Friday 1 November 2019

Sok Berani Tapi Aslinya Penakut, Kocaknya Yoon Si-Yoon di Teaser Baru "Psychopath Diary"



Tak mampu berlari jauh hingga diserang anak SMA, intip aksi kocak Yoon Si-Yoon 'si penakut' dalam cuplikan terbaru "Psychopath Diary".



Usai merilis beberapa teaser bulan Oktober lalu, tvN kembali merilis cuplikan terbaru "Psychopath Diary". Berbeda dengan teaser sebelumnya yang terlihat misterius, cuplikan terbaru kali ini malah terlihat kocak banget.

Seperti yang ditunjukkan pada teaser sebelumnya, "Psychopath Diary" merupakan drama terbaru tvN tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik (diperankan oleh Yoon Si Yoon), yang kehilangan ingatannya ketika tak sengaja memergoki suatu kasus pembunuhan. Dulu, ketika Dong Shik mencoba untuk melarikan diri dari tempat kejadian pembunuhan, dia mengalami kecelakaan yang menyebabkan dia kehilangan ingatannya. Dong Shik lalu menemukan buku harian -- yang berisi catatan kejahatan pembunuh aslinya secara detail -- di tangannya, yang kemudian meyakinkannya bahwa dia sebenarnya adalah seorang psikopat pembunuh berantai.

Dalam dua teaser terbarunya, Yoon Si Yoon akhirnya mencoba untuk mengenali dirinya sendiri dengan membuktikan semua pernyatan yang tertulis dalam buku diary tersebut.

"Diary ini memberi tahu saya... bahwa saya adalah pembunuh berantai. Dan saya bisa mengalahkan tiga orang dewasa dalam perkelahian." ungkap Dong Shik yang saat itu tengah asyik membaca buku diary miliknya. Begitu yakin bahwa dia aslinya adalah orang yang kuat, ia pun membuktikannya dengan menantang sekelompok siswa SMA yang tengah asyik bercengkrama di taman. Tapi lucunya, bukannya melawan, DongShik malah lari ketakutan untuk menyalamatkan diri. 


Tak menyerah, Dong Shik pun kembali membuktikan pernyataan lain yang tertulis dalam buku hariannya. "Diary ini memberitahuku ... bahwa aku seorang pembunuh berantai. Dan saya bisa berlari sejauh empat kilometer tanpa merasa lelah." ungkapnya dalam teaser kedua. Namun, kenyataannya Dong Shik malah hampir mati kesakitan karena berlari terlalu cepat. Kocaknya, ketika ia tersandung ke sudut toko, dan berusaha setengah mati mengatur nafas saat duduk usai meneguk air, Dong Shik menyadari bahwa dia hanya berlari sejauh 312 meter -- jauh dari target yang tertulis dalam buku. 


Tak hanya Yoon Si Yoon, dalam kedua teaser tersebut juga sekilas memperlihatkan karakter Sim Bo-Kyung (yang diperankan oleh Jung In-Sun), petugas polisi yang tampak keheranan melihat tingkah laku Dong Shik saat berpatroli di akhir cuplikan video.

Mengusung genre thriller-comedy, "Psychopath Diary" juga dibintangi oleh Park Sung-Hoon ("Justice", "Jealousy Incarnate") yang berperan sebagai karakter antagonis bernama Seo In-Woo. In Woo bekerja sebagai direktur di perusahaan tempat Yook Dong-Sik bekerja. Karakter In Woo dalam drama ini, dideskripsikan sebagai seorang psikopat yang tak kenal ampun dan juga seorang pembunuh berantai. Kini ia merasa tak nyaman, karena telah kehilangan buku hariannya, di mana dia merinci seluruh catatan kejahatannya. 

Lantas, bagaimana jika In Woo tau bahwa diary miliknya ada di tangan Dong Sik? Penasaran pastinya, tapi harus bersabar sedikit lagi, karena "Psycopath Diary" bakal tayang perdana 20 November mendatang.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.