Sunday 1 April 2018

Sukses Lakukan Adegan Tersulit dalam "Switch", Akting Jang Geun-Suk Banjir Pujian dari Para Staff



Berikut komentar para staff mengenai akting Jang Geun-Suk dalam drama terbaru SBS "Switch: Change the World"

"Switch: Change the World" akhirnya tayang pada 28 Maret lalu. Dan kini SBS telah merilis foto-foto terbaru yang menunjukkan proses pembuatan drama yang dibintangi Jang Geun-Suk dan Han Ye-Ri ini.

Dalam episode perdananya, aksi Jang Geun-Suk nampaknya mampu menyita perhatian para pemirsanya. Hal ini terbukti dengan rating yang diperolehnya cukup tinggi mencapai 7,5% di episode pertama lalu naik menjadi 8,3% di episode keduanya.

Kesuksesan drama ini tak lepas dari peran penting sang aktor yang jago melakukan adegan dalam drama. Salah satu adegan yang cukup menarik perhatian adalah ketika anak buah Geum Tae-Woong (diperankan oleh Jung Woong-In) menyebabkan mobil Baek Joon Soo (diperankan oleh Jang Geun-Suk) terjatuh ke sungai. Suasana terasa makin mencekam ketika Baek Joon Soo nampak sangat kesulitan saat keluar dari mobilnya yang mulai tenggelam ke dasar sungai.


Adegan sesulit itu pun sukses dilakukan Jang Geun-Suk tanpa peran pengganti. Tak heran jika para staff memuji profesionalitas Jang Geun-Suk. Bagaimana tidak, dibutuhkan waktu 3 jam saat pengambilan gambar dalam studio underwater. Staff juga menyatakan bahwa adegan bawah air ini merupakan adegan pertama Jang Geun-Suk dan merupakan adegan tersulit baginya. Suhu tubuh Jang Geun-Suk juga sempat menurun saat proses syuting karena berada dalam air dalam jangka waktu yang cukup lama. Namun, dengan kerjasama dan pengawasan ketat dari para staff, Jang Geun-SUk akhirnya berhasil melanjutkan adegannya tersebut bahkan tanpa peran pengganti.



“Jang Geun Suk telah melalui banyak hal untuk adegan itu. Kami sangat khawatir padanya sebelum syuting dimulai... dan Meskipun dia gugup, dia tidak pernah kehilangan senyumannya di tempat syuting dan berusaha meyakinkan staf bahwa dia baik-baik saja. Berkat profesionalitas Jang Geun Suk, kami mampu menyelesaikan adegan hebat seperti itu.” ungkap salah satu staf seperti yang dikutip dari Soompi (31/03/18).

"Switch: Change the World" mengangkat kisah tentang seorang laki-laki jenius, bersama para temannya menyusun rencana untuk berganti-ganti peran hingga berpura-pura menjadi jaksa untuk membasmi para pelaku kriminal. Drama ini tayang pada hari Rabu-Kamis setiap minggunya menggantikan slot "Return" yang sudah tamat minggu lalu. 


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.