Saturday 10 February 2018

Jake Gyllenhaal, Ansel Elgort dan Zendaya Didapuk Jadi Pemeran Utama "Finest Kind"




Jake Gyllenhaal juga akan bertindak sebagai produser dari film bergenre crime-thriller garapan STX Entertainment ini.

Jake Gyllenhaal, Ansel Elgort dan Zendaya akan beradu akting dalam proyek film terbaru berjudul "Finest Kind". Film garapan STX Entertainment ini mengusung genre crime-thriller dengan Jake Gyllenhaal dan Ansel Elgort didapuk menjadi pemeran utamanya.

Diarahkan oleh sutradara pemenang Oscar, Brian Helgeland ("Mystic River", "L.A. Confidential" dan "A Knight's Tale"), film ini akan menceritakan tentang dua bersaudara (Jake Gyllenhaal dan Ansel Elgort). Dibesarkan oleh ayah angkat yang berbeda, keduanya dipertemukan kembali setelah mereka dewasa. Ketika diketahui sang ayah hanya memiliki waktu beberapa bulan untuk hidup, mereka terpaksa harus membuat kesepakatan dengan sindikat kriminal berbahaya, yang menempatkan keduanya dalam kerasnya dunia kriminal gelap dan berbahaya di Boston.

Zendaya juga turut berperan dalam film ini. Selain itu, Jake Gyllenhaal juga akan bertindak sebagai produser dibawah naungan Nine Stories bersama dengan Riva Marker; Gary Foster dan Russ Krasnoff dari Foster Entertainment; Bradley Thomas dan Dan Friedkin dari Imperative Entertainment.

Berperan dalam proyek film bergenre crime-thriller bukanlah hal baru bagi Jake Gyllenhaal dan Ansel Elgort. Sebelumnya, Jake terbilang sukses berperan dalam film bergenre serupa, "Nightcrawler" dan "Nocturnal Animals" yang masing-masing berhasil masuk dalam nominasi Oscar. Ansel Elgort yang berperan dalam "Baby Driver" tahun 2017 kemarin juga berhasil mendapatkan respon positif dari para kritikus dan sukses masuk dalam nominasi Golden Globes. Begitu juga dengan Zendaya yang namanya kini mulai dikenal khalayak luas, berkat aktingnya yang menawan di "Spider-Man: Homecoming" dan "The Greatest Showman". Akankah film ini kembali mendulang sukses sama seperti film-film mereka sebelumnya? 

Melalui STX International, "Finest Kind" akan didistribusikan di Eropa, Inggris dan juga Amerika Serikat pada tahun 2019 mendatang.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.