Saturday 14 April 2018

Segera Tayang, "Suits" Versi Korea Rilis Sederet Character Poster Keren


Kerennya Park Hyung Sik, Jang Dong Gun hingga Jin Hee Kyung dalam Character poster "Suits" berikut ini.

Usai merilis teaser hingga poster perdana beberapa hari lalu, KBS kini makin gempar mempromosikan drama terbarunya "Suits" dengan merilis sederet poster keren yang mengenalkan para pemain utamanya.

Dalam salah satu poster, keenam para pemeran utama "Suits" yang terdiri dari: Jin Hee Kyung, Go Sung Hee, Park Hyung Sik, Jang Dong Gun, Chae Jung An dan Choi Gwi Hwa  secara berurutan nampak bergaya stylish sesuai dengan peran mereka sebagai anggota firma hukum top Korea 'Kang & Ham'. Para pemeran terlihat berwarna hitam putih berdiri bersebelahan dengan deretan huruf SUITS yang masing-masing berwarna merah.



Dalam drama adaptasi serial TV USA "Suits" ini, Jang Dong Gun berperan sebagai Choi Kang Seok, pengacara legendaris yang bekerja di salah satu firma hukum top di Korea. Karakter yang dimainkan oleh Jang Dong Gun ini merupakan karakter Harvey Specter yang diperankan oleh Gabriel Macht di serial aslinya. "Dia hanya berpikir untuk menang" begitulah tag-line yang tertulis di karakter poster yang menampilkan aktor "Gentlemen's Dignity" itu berpose dengan percaya diri duduk sambil menyilangkan kakinya di atas kursi.

Sedangkan Park HyungSik berperan sebagai Go Yeon-Woo. Memiliki memori yang tajam dalam waktu singkat, ia kemudian bergabung menjadi partner kerja Choi Kang Seok meskipun tak memiliki background di dunia hukum. Aktor "Strong Woman Do Bong Soon" ini dengan sempurna mewujudkan karakter Mike Ross yang diperankan oleh Patrick J. Adams di serial aslinya. Tak seperti yang lain, HyungSik terlihat bergaya lebih luwes dengan mengenakan sepatu kets merah dan bersandar disebelah sepeda yang sering mengantarnya kerja dalam karakter posternya diiringi tag-line, "Ini bukan keberuntungan, tapi pilihan, yang menentukan nasib."

Jin Hee Kyung nampak cantik dalam balutan dress putih dengan setelan jas hitam menggantung di pundaknya, dalam poster yang menggambarkan karakter Kang Ha Yeon. Ha Yeon merupakan pemimpin firma hukum "Kang & Ham" yang "Memerintah dengan elegan dan tanpa ragu", seperti yang dideskripsikan dalam karakter posternya. Karakter ini merepresentasikan karakter Jessica Pearson yang diperankan oleh Gina Torres dalam serial aslinya.


Kemudian ada Chae Jung An yang bergaya super keren untuk mewujudkan karakter Hong Da Ham. Mengenakan setelan jas berwarna biru dengan tangan menyilang saat duduk diatas kursi kayu, Aktris "When a Man Loves" ini dideskripsikan sebagai "seseorang yang mampu menyelesaikan berbagai hal dengan cepat dan diam-diam sesuai dengan caranya sendiri" karena Hong Da Ham sendiri merupakan asisten Choi Kang Seok yang serba bisa layaknya karakter Donna Paulsen yang diperankan oleh Sarah Rafferty di serial aslinya.

Memerankan karakter wanita karir yang cerdas dan feminin bernama Kim JiNa, Go Sung Hae terlihat sangat manis dengan busana kemeja biru plus mini skirt hitam dengan balutan rambut hitam ikalnya mengiringi tag-line "Dia menemukan cinta saat mengejar mimpinya". Aktris "While You Were Sleeping" ini nampaknya akan menjadi pendamping Park HyungSik, mewujudkan karakter Rachel Zane yang diperankan oleh Meghan Markle di versi aslinya.

Selain itu, Choi Gi Hwa memerankan Cha Geun Sik yang penuh semangat dan ambisi. Sebagai pemimpin dari firma hukum lain, Cha Geun Sik ini merupakan rival utama dari Choi Kang Seok, mewujudkan karakter Louis Litt yang diperankan oleh Rick Hoffman. Dengan dibalut setelan jas serba hitam dan tatapan tajam, aktor pendukung di drama "Misaeng" ini seolah-olah "ingin menjadi legenda (mengungguli rivalnya) tak peduli bagaimanapun juga", seperti yang dideskipsikan dalam poster karakternya.


Tak jauh berbeda dengan versi aslinya, "Suits" versi Korea ini juga akan mengisahkan tentang seorang pengacara legendaris dalam memecahkan berbagai kasus di firma hukum terkenal di Korea didampingi anak didiknya yang memiliki memori tajam meskipun ia tak sekalipun mengenyam pendidikan dari sekolah hukum.

Trailer Suits versi KBS Korea

Trailer Suits versi USA Network

Tak sabar menantikan aksi Park HyungSik dan Jang Dong Gun? Drama arahan Kim Jin-Woo (sutradara "Good Doctor", "Healer", "Queen of Mistery") ini akan mengudara di KBS mulai 25 April mendatang menggantikan drama "Mystery Queen 2".
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.