Thursday 10 August 2023

Comeback, Lee Kwang Soo Bakal Beradu Akting dengan Sederet Aktor Keren Ini dalam Project Drama Baru 'No Way Out'

 


Kesempatan langka, Lee Kwang Soo bakal beradu akting dengan Lee Sun Kyun, Yoo Jae Myung, dan Kim Moo Yeol dalam project drama baru berjudul "No Way Out".


Lee Kwang Soo dikabarkan bakal comeback dengan membintangi project drama baru, berjudul "No Way Out". Tak tanggung-tanggung, drama garapan STUDIO X+U dan Twin Film tersebut telah menggaet jajaran aktor ternama yang akan menjadi pemeran utama mendampingi Lee Kwang Soo diantaranya ada Lee Sun Kyun, Yoo Jae Myung dan Kim Moo Yeol.


"No Way Out" adalah project drama baru bergenre thriller yang menggambarkan pertarungan sengit antara hidup dan mati. Ketika penjahat langka dibebaskan dari penjara, "seruan pembunuhan publik" dengan imbalan hadiah 20 miliar won terjadi, dan konfrontasi antara "orang yang ingin membunuh" dan "orang yang ingin bertahan hidup" pun dimulai.


Aktor Lee Sun Kyun akan menjadi pusat perhatian dalam drama ini dengan berperan sebagai Baek Joong Sik, seorang petugas polisi yang harus melindungi penjahat keji dari incaran warga yang ingin membunuhnya. Sedangkan Yoo Jae Myung akan berperan menjadi Kim Gook Ho, pembunuh langka dan keji yang dibebaskan dari penjara setelah 13 tahun. Bae Jong Shik bertugas melindungi Kim Gook Ho dari incaran warga yang berlomba-lomba ingin membunuhnya demi mendapatkan imbalan 20 miliar won.

Lee Sun Kyun, Yoo Jae Myung, Kim Moo Yeol dan Lee Kwang Soo
pemeran utama drama "No Way Out" (src: STUDIO X+U)

Sementara itu, Kim Moo Yeol berperan sebagai Lee Sang Bong, seorang pengacara yang menjadi perwakilan hukum Kim Gook Ho, dan Lee Kwang Soo berperan sebagai Yoon Chang Jae, seorang tukang daging yang mencoba mendapatkan kembali uangnya yang hilang.


Drama ini akan menjadi proyek debut sutradara Choi Gook Hee yang telah sukses mengarahkan film-film ternama seperti "Default", "Life is Beautiful" hingga "Split", dan naskahnya ditulis oleh penulis Lee Soo Jin yang sebelumnya sukses mengarahkan film "Han Gong Ju" dan "The Devil's Deal". 


Menggandeng jajaran aktor berbakat, "No Way Out" akan jadi tontonan drama thriller dengan suasana menegangkan yang patut ditunggu kehadirannya. Namun, para penggemar drama Korea harus bersabar karena rencananya "No Way Out" akan memulai syuting pada bulan Oktober 2023 dan akan dirilis pada 2024 mendatang.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.