Thursday 10 August 2023

Usai 'My Lovely Liar', Hwang Min Hyun Bakal Gabung dalam Project Drama Adaptasi Webtoon 'Study Group'

 


Dikonfirmasi agensi, Hwang Min Hyun dikabarkan akan menjadi pemeran utama drama "Study Group" yang bakal tayang tahun 2024.


Hwang Min Hyun makin melebarkan sayapnya di dunia akting. Usai sukses membintangi drama "Alchemy of Souls", eks member Wanna One ini bakal menjadi pemeran utama dalam project drama baru TVING yang berjudul, "Study Group".


Kabar ini dikonfirmasi oleh PLEDIS Entertainment selaku agensi Hwang Min Hyun. "Memang benar, Hwang Min Hyun telah dipilih untuk berperan sebagai Yoon Ga Min dalam drama 'Study Group' yang dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Tolong tunjukkan banyak antisipasi untuk [Hwang Minhyun] saat dia menunjukkan sisi baru dirinya."  


Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, "Study Group" mengiktui kisah seorang siswa SMA bernama Yoon Ga Min yang ingin pandai dalam pelajaran, namun nyatanya ia hanya pandai berkelahi. Saat ia bertekad untuk masuk Universitas dan membentuk kelompok belajar, Ga Min yang sekolah di salah satu SMK terburuk di Incheon itu harus berjuang untuk mempertahankan kelompok belajarnya. 


Hwang Min Hyun dikonfirmasi berperan sebagai Yoon Ga Min, tokoh utama dalam drama "Study Group" arahan sutradara Lee Jang Hoon. Dalam webtoon aslinya, karakter Yoon Ga Min digambarkan seperti siswa teladan dengan kacamata dan citranya yang rapi layaknya seorang kutu buku meskipun aslinya ia payah dalam hal pelajaran. Namun, ketika teman-teman kelompok belajarnya diintimidasi, Yoon Ga Min melepas kacamata dan jaket seragam sekolahnya untuk menggunakan keterampilan bertarungnya. 



Webtoon "Study Group" karya Shin Hyeong-Wook dan Yoo Seung-Yeon itu menarik perhatian dari para penggemar komik karena memiliki cerita yang unik serta menghadirkan adegan aksi seru. 


Selain itu, karakter utama Yoon Ga Min meski awalnya terlihat culun, namun ia menampilkan aura anak SMA yang tampan dan keren saat berkelahi yang tampaknya sesuai dengan visual Hwang Min Hyun. 


Apalagi, ini bukan pertama kalinya Hwang Min Hyun membintangi drama action, mengingat perannya dalam drama "Alchemy of Souls" terbilang sukses menampilkan banyak adegan aksi yang keren. 


Hal ini tentu makin bikin penasaran akan tampilan Hwang Min Hyun dalam drama barunya yang akan menampilkan sisi lain dirinya saat berperan sebagai anak SMK yang jago berkelahi. Namun, fans dan penggemar drama masih harus bersabar karena harus menunggu update selanjutnya dari pihak produksi yang rencananya akan merilis drama ini pada tahun 2024 mendatang.


Sementara itu, Hwang Min Hyun saat ini diketahui masih sibuk menyelesaikan drama "My Lovely Liar" bersama Kim So Hyun. Drama tvN arahan sutradara Nam Sung Woo tersebut tayang pada akhir bulan Juli lalu dan diperkirakan akan selesai mengudara pada 19 September mendatang sebanyak 16 episode.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.