Saturday 22 December 2018

Chris Hemsworth Kembali Beraksi dengan Tessa Thompson di Trailer Perdana "Men in Black: International"




Tessa Thompson yang berperan sebagai Agent M, bakal menjalankan misi pertamanya dengan Agent H (Chris Hemsworth) untuk mengungkap ancaman terbesar di organisasi Internasional MIB.

Tessa Thompson dan Chris Hemsworth kembali beraksi dalam satu scene, seperti yang ditampilkan dalam trailer perdana "Men in Black: Interntional". Kedua aktor yang sebelumnya beradu akting dalam film Marvel, "Thor: Ragnarok" tersebut berperan sebagai Agent M dan Agent H, dalam film spin-off "Men in Black" arahan F. Gary Gray (sutradara "Fast and Furious 7").

Dirilis bertepatan dengan musim liburan Natal, Sony Pictures sekaligus merilis trailer dalam dua versi. Dalam trailer internasional, Sony menghadirkan sekilas profil beberapa Agent yang tergabung dalam MIB seluruh dunia, termasuk Agent J (diperankan oleh Will Smith) dan Agent K (diperankan oleh Tommy Lee Jones) yang telah berjasa melindungi kota-kota besar di Amerika dalam film MIB sebelumnya.

Kini, Agent M (Tessa Thompson) yang baru saja direkrut akan menangani kasus pertamanya di London, mendampingi Agent H (Chris Hemsworth) yang merupakan agen terbaik di organisasi pemburu alien ini. "Ayo, dunia takkan selamat dengan sendirinya." kata Agent H yang tampil keren dengan mengenakan setelan hitam-putih saat mengajak partner barunya. "Kau perlu aku untuk menyelamatkan dunia? Sudah kuduga." jawab Agent M menyetujui ajakan partner pertamanya itu.

Keduanya terlihat kompak saat berhadapan dengan alien-alien aneh, menggunakan senjata canggih yang diperoleh dari mobil berteknologi tinggi, dimana mereka bahkan bisa terbang menggunakan mobil sedan berwarna hitam terebut. Lucunya, dalam trailer berdurasi 2 menit ini, Chris Hemsworth terlihat melemparkan palu kecil kehadapan lawannya yang mengingatkan kita pada karakter "Thor" yang diperankannya dalam serangkaian film Marvel sebelumnya.




Berdurasi lebih lama, trailer versi kedua lebih banyak menampilkan adegan action dan juga kehadiran Liam Neeson yang berperan sebagai kepala MIB di Inggris, serta Emma Thompson yang kembali memerankan Agent O, kepala MIB di US. Dalam "Men in Black: International", Agent Men in Black dari seluruh dunia bekerjasama memecahkan masalah besar, dimana mereka harus menyelamatkan dunia dan menangani ancaman terbesar mereka dengan mengungkap misteri keberadaan mata-mata dalam organisasi besar MIB, seperti yang diungkapkan Liam Neeson dalam trailer.




Sebelum merilis trailer, Sony Pictures juga telah merilis poster terbaru "Men in Black: International" yang menampilkan Liam Neeson, Chris Hemsworth dan Tessa Thompson.





Selain itu, aktor berkebangsaan Australia, Chris mengunggah video trailer "Men in Black: International" yang rencananya akan tayang di bulan Juni bertepatan dengan musim panas 2019 mendatang.





Kumail Nanjiani ("The Big Sick"), Rebecca Ferguson ("Mission: Impossible - Fallout") dan Rafe Spall ("The Big Short"), juga membintangi film yang naskah ceritanya ditulis oleh Art Marcum dan Matt Holloway ini.

"Men in Black: International" rencananya akan dirilis mulai 14 Juni 2019.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.