Monday 24 December 2018

Sukses Rampungkan Proses Syuting "Wonder Woman 1984", Gal Gadot Bagikan Foto Baru Hingga Pesan Menyentuh untuk Para Kru Film



Melalui akun instagramnya, Aktris 33 tahun ini menyatakan kekagumannya pada sutradara Patty Jenkins, berterima kasih pada seluruh pemain, dan kru film yang telah memberikan kerja kerasnya untuk "Wonder Woman 1984".

Tak terasa, proses pengambilan gambar untuk sekuel film "Wonder Woman" telah selesai dilakukan. Kabar selesainya proses pengambilan gambar "Wonder Woman 1984" ini  pun disampaikan langsung oleh Gal Gadot melalui akun instagram miliknya.

"Kita berhasil (menyelesaikannya). Lagi!!" ungkap aktris cantik kelahiran Israel itu melalui postingan terbarunya di Instagram, Minggu, 23 Desember kemarin. Postingan yang dibagikan menjelang perayaan Natal ini juga membagikan beberapa foto di balik layar pembuatan film "Wonder Woman 1984" yang dimulai bulan Juni lalu.

Aktris cantik yang pernah menjuarai Miss Israel tahun 2004 lalu ini mengungkapkan bahwa proses syuting film kedua "Wonder Woman" itu terasa sangat unik dan istimewa. "Sama seperti/Layaknya proses shooting film pertama 'Wonder Woman' yang mengagumkan, (proses syuting "Wonder Woman 1984") kali ini bahkan lebih unik dan istimewa.. Kami mengambil gambar dari 4 lokasi di 3 negara yang sangat berbeda, dan aku sangat, sangat bangga pada 1000 anggota kru yang selalu datang ke set/lokasi syuting setiap hari, memberikan semua (usaha dan kerja keras) yang mereka punya untuk pembuatan film kami."





We did it. Again!! And as much as the first time shooting Wonder Woman was amazing, this time was even more unique and special.. We shot in 4 very different locations in 3 countries, and I'm so soooo proud of the almost 1000 crew members who came to set every day, giving everything they have into our movie. Couldn't ask for better partners on this.. I'm so lucky to have the one and only Patty Jenkins, as my director. She always has our backs, she gives us the wings to dare, and everyday she helped us find the most creative version of ourselves .. I am so grateful to call her my friend. And to our AMAZINGly talented cast who made every day enjoyable and fun, thank you! Honestly.. Words cannot describe this experience.. This journey was so demanding and challenging but we all came and did our very best every take, every day, putting our all out there and I’m so proud... Thank you universe for this opportunity. I love this character. And thank you to all of you for being the best fans in the world. It was you that made me push myself every day. I'm so happy and excited, can't wait to share it with you in 2020! ❤️ Gal
Sebuah kiriman dibagikan oleh Gal Gadot (@gal_gadot) pada


Nampak sangat dekat dengan sang sutradara, Gal Gadot juga menyatakan kekagumannya pada Patty Jenkins yang disebutnya sebagai 'partner kerja terbaiknya' dalam film ini. "Aku sangat beruntung memiliki Patty Jenkins sebagai sutradara saya. Ia selalu bisa diandalkan, ia memberikan kami sayap keberanian, dan setiap hari ia membantu kami menemukan sisi paling kreatif dari diri kami.. Aku sangat bersyukur dapat memanggilnya teman. Dan untuk para pemain kami yang berbakat dan luar biasa, yang telah membuat hari-hari kami terasa lebih menyenangkan dan menyenangkan, terima kasih!" imbuhnya mengiringi foto-foto kebersamaan Gal Gadot dibalik layar "Wonder Woman 1984" bersama dengan Patty Jenkins dan para kru.

Mengenang masa-masa pembuatan sekuel film "Wonder Woman", pemeran Diana Prince ini mengatakan, "Jujur, pengalaman yang aku alami selama ini tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Perjalanan ini sangat menuntut dan menantang, tetapi kami semua datang dan melakukan yang terbaik di setiap pengambilan (gambar), setiap hari, menempatkan semua yang kami miliki di sana dan aku sangat bangga... Terima kasih semesta untuk kesempatan ini. Aku mencintai karakter ini. Dan terima kasih kepada Anda semua karena telah menjadi penggemar terbaik di dunia. Andalah yang menjadi pendorong (semangat) saya setiap hari." pungkasnya.

"Wonder Woman 1984" yang kembali diarahkan Patty Jenkins ini, akan mengisahkan tentang Diana Prince a.k.a. Wonder Woman (Gal Gadot) yang mengalami konflik dengan Uni Soviet selama Perang Dingin pada tahun 1980-an. Dalam film yang naskahnya ditulis oleh Patty Jenkins dan Geoff Johns ini, Diana juga akan menghadapi musuh yang tangguh, bernama Cheetah (diperankan oleh Kristen Wiig).


Kabarnya Pedro Pascal juga turut berperan dalam film ini sebagai karakter antagonis. Sedangkan Chris Pine dan Connie Nielsen, masing-masing akan kembali berperan sebagai Steve Trevor dan Queen Hippolyta.



"Aku sangat senang dan bersemangat, tak sabar untuk membagikan film ini untuk kalian semua di tahun 2020! (emoji Love)", ungkap Gal Gadot di akhir postingannya. Seharusnya dirilis tahun 2019 mendatang, Warner Bros. memundurkan tanggal perilisan "Wonder Woman 1984" dan rencananya akan dirilis pada 5 Juni 2020 mendatang.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.