Monday 9 April 2018

Saling Adu Argumen, Intip Pertemuan Ninomiya Kazunari & Takuya Kimura di Teaser Perdana "Killing for the Prosecution"



Teaser perdana ini juga sekaligus mengumumkan tanggal tayang "Killing for the Prosecution" yang akan dirilis Agustus 2018.

Ninomiya Kazunari dan Takuya Kimura kembali menyapa para fans dengan film terbarunya, "Killing for the Prosecution" (judul asli "Kensatsugawa no Zainin"). Film yang paling ditunggu-tunggu ini akhirnya merilis poster dan teaser perdana yang sekaligus mengumumkan tanggal perilisannya.



Dalam film arahan Harada Masato (sutradara "The Climber's High") ini, Nino akan berperan sebagai seorang jaksa muda bernama Okino Keiichiro yang ditugaskan ke Kantor Jaksa Penuntut Umum Tokyo untuk menangani kasus-kasus kekerasan. Sedangkan Takuya Kimura berperan sebagai jaksa senior bernama Takeshi Mogami yang merupakan mentor Okino. [salah satu member Arashi ini pertama kalinya akan beradu akting dengan Takuya Kimura yang berperan sebagai Takeshi Mogami, Jaksa senior yang merupakan mentor Okino.].

Kedua jaksa ini akan saling bekerjasama menangani kasus pembunuhan di Tokyo. Namun ternyata, salah satu tersangka terlibat dalam kasus pembunuhan di masa lalu yang belum terselesaikan. Menjunjung tinggi keadilan, Takeshi dan Okino berjanji untuk menyelidiki kasus pembunuhan tersebut hingga tuntas. Keduanya bahkan saling beradu argumen untuk memastikan agar mereka tak menghukum orang yang salah seperti yang ditampilkan dalam teaser.




Selain itu, film ini juga akan kembali mempertemukan Nino dengan aktris Yoshitaka Yuriko yang pernah beradu peran dengan salah satu member Arashi ini dalam film "Gantz" tahun 2011 silam. Yuriko akan berperan sebagai Saho Tachibana, seorang jaksa terkemuka yang merupakan peran penting dalam kasus pengadilan ditengah plot film. Film yang diadaptasi dari novel karya Shizukui Shusuke tahun 2013 lalu, juga menggaet aktor-aktor veteran Yutaka Matsushige, Tsutomu Yamazaki, Norito Yashima, Koji Ookura, hingga Tsutomo Yamazaki dan masih banyak lainnya.

"Killing for Prosecution" telah melakukan pengambilan gambar sejak 12 Juli hingga 3 September 2017 lalu dan dijadwalkan akan dirilis di Jepang mulai 24 November 2018 mendatang.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.