

Sebelumnya dikonfirmasi hanya menggaet Seo In Guk dan Park So Dam sebagai pemeran utama, kini TVING tak tanggung-tanggung menghadirkan 12 pemain tambahan bertabur bintang dalam drama baru adaptasi webtoon "Death's Game" yang bakal tayang Desember 2023.


TVING bakal menghadirkan drama baru dengan para pemeran bertabur bintang! Baru-baru ini TVING secara resmi mengumumkan pemeran untuk drama terbarunya berjudul "Death's Game". 


Sebelumnya, dikabarkan bahwa Seo In Guk dan Park So Dam telah dikonfirmasi untuk menjadi peran utama dalam drama ini pada awal Februari lalu. Kini, TVING mengungkap 12 pemeran tambahan yang tak tanggung-tanggung menggaet aktor-atris ternama mulai dari Kim Ji Hoon, Choi Siwon Super Junior, Sung Hoon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Lee Do Hyun, Go Yoon Jung, Kim Jae Wook hingga Oh Jung Se.



Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, "Death's Game" bercerita tentang seorang pria yang mendapat kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. 


Seo In Guk akan berperan sebagai Choi Yi Jae, tokoh pria utama dalam drama yang kehilangan keinginan untuk hidup karena telah mengalami kegagalan berulang kali selama hidupnya. Choi Yi Jae yang telah berniat mengakhirii hidupnya tiba-tiba bertemu dengan Death (Park So Dam) yang akan menghukumnya sebelum mengirimnya ke neraka. Choi Yi Jae akan mengalami 12 kali kehidupan antara hidup dan mati, dengan menjalani berbagai karakter yang berbeda.


Selama 12x menjalani kehidupan yang berbeda itu, Choi Yi Jae akan berubah menjadi orang lain dengan kepribadian yang berbeda-beda. Di tahap inilah kedua belas aktor dan aktris pemeran tambahan akan muncul, merepresentasikan 12 kehidupan lain yang akan dijalani Choi Yi Jae selama masa hukuman sebelum akhirnya ia meninggal.


Di sisi lain, perhatian juga tertuju pada pemeran 12 pemeran tambahan yang akan diperankan oleh para aktor dan aktris ternama. Kim Ji Hoon, yang memiliki pesona unik yang bolak-balik berperan antara yang baik dan yang jahat dalam drama yang berbeda, tampil dengan setelan jas dalam sebuah gereja dalam cuplikan video sambil memberikan tatapan jauh ke depannya. Choi Si Won juga turut menambah kekuatan pada karakter dengan tampil pada suasana santai yang menunjukkan ekspresi termenung. Sung hoon, pemilik spektrum akting yang luas, tampil dengan baju hijau dengan memberikan tatapan bingung namun berkharisma. 


Selain itu, mantan aktor cilik Kim Kang Hoon tampil dengan kehadiran yang cukup kuat dengan memperlihatkan akting jeniusnya sebagai seorang remaja berprestasi. Jang Seung Jo yang sukses membawakan peran dalam drama "The Good Detective", tampil dengan tatanan rambut cepak mengenakan pakaian serba hitam memamerkan visualnya yang mempesona. Sementara itu, Lee Jae-wook memberikan tatapan gelisah dengan latar belakang suasana penjara, menimbulkan ekspektasi perannya sebagai anggota kepolisian dalam drama ini.


Kemudian Lee Do-hyun nampak menghadirkan wajah mellow dalam suasana sendur di bawah rintik hujan, mengingatkan pada peran-peran apiknya di drama "Melancholia", "18 Again" hingga "The Glory". Sebaliknya, Go Yoon Jung nampak tampil dengan riasan lebih tebal namun masih tetap terlihat menawan. Sementara itu, Lee Jae Wook tampil dengan menampakkan wajah misterius dengan rambut agak panjang yang sedikit mengingatkan pada karakternya di drama "Coffee Prince". Terakhir, Oh Jung Se tampil menutup video dengan kharismanya tersendiri meski di belakangnya menunjukkan kondisi yang kelam dan gelap.


Dalam video casting yang dirilis, juga ditampilkan karakter Choi Yi Jae yang diperankan Seo In Guk dengan menggunakan berkacamata dan tatapan sayu, persis seperti penggambaran dalam webtoon aslinya. Sedangkan Death yang diperankan Park So Dam tampak mengenakan pakaian serba hitam dengan rambut pendek senada, agak berbeda dari versi webtoon dimana dalam komik karakter Death digambarkan memiliki rambut berwarna putih. Suasana para pemeran tambahan dalam video tersebut juga berbeda-beda sehingga menimbulkan ekspektasi berbeda-beda pula serta rasa penasaran dan seperti apa kisah mereka.


"Kami mencoba untuk menyampaikan cerita yang nyaman kepada mereka yang lelah dengan kenyataan hidup dan diharapkan dapat memberikan kesan melalui kisah perjuangan Choi Yi Jae untuk mengulang hidup dan mati sebanyak 12 kali. Anda juga dapat menikmati berbagai genre seperti sebagai melodrama, thriller, dan drama manusia, jadi harap nantikan drama ini," kata tim produksi.


"Death's Game" diharapkan akan memberikan kesenangan dan tontonan segar dengan menghadirkan jajaran aktor-aktris yang solid dan menyajikan berbagai genre. Apalagi sutradara Ha Byeong Hun yang mengarahkan drama ini, tak diragukan lagi telah terbukti sukses menciptakan sejumlah karya drama kehidupan seperti "Go Back Couple" dan "18 Again". Melalui penyutradaraan dan skenarionya yang unik, "Death's Game" akan terbentuk dengan pandangan yang berbeda, yang belum pernah ada sebelumnya.


Masih harus sabar menunggu, "Death's Game" rencananya dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Desember mendatang. 


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.