Thursday 29 March 2018

Asyiknya Elastigirl dan Keluarga Liburan Musim Panas Bersama di Poster Baru "Incredibles 2"




Rehat sejenak dari tugas superhero, Bob Parr, Elastigirl hingga si kecil Jack-Jack liburan bareng di Poster terbaru "Incredibles 2"


"Incredibles 2" merupakan salah satu sekuel dari studio Disney-Pixar yang paling ditunggu-tunggu. Usai merilis teaser di penghujung tahun 2017 hingga trailer perdana ditengah ajang Olimpiade beberapa bulan lalu, kini keluarga Parr kembali menyapa fans-fansnya dengan merilis poster baru.


Poster yang mengangkat tema liburan akhir panas ini menghadirkan formasi lengkap keluarga Parr dalam satu frame dengan suasana ceria. Bob Parr (Mr. Incredible), Helen Parr (Elastigirl), Violet, Dash dan tak ketinggalan si kecil Jack-Jack pun nampak bahagia menikmati liburan mereka di pinggir pantai, meskipun nampak aneh karena ada bekas topeng superhero di sekitar mata mereka.


Sebagai ajang promosi, poster ini sekaligus mengajak movigoers di Amerika untuk menghabiskan libur musim panas mereka sambil nonton "Incredibles 2" yang tepat dirilis di musim panas tahun ini. "It's Going to be an Incredible Summer. (Ini akan menjadi musim panas yang luar biasa)" tulisnya dalam poster tersebut.



Ini bukan pertama kalinya Pixar merilis poster, sebelumnya "Incredibles 2" juga membagikan poster yang tak kalah lucu. Sebagian besar poster sebelumnya mengenai Bobb Parr yang tengah sibuk mengurus pekerjaan rumah tangga karena ditinggal Elastigirl bertugas. Tak hanya itu, Edna juga akan kembali hadir dalam film arahan Brad Bird ini.



"The Incredibles" pertama kali dikenalkan di tahun 2004 lalu dan sukses meraup pendapatan hingga USD 633 juta. Kini "Incredibles 2" kembali hadir melanjutkan kisah film pertamanya dengan lebih fokus pada karakter Elastigirl. Seperti yang dijelaskan dalam web official-nya, Helen Parr/Elastigirl (disuarakan oleh Holly Hunter) yang sedang bertugas, meninggalkan Bob/Mr. Incredible (disuarakan oleh Craig T. Nelson) di rumah bersama Violet (disuarakan oleh Sarah Vowell) dan Dash (disuarakan oleh Huck Milner). Tentu saja pergantian tugas ini tidaklah mudah, apalagi mereka belum mengetahui tentang kekuatan super si kecil Jack-Jack.

Ketika muncul penjahat baru dengan rencana berbahaya, keluarga Frozone (disuarakan oleh Samuel L. Jackson) harus menemukan cara untuk kembali bekerja sama --tampaknya ini akan lebih gampang dikatakan tapi lebih susah untuk dilakukan.





"Incredibles 2" juga akan menghadirkan Bob Odenkirk sebagai pengisi suara karakter baru Winston Deavor, Catherine Keener sebagai karakter pengisi suara Evelyn Deavor, Jonathan Banks sebagai pengisi suara Rick Dicker, Sophia Bush sebagai pengisi suara Voyd dan juga Isabella Rossellini sebagai pengisi suara Ambassador.


Jangan sampai kelewatan aksi keren Elastigirl dan juga aksi kocak Jack-Jack ya! "Incredibles 2" siap dirilis pada 15 Juni mendatang.


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.