Friday 4 August 2023

Bagikan Update Terbaru, Netflix Kabarkan Mulai Produksi "Hellbound 2"!

 


Melalui video singkat yang dibagikan di akun media sosial, Netflix mengabarkan bahwa "Hellbound 2" telah mulai melakukan proses produksi dan memperlihatkan para pemain yang akan bergabung di Season 2.


Lama tak dengar kabarnya, Netflix akhirnya memberi update terbaru tentang drama "Hellbound". Melalui video singkat yang dibagikan siang ini, Netflix mengisyaratkan bahwa proses produksi Season 2 "Hellbound" telah dimulai.

Dalam video tersebut nampak para pemain dari season pertama kembali hadir melanjutkan peran mereka di Season 2. Kim Hyun Joo dan Kim Shin Rok nampak serius dalam diskusi pembacaan naskah. Begitu juga dengan Kim Sung Cheol yang terlihat antusias mendengarkan arahan sutradara. Kim Sung Cheol akan menjadi peran utama dalam Season 2 menggantikan Yoo Ah In

Selain itu, nampak juga pemeran baru seperti Go Ara, Lee Dong Hee, Im Sung Jae dan Hong Eui Joon yang hadir dalam sesi pembacaan naskah, membuat penasaran seperti apa peran mereka di "Hellbound 2".


Sutradara Yeon Sang Ho kembali mengarahkan produksi drama Season 2, setelah "Hellbound" sukses menarik perhatian dan termasuk dalam 10 besar daftar drama yang paling banyak ditonton di Netflix setelah perilisannya pada akhir tahun 2021 lalu.

"Hellbound" mengisahkan tentang ajaran agama baru bernama Saejinrihwe, dimana mereka percaya bahwa malaikat maut dari Neraka datang untuk menjemput semua manusia berdosa di bumi. Ajaran agama ini kemudian dinilai aneh, setelah ada kasus bayi baru lahir yang bahkan belum pernah berbuat dosa pun akhirnya didatangi malaikat maut dan dipaksa untuk ikut pergi ke Neraka.

Hingga akhir episode "Hellbound", masih belum terjawab sebenarnya apa atau siapa dibalik kemunculan malaikat maut dari Neraka yang dengan kejam menghukum manusia di bumi tersebut dan masih diselidiki lebih lanjut ajaran agama aneh yang masih mengusik banyak pihak. Apalagi endingnya meninggalkan misteri dan makin bikin penasaran setelah ditampilkan adegan seorang yang telah mati usai mendapat hukuman malaikat maut, tapi akhirnya dibangkitkan dan hidup kembali di penutup episode akhir.

Kisah "Hellbound 2" dimulai dengan kebangkitan Jung Jin Soo (Kim Sung Cheol) dan Park Jung Ja (Kim Shin Rok), yang hidup kembali setelah kematiannya yang tragis usai menerima hukuman malaikat maut di Season 1. Min Hey Jin (Kim Hyun Joo) melanjutkan perjuangannya melawan Saejinrihwe dan The Arrowheads. Kemudian, muncul grup rahasia bernama Sodo yang menentang Saejinrihwe dipimpin oleh seorang pria misterius (diperankan oleh Yang Dong Geun).

Makin ga sabar, tunggu kelanjutan update drama "Hellbound 2" disini ya!


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.