Friday 4 August 2023

Jo Byeong Gyu cs Makin Giat Berlatih dan Bakal Hadapi Lawan yang Lebih Kuat di Preview "Uncanny Counter 2"

Siap hadapi lawan yang lebih kuat, intip kerasnya So Mun cs yang harus berlatih lebih giat sambil melatih anggota baru di preview episode terbaru "Uncanny Counter 2".


Menjelang penayangan episode selanjutnya, tvN menawarkan stills dan preview cuplikan terbaru untuk drama "The Uncanny Counter 2". 


Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, "The Uncanny Counter" adalah drama action-fantasy-superhero yang mengisahkan perjuangan para Counter (yang diperankan oleh Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang dan Yeom Hye Ran) dalam mengalahkan aksi roh jahat berkekuatan supernatural. Dua setengah tahun setelah musim pertama sukses, drama ini kembali dengan musim kedua yang telah lama ditunggu-tunggu dengan merekrut Counter baru bernama Na Jeok Bong (diperankan oleh Yoo In Soo).


**PERINGATAN: Artikel ini mengandung SPOILER!**


Dalam episode "The Uncanny Counter 2" sebelumnya, Counter menyambut Na Jeok Bong sebagai anggota baru mereka. Na Jeok Bong adalah seorang anak petani desa sederhana yang mengalami koma setelah mengalami kecelakaan tertabrak truk karena mencoba menyelamatkan seorang wanita. Setelah menyaksikan ini, Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang) merekomendasikan Na Jeok Bong sebagai counter baru karena dia melihat sikap rela berkorban dan sifatnya yang baik hati sebagai anak yang berbakti pada orang tuanya. Usai setuju dengan penawaran WiGen (Moon Sook), Na Jeok Bong dengan penuh tekad kemudian memulai hidup barunya sebagai Counter dan ingin menjadi pahlawan.


Namun, dalam foto adegan dirilis pada Kamis, 4 Agustus kemarin, Na Jeok Bong nampak kewalahan dan terbaring pingsan setelah mendapat proses pelatihan keras dari So Mun (Jo Byeong Gyu) dan Do Hana (Kim Se Jeong). 


Menariknya, pada foto adegan lainnya, nampak So Mun, Do Ha Na, Ga Mo Tak, dan Choo Mae Ok (Yeom Hye Ran) mengenakan pakaian baru. Seolah-olah untuk menandai adanya peningkatan, kelima anggota Counter mengganti warna baju olahraga merah mereka dengan yang baru berwarna hitam.


Mengingat waktu yang semakin mendesak dan lawan mereka yang terpantau semakin kuat karena telah mencuri keahlian dari Counter negara lain, pemirsa tentu makin penasaran untuk melihat bagaimana peran Na Jeok Bong dalam membantu Counter. Apalagi dalam preview episode mendatang tampak Na Jeong Bok mulai ikut beraksi menghadapi roh jahat secara langsung. Namun, dengan ikut beraksi secara langsung diharapkan kelima Counter akan membantu Na Jeok Bong mencapai potensi penuhnya kali ini.


Setelah melihat preview episode 3, pemirsa makin dibikin penasaran serta khawatir akan kelanjutan kisah "The Uncanny Counter 2", dimana roh jahat mulai mengetahui basecamp para Counter yang menunjukkan keberadaan mereka makin berbahaya.


"Setelah mengetahui bahwa roh-roh jahat telah menyerap kemampuan supranatural Counter [dari China] dan menjadi lebih ganas dan lebih kuat, Counter kini mulai menyusun strategi baru untuk menghadapi mereka. Selain itu, setelah Pil Gwang (Kang Ki Young) menemukan base camp mereka, Counter akhirnya meninggalkan toko mie mereka dan pindah ke base camp baru," ungkap tim produksi. Terakhir, tim produksi menyampaikan pesan, "Terlebih dari segalanya, harap nantikan pertumbuhan Na Jeok Bong, yang kemampuannya akan dieksplorasi melalui pelatihan khusus yang mengerikan dari Counter."


Menjelang penayangan episode terbaru, tvN pun membeberkan beberapa preview untuk episode 3 dan 4. 

Dalam salah satu cuplikan video, ditampilkan pertarungan sengit antara Do Hana dan Gelly (Kim Hieora). Hana yang baru pertama kali bertemu Gelly nampak kewalahan dengan kemampuan geraknya yang sangat cepat bahkan tak terlihat saat menyerang. Do Hana pun harus mengasah kemampuan inderanya agar bisa melawan Gelly. Akankah Hana mampu bertahan dan mengalahkan Gelly?


Terpantau makin seru, Counter juga akan dihadapkan pada peristiwa tak terduga pada episode selanjutnya. Seperti yang ditampilkan pada cuplikan video preview lainnya, nampak Ga Mo Tak yang mendapat laporan bahwa truk Pemadam Kebakaran dicuri. Ternyata truk tersebut digunakan Ma Joo Seok (Jin Sun Kyu) untuk membalas dendam pada Park Jung Bok (Park Seong Uk) atas kematian istrinya (Hong Ji Hee) di episode 2. Akankah Ga Mo Tak berhasil mencegah aksi balas dendam Ma Joo Seok?


Mampukah Na Jeok Bong dan kelima Counter menghadapi roh-roh jahat yang semakin kuat dan melindungi orang terdekat mereka? Pertanyaan itu akan terjawab setelah "The Uncanny Counter 2: Counter Punch" tayang pada 5 Agustus esok. Jangan sampe kelewatan nonton ya!


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.