Wednesday 9 August 2023

Bikin Meleleh, Jung Hae In Beri Perlakuan Spesial ke Im Si Wan di Promo Variety Show 'Actors on a Journey'

Perhatian banget, intip cuplikan perjalanan Jung Hae In saat jadi teman perjalanan yang dapat diandalkan untuk Im Si Wan dalam variety show jtbc "Actors on a Journey".


Seperti yang diketahui sebelumnya, jtbc akan merilis acara variety show terbaru berjudul, "Actors on a Journey" dan baru-baru ini, pihak produksi telah merilis cuplikan video teaser untuk mempromosikan acara tersebut.


"Actors on a Journey" merupakan acara variety show terbaru yang menghadirkan aktor Jung Hae In dan Im Siwan. Dikenal sebagai teman dekat dan pecinta wiski, kedua aktor yang sama-sama lahir pada tahun 1988 itu akan melakukan perjalanan ke Skotlandia, yang merupakan salah satu lokasi dengan produksi wiski dalam jumlah terbesar.


Teaser yang baru dirilis memberikan gambaran sekilas tentang Jung Hae In dalam perjalanannya bersama Im Siwan. Jung Hae In tak henti-hentinya memamerkan senyumnya dalam cuplikan video berdurasi 30 detik itu, seraya menunjukkan sifatnya yang santai dalam video. 


Hae In juga sangat perhatian pada Im Siwan. Dalam sebuah ruangan ia berkata, "Lakukan apa pun yang kauu inginkan, aku juga menyukainya," menunjukkan bahwa ia mendukung semua aktivitas liburan yang ingin dilakukan Si Wan dan mengesampingkan keinginannya sendiri.


Jung Hae In juga jadi teman perjalanan yang dapat diandalkan. Ia terlihat membantu Siwan mengurus barang bawaan yang berat saat masuk penginapan dan menyarankan untuk mengambil foto Siwan saat menemukan spot bagus di jalanan Skotlandia. 


Tak hanya itu, Hae In juga nampak mengarahkan navigasi agar tak tersesat dan memberi tahu Siwan untuk berhati-hati saat dalam perjalanan ketika area yang mereka lewati ada mobil yang akan melintas. "Pria nomor 1 yang ingin saya ajak jalan-jalan bersama," begitulah tagline yang tertulis dalam cuplikan video yang kemudian di tutup dengan momen keceriaan mereka saat akan berfoto dengan background pemandangan Scotlandia yang menawan. 

Perlakuan Hae In pada Siwan ini sontak bikin hati fans meleleh. "Dia (Jung Hae In) memiliki suara yang bagus, ia bernyanyi dengan baik, dan memiliki perilaku yang baik..," komentar salah satu fans. "Pria nomor 1 yang ingin saya ajak jalan-jalan bersama.. Tidak ada waktu untuk merasa bosan," tambah yang lainnya. "Ah, dia sangat baik dan tampan TT .. Bagaimana mungkin ada orang seperti itu di kehidupan nyata .. Suaranya juga bagus TT," puji salah satu fans.


Sebelumnya, jtbc juga telah merilis teaser pertama "Actors on Journey" pada hari Jumat, 4 Agustus lalu. Nampak suasana liburan mereka terasa makin menyenangkan dalam cuplikan video pertamanya. Sifat Siwan yang ceria dan energik yang ditunjukkan selama perjalanan, membuat Hae In tak henti-hentinya tertawa melihat tingkahnya.

Acara variety show "Actors on a Journey" akan ditayangkan di JTBC mulai 23 Agustus mendatang. 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.