Sunday 6 August 2023

Pertarungan Makin Sengit, Rating "The Uncanny Counter 2" Naik dan Raih Posisi Teratas!

Hadirkan kelanjutan cerita yang makin seru dan menghibur, simak perolehan rating "The Uncanny Counter 2" yang terpantau makin naik di minggu kedua penayangannya berikut ini.


Rilis episode baru, "The Uncanny Counter 2" kembali sukses menarik perhatian pemirsa dan terus mengalami kenaikan rating.

Menurut Nielsen Korea, episode ketiga "The Uncanny Counter 2" yang tayang pada 5 Agustus kemarin berhasil meraih perolehan rating nasional sebesar 4,75% yang naik dari perolehan rating 4,4% di episode sebelumnya. Dengan perolehan rating sebesar ini, drama populer tvN tersebut berhasil menempati posisi pertama dalam daftar drama akhir pekan yang paling banyak ditonton minggu ini.


Drama action-fantasy "The Uncanny Counter 2" menghadirkan anggota Counter yang kembali bertugas untuk membasmi kejahatan dan menangkap roh-roh jahat yang menguasai tubuh manusia. So Mun (Jo Byeong Gyu), Ga Mo Tak (Yoo Jun Sang), Do Hana (Kim Se Jeong), Chu Mae Ok (Yeom Hye Ran) dan Choi Jang Mul (Ahn Seok Hwan) kini telah merekrut anggota baru bernama Na Jeok Bong (Yoo In Soo) untuk bisa melawan sekumpulan roh jahat yang makin kuat dipimpin oleh Hwang Pil Gwang (Kang Ki Young).

Episode ketiga "The Uncanny Counter 2" dibuka dengan awal yang menegangkan ketika Hwang Pil Gwang tiba-tiba berkunjung ke kedai mie tempat para Counter berkumpul. Pil Gwang dengan tatapan tajam, mengancam So Mun agar tak mengusik dirinya. 

Ketegangan makin meningkat ketika So Mun dan Pil Kwang diam-diam bertarung dan beradu kekuatan menggunakan kemampuan super telekinesis mereka masing-masing. Namun, Pil Kwang akhirnya harus mengalah dan meninggalkan kedai, meski begitu ia punya rencana jahat lain untuk membalas So Mun dan Counter yang lain.

Foto adegan Pil Gwang dan So Mun saat beradu kekuatan telekinesis di episode 3 "The Uncanny Counter 2" (src: tvN)

Mengantisipasi ancaman Pil Gwang yang akan mendatangkan bencana, Choi Jang Mul akhirnya memindahkan basecamp Counter ke pabrik miliknya. Dengan fasilitas sangat lengkap, para Counter harus lebih giat berlatih sembari memberi training pada anggota baru Na Jeok Bong. 

Selama proses pelatihan, Jeok Bong yang kemampuan fisiknya masih rendah, akhirnya mengetahui kekuatan supernya yaitu bisa melacak keberadaan roh jahat dengan menggunakan indera penciumannya. Dengan kemampuan Jeok Bong, para Counter bisa mendeteksi dan mengetahui keberadaan roh jahat yang berada di luar wilayah Yung. Namun, Jeok Bong harus lebih berhati-hati dan fokus melatih kekuatan barunya itu dengan baik agar bisa memberikan informasi yang tepat. 

Sementara itu, Ma Ju Seok (Jin Sun Kyu) akhirnya harus menerima hukuman dan masuk penjara setelah tertangkap menyerang Park Seong Uk (Park Jung Bok) yang diduga menjadi tersangka atas kasus pembunuhan istrinya. Keadaan ini tentu membuat Jo Byeong Gyu khawatir akan nasib Ju Seok selanjutnya, mengingat hubungan mereka yang sangat dekat seperti saudara sendiri. 

Ju Seok yang mengalami kejadian buruk di penjara akhirnya memilih untuk mengakhiri hidupnya. Namun tak disangka ternyata dendam yang menyelimuti hatinya itu kemudian memanggil roh jahat yang akhirnya berhasil merasuki tubuh Ju Seok. 

Pada cuplikan adegan episode 4 yang akan tayang malam ini, Ju Seok nampak mendengar bisikan-bisikan aneh dalam pikirannya yang menggoda untuk berbuat jahat dan kejam. Namun, Ju Seok takut, bingung dan nampaknya masih belum bisa menerima pikiran jahat itu dalam pikirannya. 

Di sisi lain, Hwang Pil Gwang yang nampak kesal setelah pertemuan terakhirnya dengan So Mun terlihat mengalami konflik dengan Gelly (Kim Hieora). Hal ini tentu akan makin bikin penasaran apa yang akan terjadi pada geng roh jahat itu selanjutnya. 

Episode 3 "The Uncanny Counter 2" berakhir dengan mempertemukan Hwang Pil Gwang dan So Mun yang menandakan dimulainya pertempuran diantara keduanya. 

Terpantau makin seru, preview episode selanjutnya menampilkan adegan menegangkan So Mun dan Pil Gwang yang terlibat dalam pertarungan sengit. Menariknya, ketika para Counter berjuang mati-matian melawan roh jahat yang makin kuat, Na Jeok Bong malah kabur dan menyerah pulang ke kampung halamannya.

Bagaimana nasib para Counter selanjutnya? Berhasilkah Counter lain membujuk Na Jeok Bong untuk kembali ke basecamp? Akankah Ma Ju Seok bakal berubah menjadi salah satu komplotan roh jahat dan melanjutkan aksi balas dendamnya? Semua pertanyaan ini akan terjawab setelah menonton "The Uncanny Counter 2" episode 4 yang akan tayang malam ini. Jangan sampai kelewatan nonton kelanjutan ceritanya ya!

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.