Thursday 29 March 2018

Usai Kristen Wiig, Pedro Pascal Ikut Gabung dalam Sekuel "Wonder Woman"




Aktor "Game of Thrones" ini akan mendampingi Kristen Wiig dalam film yang kembali diarahkan oleh Patty Jenkins ini.

Sukses meraup pendapatan fantastis tahun 2017 lalu, DC Entertainment kini tengah menyiapkan sekuel "Wonder Woman". Kembali menggaet Patty Jenkins sebagai sutradara, DC juga tengah melakukan proses casting untuk pemeran karakter-karakter baru dalam "Wonder Woman 2".


Variety secara eksklusif mengabarkan, Pedro Pascal akan bergabung dengan "Wonder Woman 2" yang akan segera diproduksi tahun ini. "Bergabung dengan legenda @PattyJenks, @GalGadot, dan #KristenWiig untuk #WonderWoman." tulis Pedro melalui twitter. Hal ini sekaligus mengkonfirmasi kehadirannya dalam "Wonder Woman 2", yang merupakan proyek film keduanya dengan Patty Jenkins setelah film "Exposed".



Aktor yang dikenal melalui perannya sebagai Oberyn Martell dalam serial "Game of Thrones" ini akan memiliki peran penting dalam "Wonder Woman 2". Meskipun belum diketahui lebih jelas peran apa yang akan dimainkannya, namun kabarnya Pedro Pascal akan mendampingi Kristen Wiig sebagai peran antagonis, (ataukah menjadi sekutu baru Diana Prince?).


Seperti yang diketahui sebelumnya beberapa hari lalu, DC Entertainment telah mengkonfirmasi bergabungnya Kristen Wiig dalam "Wonder Woman 2". Hal ini disampaikan langsung oleh Patty Jenkins melalui akun twitternya. "Sangat senang bisa menyambut Kristen Wiig yang sangat berbakat sebagai keluarga baru Wonder Woman. Tak sabar untuk akhirnya bekerja dengan salah satu aktris favorit saya. dan SANGAT bersemangat dengan apa yang telah kami rencanakan. #Cheetah!!! @Gal Gadot". ungkapnya yang sekaligus menunjukkan peranan Kristen Wiig sebagai Cheetah, sosok villain yang paling populer dalam komik Wonder Woman.



Hingga saat ini masih belum diketahui lebih jelas mengenai plot cerita "Wonder Woman 2", namun Patty Jenkins menyatakan akan ada banyak 'hal berbeda' dan petualangan baru dihadirkan dalam film yang kembali menampilkan aksi epic Gal Gadot ini. "We're actually making a totally different film with a lot of the same, similar like things that we love, but it’s its own movie completely, so it’s not ‘two’ to us. It's an entirely new adventure together that we couldn’t be luckier [to do]." ungkap Patty Jenkins seperti yang dikutip dari Entertainment Tonight awal tahun ini. Dave Callaham dan Geoff Johns akan mendampingi Patty Jenkins sebagai penulis naskah film.


"Wonder Woman 2" akan segera melakukan proses shooting pada musim panas tahun ini, mengambil setting tempat di Amerika dengan mengambil setting waktu di masa depan setelah peristiwa yang terjadi di film pertamanya.


Tak sabar ingin melihat aksi Wonder Woman selanjuntnya? "Wonder Woman 2" rencananya akan dirilis pada awal bulan November 2019 mendatang.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.