Monday 6 May 2019

Rilis Trailer Baru, "Spider-Man: Far From Home" Ungkap Identitas Mysterio Hingga Kostum Baru Spidey!


Spoiler Alert! Pastikan nonton "Avengers: Endgame" dahulu, sebelum nonton trailer baru "Spider-Man: Far From Home" ini ya..


Marvel  dan Sony Pictures akhirnya merilis trailer baru "Spider-Man: Far From Home" pada Senin pagi (06/05/2019) waktu Amerika. Menghadirkan spoilers "Avengers: Endgame", Tom Holland pun mengingatkan di awal trailer sebelum pemutaran trailer. 

So, kalian sudah pada nonton "Avengers: Endgame"? kalu sudah, mari kita bahas trailer baru "Far from Home" yang akan melanjutkan kisah Spidey usai peritiwa di "Avengers Endgame".

Rilis perdana di acara "Good Morning America", trailer berdurasi 3 menit itu awalnya menghadirkan Peter Parker (Tom Holland) yang tengah berduka karena kepergian Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang tewas usai mengorbankan dirinya saat melawan Thanos di akhir pertarungan "Endgame". Peter yang kembali setelah lima tahun menghilang akibat jentikan Thanos di "Infinity War", kini didampingi oleh Happy Hogan (Jon Favreau). "Ke manapun aku pergi, aku selalu melihat wajahnya (Iron Man). Aku sungguh merindukannya." kata Peter di awal trailer. Peter pun melanjutkan aksinya, seolah-olah ia menggantikan tugas Iron Man menggunakan kostum baru peninggalan Tony Stark. 

Tak ingin lama-lama bersedih, Peter pun akhirnya memutuskan untuk berlibur bersama teman-temannya ke Eropa, termasuk Ned (Jacob Batalon) dan 'teman spesialnya', MJ (Zendaya) yang kini makin dekat dengannya. Sayangnya, Peter tak bisa menikmati liburannya lebih lama hingga Nick Fury (Samuel L. Jackson) datang dan memberikan misi khusus untuknya. 

Nick kemudian memperkenalkan Mr. Beck, a.k.a. Mysterio (Jake Gyllenhaal) yang berasal dari dunia berbeda. "Jentikan jari membuka lubang dalam dimensi kita", ungkap Nick, mengungkap identitas Mr. Beck dipertengahan trailer dan mengajak Peter untuk ikut bertugas dalam misi khusus yang melibatkan dunia paralel. 


Peter yang benar-benar ingin menikmati liburan dan tak ingin membawa temannya dalam keadaan bahaya pun selalu menolak permintaan NIck dan ingin terlepas dari misi tersebut. "Au hanya ingin kembali berlibur dan mengungkap perasaanku pada gadis yang kusuka." bela Peter. "Mungkin kau tak siap, tapi ini tanggung jawabku. Menyelamatkan dunia butuh pengorbanan. Terkadang orang mati karenanya." pesan Mr. Beck pada Peter yang mulai putus asa karena tak mampu melawan makhluk aneh, The Elementals sendirian. Ketika teman-temannya berada dalam bahaya, Peter pun sadar bahwa dunia butuh 'Iron Man baru'. Ia pun mau tak mau harus membulatkan tekadnya untuk ikut bergabung dalam misi menyelamatkan dunia dan juga demi keselamatan teman-tamannya. 

Kerennya, dalam trailer tersebut, Peter menggunakan kostum stealth untuk melawan amukan The Elementals yang makin menggila saat memporak-porandakan dunia. Menurut sang sutradara, Jon Watts, kostum serba hitam tersebut mampu membuat penggunanya menjadi sulit terlihat, dan dapat meredam suara suara langkah kaki saat penggunanya bergerak, sehingga Spidey akan menjadi sulit terdeteksi saat beraksi. Selain itu, kostum ini juga dapat memperbaiki diri dan tahan terhadap tembakan, nampak sangat cocok untuk menghadapi serangan The Elementals yang sangat kuat dan super cepat.


Sebelumnya, Marvel juga telah merilis foto terbaru dari salah satu adegan "Spider-Man: Far From Home". Foto yang dirilis exclusive oleh Entertainmet Weekly menunjukkan kerjasama Peter Parker dengan Mr. Beck atau yang sebelumnya dikenal dengan Mysterio. "Jika sebelumnya Tony Stark bertindak seperti seorang mentor (di "Spider-Man: Homecoming"), Kami pikir akan sangat menyenangkan melihat Mysterio tampak seperti Paman baru bagi Peter", ungkap sang Sutradara, Jon Watts yang sekaligus menjelaskan karakter protagonis Mr. Beck. 



Mengusung naskah tulisan Chris McKenna dan Erik Sommers yang diadaptasi dari komik marvel karya Steve Ditko dan mendiang Stan Lee, "Spider-Man: Far From Home" akan kembali menghadirkan Marisa Tomei yang berperan sebagai Aunt May, Coby Smulders sebagai Agent S.H.I.E.L.D. Maria Hill, Tony Revolori sebagai teman sekelas Peter, Flash, Angourie Rice sebagai Betty, salah satu teman sekolah Peter Parker yang dekat dengan Ned begitu juga dengan Hemky Madera kembali berperan sebagai Mr. Delmar pemilik toko langganan Peter dan Martin Starr sebagai Mr. Harrington dan kabarnya, Michael Keaton akan mengulang perannya sebagai Adrian Toomes.





Akankah Peter berhasil menyelesaikan misinya dan menyelamatkan dunia? Semua akan terjawab usai "Spider-Man: Far From Home" dirilis pada 5 Juli mendatang.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.