Friday 2 February 2018

Trailer "Disobedience" Hadirkan Cinta Terlarang Rachel Weisz dan Rachel McAdams



Terlibat cinta terlarang dengan Rachel Weisz, rumah tangga Rachel McAdams pun terancam di film terbaru karya sutradara berbakat Sebastian Lelio, "Disobedience".



Blecker Street baru-baru ini merilis trailer "Disobedience". Diadaptasi dari novel karya Naomi Alderman, film ini mengisahkan tentang kisah cinta terlarang dengan menggaet dua aktris ternama: Rachel Weisz ("The Mummy", "Constantine") dan Rachel McAdams ("Doctor Stange", "Sherlock Holmes").

Seperti yang ditampilkan dalam trailer, Ronit Krushka (diperankan oleh Rachel Weisz) akhirnya pulang ke kampung halamannya dari New York setelah mendengar kabar ayahnya (diperankan oleh Anton Lesser) telah meninggal dunia. Kepulangan Ronit nampaknya tak diharapkan oleh anggota komunitas religi pimpinan ayahnya tersebut, karena kisah masa lalunya yang suram. Ronit kemudian bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Esti (diperankan oleh Rachel McAdams) yang merupakan istri dari sepupunya, Dovid (Alessandro Nivola).


Namun, tak disangka pertemuan Ronit kala itu malah membangkitkan cinta lamanya dengan Esti. Diam-diam Ronit pun mengajak Esti jalan bersama. Ketika ia tahu Esti masih memiliki rasa cinta dengannya, Ronit kemudian mempertanyakan hubungannya dengan Dovid, "Kenapa kau menikahinya?". Seolah mengungkap kepribadian aslinya, Esti kemudian menjawab "Aku pikir, dia merasa bahwa pernikahan ini akan menyembuhkanku".

Hubungan cinta terlarang ini akhirnya diketahui oleh salah satu anggota komunitas dan seketika membuat Dovid curiga. Pernikahan Dovid dengan Esti pun berada di ujung tanduk. Ketika Dovid ingin terus mempertahankan pernikahannya, Esti pun menginginkan hal sebaliknya, "Aku ingin kau memberiku kebebasan", ungkapnya di akhir trailer.




From a screenplay by Sebastian Lelio and Rebecca Lenkiewicz, "Disobedience" follows a woman as she returns to the community that shunned her decades earlier for an attraction to a childhood friend. Once back, their passions reignite as they explore the boundaries of faith and sexuality. Based on Naomi Alderman’s book, the film stars Rachel Weisz, Rachel McAdams and Alessandro Nivola.

Diputar perdana di ajang tiff 2017 lalu, film arahan Sebastian Lelio ini mendapat respon positif bahkan meraup banyak pujian dari para kritikus film. Banyak kritikus berpendapat bahwa "Disobedience" menyajikan kisah cinta yang kuat dan menyentuh, tentu saja dengan performa akting Rachel Weisz dan Rachel McAdams yang menawan. 

Lelio merupakan sutradara berbakat dalam menciptakan film dengan genre romantis seperti ini. Terbukti dengan film-film terdahulunya, "Gloria" (2012) dan "Fantastic Woman" (2017) juga sukses menarik perhatian para penikmat film dan selalu mengantongi berbagai pujian dari para kritikus film.

"Disobedience" akan dirilis secara terbatas mulai 27 April 2018 di beberapa bioskop di Amerika. Debut film berbahasa Inggris Lelio yang ditulis ulang naskahnya oleh Rebecca Lenkiewicz ini juga menghadirkan Cara Horgan, Lasco Atkins, Mark Stobbart, Bernardo Santos, Sophia Brown dan Dominic Applewhite.
Share:

1 comment:

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.