Friday 16 February 2018

Keren! Trailer Baru "Ready Player One" Suguhkan Petualangan Seru dalam Dunia Virtual yang Penuh Imajinasi





Selain memperkenalkan OASIS, trailer baru "Ready Playe One" ini juga menghadirkan adegan pertarungan seru ala video game di tahun 2045.

Menjelang waktu perilisan yang semakin dekat, Warner Bros. kini gempar melakukan promosi dengan merilis trailer baru "Ready Player One". Tak hanya menghadirkan scene-scene baru, selama hampir dua menit fans film Sci-Fi juga akan dimanjakan dengan tampilan dunia virtual OASIS yang epic dan super keren ala video game.


Diiringi backsound "Pure Imagination" dari Stephanie Tarling, trailer berjudul "Come With Me" ini memperkenalkan OASIS, dunia Virtual Reality tempat pelarian bagi para penduduk dari suramnya kehidupan nyata. "Ini adalah OASIS. Tempat dimana batas-batas realita berada di bawah imajinasi anda sendiri" begitulah narasi yang disampaikan Wade Watts (diperankan oleh Tye Sheridan) saat memperkenalkan OASIS di awal video. "Semua orang bisa berada di OASIS karena semua hal yang ingin mereka lakukan, bahkan mereka bisa tinggal didalamnya karena mereka menginginkannya." lanjutnya diiringi scene dunia VR super keren tentang awal-mula OASIS.





Diadaptasi dari buku best-seller karya Ernest Cline, film arahan Steven Spielberg ini akan menghadirkan kisah tentang kehidupan Wade Watts (Tye Sheridan) di masa mendatang pada tahun 2045 yang tengah berada di ambang kehancuran. Namun, seorang miliarder bernama James Halliday (Mark Rylance) telah menemukan OASIS, jaringan dunia virtual yang terasa sangat nyata hingga seolah-olah membuat para penggunanya merasa memiliki kehidupan indah.


Melalui OASIS inilah, Wade menemukan kehidupan barunya. "Aku datang kesini untuk melarikan diri, tapi ternyata Aku mendapatkan sesuatu yang jauh lebih besar. Aku mendapatkan banyak teman. Aku menemukan cinta." ungkapnya. Wade yang saat itu hanya ingin mengikuti kompetisi perburuan harta karun milik James Halliday, menyadari adanya perang di OASIS yang mengancam kehidupan dan masa depan dunianya. Ia dan teman-temannya kemudian mengerahkan seluruh kemampuan untuk menghadapi perang --baik di dunia nyata maupun di dunia virtual-- yang telah menelan banyak korban jiwa. "Selamat bergabung untuk pemberontakan, Wade" kata Samantha (Olivia Cooke) dalam trailer yang sekaligus mengarahkan kita pada scene pertarungan epic dan keren ala dunia virtual di video game.



Sebelumnya, Warner Bros juga telah merilis character poster yang menunjukkan para pemain utamanya termasuk Olivia Cooke (Samantha Cook/Art3mis), Ben Mendelsohn (Nolan Sorreto) dan juga Philip Zhao (Sho). Simon Pegg, T.J. Miller, Hannah John-Kamen, Lena Waithe, dan Letitia Wright juga turut berperan dalam film yang naskahnya ditulis ulang oleh Zak Penn ("X-Men: The Last Stand", "The Incredible Hulk") ini.




Tak lama lagi, keseruan "Ready Player One" bisa ditonton setelah dirilis pada 29 Maret 2018 mendatang.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.