Friday 13 April 2018

Incar Diamond Super Mahal, Sandra Bullock Rencanakan Aksi Pencurian bareng Cate Blanchett hingga Rihanna di Trailer Baru "Ocean's 8"



Simak aksi pencurian berlian super keren dalam trailer perdana "Ocean's 8" yang bertabur bintang berikut ini.


Usai memamerkan teaser akhir tahun lalu, Warner Bros akhirnya merilis trailer perdana "Ocean's 8". Cuplikan terbaru bertabur bintang ini ungkap rencana pencurian besar-besaran, dipimpin oleh Debbie Ocean yang diperankan oleh Sandra Bullock.


Dalam trailer berdurasi 2 menit itu, Debbie Ocean (Sandra Bullock), mantan narapidana yang merupakan adik Danny Ocean (karakter yang diperankan oleh George Clooney dalam "Ocean's Eleven") berencana melakukan aksi pencurian terbesar abad ini dalam sebuah acara Met Gala di New York. Usai memberitahukan target utamanya pada Lou Miller (Cate Blanchett) sahabatnya, Debbie kemudian menyusun rencana pencurian berlian dengan melibatkan para kru andalannya yang terdiri dari: seorang hacker handal, Nine Ball (Rihanna); pembuat perhiasan, Amita (Mindy Kaling); fashion desainer, Rose (Helena Bonham Carter); penipu jalanan, Constance (Awkwafina); aktris dan model terkenal, Daphne Kluger (Anne Hathaway) serta Tammy (Sarah Paulson) untuk melakukan aksinya.


Debbie cs harus menyusun rencana super rapih agar 'tak terlihat' dalam gedung dengan sistem pengamanan super ketat dan canggih hingga mereka berhasil menukar berlian asli senilai USD 150 jt itu dengan berlian imitasi yang mereka buat sendiri. Merasa sangat mahir dan telah memikirkan rencana ini selama bertahun-tahun, Debbie yakin aksi pencurian terbesarnya itu akan berhasil, "Kita tak akan dicurigai sebagai pelakunya" janjinya pada para kru di akhir trailer.

Sebelum trailer ini dirilis, Warner Bros juga merilis beberapa teaser di akun twitter official yang memperkenalkan karakter utama "Ocean's 8".

















Gary Ross (Sutradara dan penulis naskah "The Hunger Games") mengarahkan "Ocean's 8 " dari script naskah yang ditulis oleh Olivia Milch. Spin-off dari film "Ocean's Eleven" ini juga akan menghadirkan cameo aktor-aktris ternama seperti Matt Damon, James Corden, hingga Kim Kardashian dan Kylie Jenner.

Five years, eight months, 12 days…and counting. That’s how long Debbie Ocean (Sandra Bullock) has been devising the biggest heist of her life. She knows what it’s going to take—a team of the best in their field, starting with her partner-in-crime Lou Miller (Cate Blanchett).
Together, they recruit a crew of specialists: jeweler Amita (Kaling); street con Constance (Awkwafina); expert fence Tammy (Paulson); hacker Nine Ball (Rihanna); and fashion designer Rose (Bonham Carter). The target is a cool $150 million dollars in diamonds—diamonds that will be around the neck of world-famous actress Daphne Kluger (Hathaway), who will be centerstage at the event of the year, the Met Gala.
The plan is rock solid, but everything will need to be flawless if the team is going to get in and get away with the ice. All in plain sight.


Penasaran seperti apa aksi Sandra Bullock cs di "Ocean's 8"? Akankah film ini mampu mengungguli kesuksesan "Ocean's Eleven"? Aksi para wanita kece ini baru bisa ditonton mulai 8 Juni 2018 mendatang.






Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.