Monday 7 August 2023

Suga BTS Dikabarkan Mulai Rencanakan Wajib Militer Setelah Menyelesaikan Jadwal World Tour 'D-DAY' di Seoul


Sehari setelah world tour 'D-DAY' selesai digelar di Seoul, BigHit bikin syok fans dengan memberikan kabar terbaru terkait rencana wajib militer SUGA BTS melalui pengumuman yang diposting di weverse siang ini.


SUGA BTS nampaknya telah mempersiapkan rencananya untuk menjalani wajib militer setelah menyelesaikan schedule world tour "D-DAY". Pada Senin, 7 Agustus 2023, BigHit Music memberikan pernyataan terkait rencana SUGA tersebut. 

Dalam postingan terbaru di akun Weverse, agensi mengatakan, "Halo, Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberi tahu penggemar bahwa SUGA telah memulai proses pendaftaran wajib militer dengan mengajukan permohonan penghentian penundaan pendaftarannya. Kami akan memberi tahu kalian tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya."

"Kami meminta kalian untuk berikan cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk SUGA sampai dia menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan selamat. Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami."



Dengan begitu, SUGA akan menjadi anggota ketiga dari BTS yang menjalani wamil, mengikuti Jin dan J-Hope. Anggota BTS lainnya juga akan memenuhi wajib militer mereka secara berurutan sesuai dengan rencana mereka masing-masing.

Sementara itu, pernyataan resmi dari agensi ini langsung bikin syok Army, karena pengumuman tersebut diposting tepat sehari setelah SUGA menyelesaikan schedule world tour "D-DAY" yang terakhir digelar di Seoul pada hari Minggu, 6 Agustus kemarin. 

"baru kemaren army seneng2, nangis terharu liat konser terakhirnya suga, masa sekarang langsung muncul notif keramat si, serius๐Ÿ˜ญ, siap ga siap, emang ini uda waktunya kamu berangkat ya yoon, we'll wait for u yoongi๐Ÿ’œ", komentar salah satu Army. 

"Surat cinta dari Bighit emang keren ya, biasanya surat cinta bikin hati berbunga bunga, kalau ini bikin hati gundah gulana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Tapi Army udah siap kok ๐Ÿ’œ," tambah fans lainnya. 

"Ya Ampun bangga sekaligus terharu karna member BTS pada membatalkan penundaan wamil. Mereka lebih memilih wamil lebih cepat meskipun punya hak keistimewaan untuk nunda ๐Ÿฅบ๐Ÿ’œ," puji salah satu fans.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.