Tuesday 9 January 2018

Jennifer Lawrence Adalah Agen Mata-Mata 'Mematikan' dalam Trailer Baru "Red Sparrow"


Cuplikan anyar "Red Sparrow" hadirkan segudang aksi keren Jennifer Lawrence sebagai agen mata-mata misterius dan berbahaya.



Seperti yang dijanjikan di teaser sebelumnya, 20th Century Fox akhirnya merilis trailer baru "Red Sparrow". Cuplikan Anyar berdurasi 2,5 menit ini menghadirkan sederetan adegan spionase keren, brutal dan menegangkan yang diperankan oleh Jennifer Lawrence.

Dalam film ini JenLaw berperan sebagai Dominika Egorova, ballerina asal Russia yang terpaksa mengakhiri karirnya setelah mengalami cedera. Untuk membantu pengobatan ibunya, ia kemudian dimanipulasi untuk dipaksa masuk ke dalam 'Sparrow School', sebuah dinas pelatihan intelijen rahasia yang merubah dirinya menjadi seorang ahli manipulator hingga menjadi 'senjata mematikan'.


Dominika diajarkan untuk menggunakan tubuhnya sebagai senjata dan hampir kehilangan jati dirinya pada saat proses pelatihan yang tidak manusiawi. "Setiap manusia memiliki teka-teki kebutuhan. Jadilah potongan yang hilang dan mereka akan mengatakan apa saja." kata Charlotte Rampling yang berperan sebagai salah satu pengajar di Sparrow School dalam trailer. 

Di salah satu adegan, Dominika juga terbukti berbakat menjadi seorang survivor ketika ia menghajar habis-habisan laki-laki yang mencoba menyerangnya di kamar mandi. Dengan memanfaatkan sistem yang tidak adil, Dominika akhirnya menjadi salah satu aset terkuat dari program tersebut.

Hingga kemudian ia mendapat misi pertamanya. Target utamanya adalah Nate Nash (Joel Edgerton), seorang petugas CIA yang menangani infiltrasi sensitif CIA dari mata-mata Rusia. Keduanya jatuh ke dalam lingkaran ketertarikan dan penipuan, yang mengancam karir dan kesetiaan mereka serta keamanan dua negara. 


Diadaptasi dari buku karya mantan petugas CIA, Jason Matthews, "Red Sparrow" kembali mempertemukan Jennifer Lawrence dengan sutradara "Hunger Games", Francis Lawrence dengan mengusung naskah yang ditulis oleh Justin Haythe. Matthias Schoenaerts, Mary-Louise Parker dan Jeremy Irons juga turut berperan dalam film ini.

"Red Sparrow" rencananya akan ditayangkan di Amerika mulai 2 Maret 2018.

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Arsip Blog

Videos

Recent Posts

Header Ads

Contributors

Follow Me

teaser

Nature

Photography

Labels

Recent Posts

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.